TUTUP
SCROLL UNTUK MELANJUTKAN MEMBACA
Gabung di IDN Times

BMW dan MINI Gelar Pameran Mobil Listrik, Banyak Promonya!

Salah satunya cicilan Rp30 jutaan per bulan

BMW gelar pameran di Plaza Senayan (IDN Times/Fadhliansyah)

Jakarta, IDN Times - Salah satu merek otomotif mewah asal Eropa, BMW Group Indonesia, mengadakan BMW Group Electric Exhibition alias pameran kendaraan listrik di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, mulai 1 hingga 5 November 2023 mendatang.

"Kegiatan ini sangat spesial. Merupakan pertama kalinya, BMW Group mengadakan exhibition secara bersama-sama untuk sub brand BMW i, kendaraan full listrik BMW dan MINI Electric sehingga memiliki nama BMW Group Electric Exhibition," kata Director of Communications BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, Rabu (1/11/2023).

Baca Juga: BMW Ultima Terima Restorasi BMW Klasik, Sparepart Orian Semua!

1. Hadirkan BMW dan MINI

Menghadirkan berbagai mobil listrik dari BMW dan MINI (IDN Times/Fadhliansyah)

Semua kendaraan listrik dari BMW dan MINI dihadirkan pada pameran kali ini, seperti BMW iX, BMW i4, BMW i7, BMW XM, dan MINI Electric di berbagai area di kawasan Plaza Senayan. Tentunya BMW dan MINI juga memberikan berbagai penawaran menarik selama pameran berlangsung.

Untuk pembelian mobil BMW, mendapatkan gratis Samsung Galaxy Z Fold 5, gratis asuransi mobil selama setahun tahun, Ultra Luxury Tax, cicilan rendah Rp30 jutaan per bulan, sampai setahun pengecasan di Casion public charger untuk 50 SPK pertama. Sementara, untuk pembelian MINI, mendapatkan gratis MINI Advanced Car Eye dan voucher untuk aksesori senilai Rp20 juta.

2. BMW mendominasi pasar

BMW iX (IDN Times/Fadhliansyah)

Jodie menyatakan BMW mendominasi pasar kendaraan listrik premium di Indonesia dibandingkan merek-merek lain di kelasnya, dengan market share sebesar 56,4 persen (berdasarkan data Gaikindo YTD September 2023).

"Lebih detail, BMW iX merupakan kendaraan listrik premium paling laris di Indonesia yaitu dengan penjualan sebesar 47 persen dari total seluruh penjualan kendaraan listrik premium dari Januari hingga September," jelas Jodie.

Baca Juga: BMW Luncurkan New BMW 3 Series, Harga Rp900 Jutaan

Rekomendasi Artikel

Berita Terkini Lainnya