Comscore Tracker

Mudik ke Surabaya? Ini 5 Hotel Keluarga Rp 400 Ribuan Cocok untuk Inap

#MudikAsikIDNTimes Sudah ada kolam renangnya!

Suasana lebaran yang semakin terasa di hari hari akhir bulan Ramadan diiringi dengan kebingungan segala persiapan mudik. Sebagai suatu tradisi yang selalu dilakukan setiap lebaran ini dilakukan untuk meningkatkan sillahturrahmi antar anggota keluarga jauh maupun dekat.

Maka dari itu, persiapan harus dimulai jauh jauh hari dengan pemikiran matang. Tidak lain untuk penginapan yang biasanya dicari ketika lebaran tiba sebagai peristirahatan sementara atau singgah dalam waktu lama.

Banyak penginapan yang telah dibooking untuk Lebaran sehingga harus segera memesan. Hal paling utama yang diperhitungkan selama memesan penginapan untuk mudik adalah budget.

Berikut ini adalah hotel dengan kisaran harga Rp 300 hingga 400 ribu di Surabaya cocok untuk peristirahatan sementara kamu!

1. Hotel Sahid

Mudik ke Surabaya? Ini 5 Hotel Keluarga Rp 400 Ribuan Cocok untuk Inapmisteraladin.com

Hotel yang berlokasi di Jl. Sumatra No. 1-15, Gubeng ini memiliki akses yang cepat bila kamu ingin mengunjungi Monumen Kapal Selam, Surabaya Plaza Mall dan Grand City Mall. Hanya dengan berjalan kaki kamu sudah menemukan landmark Surabaya tersebut.

Selain itu, hotel ini bersebelahan dengan Stasiun Gubeng sehingga memudahkan bagi kamu yang memilih berpergian menggunakan kereta. Harga yang dibanderol adalah sekitar Rp 300 ribu hingga 375 ribu, cukup murah bukan?

2. Favehotel 

Mudik ke Surabaya? Ini 5 Hotel Keluarga Rp 400 Ribuan Cocok untuk Inapagoda.net

Hotel berbintang tiga yang berlokasi di Jl. Raya Kalirungkut No. 23-25, Surabaya ini memiliki harga cukup terjangkau yaitu berkisar Rp 200 ribu - 300 ribu. Harga tersebut sangat murah bila dibandingkan dengan faslitas yang ditawarkan yaitu kolam renang, sudah termasuk sarapan dan wifi gratis.

3. AYOLA La Lisa

Mudik ke Surabaya? Ini 5 Hotel Keluarga Rp 400 Ribuan Cocok untuk Inapbooking.com

Hotel yang terletak di Jl. Raya Nginden No. 82, Baratajaya, Gubeng ini memiliki fasilitas berupa kolam renang, harga termasuk sarapan, pusat kebugaran atau gym dan wifi gratis. Untuk kisaran harga per malamnya adalah Rp 300 ribu hingga 400 ribu, tampilan yang khas dan kuno dari hotel ini tidak meninggalkan kesan kotor justru bersih.

4. Pop! Hotel

Mudik ke Surabaya? Ini 5 Hotel Keluarga Rp 400 Ribuan Cocok untuk Inapbooking.com

Terdapat dua lokasi untuk Pop! hotel di Surabaya yaitu di Gubeng dan Diponegoro. Alamat Pop! hotel Gubeng adalah Jl. Bangka No. 8-18, Gubeng, sedangkan untuk di Diponegoro yaitu Jl. Raya Diponegoro, Darmo, Wonokromo.

Kisaran harga dari hotel ini adalah Rp 200 ribu hingga 300 ribu dengan fasilitas wifi gratis dan termasuk sarapan. Bila di Gubeng disediakan fasilitas kolam renang namun tidak di Diponegoro.

5. Artotel 

Mudik ke Surabaya? Ini 5 Hotel Keluarga Rp 400 Ribuan Cocok untuk Inappinterest.com

Hotel berbintang tiga yang terletak di Jl. Dr. Soetomo 79-81 ini memiliki kisaran harga yaitu Rp 280 ribu - 350 ribu per malamnya. Fasilitas yang disediakan berupa harga termasuk sarapan dan wifi gratis.

Review dari Artotel seperti yang dilansir dalam Trip Advisor cenderung bagus dengan menyatakan bahwa harga murah rasa bintang lima.

Prila Sherly Photo Community Writer Prila Sherly

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Community IDN Times

Topic:

  • Pinka Wima
  • Indra Zakaria

Just For You