Comscore Tracker

OLX Autos Tawarkan Jual Mobil Secara Aman dan Instan di Masa COVID-19 

Mobilmu bisa langsung dibayar saat itu juga

Jakarta, IDN Times - Menjual mobil di masa COVID-19 ini memang berisiko. Sebab kita gak pernah tahu apakah calon pembeli nanti benar-sehat atau malah telah terpapar virus corona.

Selain itu harga jual mobil saat ini juga sedang melorot. Maklum saja, wabah virus corona membuat orang lebih memilih di rumah saja dibandingkan beraktivitas di luar.

Situasi ekonomi yang sedang tidak pasti juga membuat masyarakat lebih memilih menyimpan uang mereka dibandingkan membeli barang, termasuk mobil.

Tapi jangan khawatir, sebab kini ada platform baru jual beli mobil, yakni OLX Autos Indonesia. FYI, OLX Autos Indonesia merupakan rebranding dari BeliMobilGue.co.id.

“OLX Autos hadir di 7 kota dengan 100 inspection center di seluruh Indonesia. Berkolaborasi dengan lebih dari 2.000 mitra, kami menawarkan kemudahan, mulai dari inspeksi mobil hingga pembayaran instan," kata Johnny Widodo, CEO OLX Autos Indonesia, dalam keterangan tertulis, Rabu (8/7/2020).

Lalu apa kemudahan apa aja yang bisa kamu dapatkan jika menjual mobil melalui OLX Autos.

1. Bisa mendapatkan perkiraan harga jual secara instan

OLX Autos Tawarkan Jual Mobil Secara Aman dan Instan di Masa COVID-19 OLX Autos

Dengan menjual mobil melalui OLX Autos, kamu bisa mendapatkan perkiraan harga mobilmu secara instan. Kamu hanya perlu memasukkan data mobilmu, seperti tipe dan spesifikasi, di situs OLX Autos.

Untuk memastikan taksiran harga terbaik sesuai nilai pasar, kamu bisa menjadwalkan inspeksi mobil dengan para petugas inspeksi profesional. Mereka akan melakukan pengecekan di 300 titik di mobilmu yang bisa dilakukan di inspection center ataupun di rumahmu sendiri.

2. Mobilmu bisa langsung dibayar saat itu juga

OLX Autos Tawarkan Jual Mobil Secara Aman dan Instan di Masa COVID-19 OLX Autos

Johnny Widodo mengatakan jika kamu setuju dengan penawaran harga yang ditawarkan, maka OLX Autos akan mentransfer uang langsung ke rekening kamu. Semudah dan secepat itu proses jual mobilnya.

“Kami akan segera mengirimkan uang ke rekening pelanggan saat itu juga. Kami ingin memastikan pelanggan mendapatkan pengalaman menjual mobil yang instan, aman, nyaman,” kata Johnny.

Johnny memastikan petugas yang melakukan inspeksi kendaraan akan selalu mengikuti prosedur kesehatan secara ketat. Sehingga kamu bisa menjual mobil tanpa perlu cemas terpapar virus corona.

3. OLX: Tren permintaan terus meningkat

OLX Autos Tawarkan Jual Mobil Secara Aman dan Instan di Masa COVID-19 olx.co.id

Direktur Marketing OLX Indonesia, Ichmeralda Rachman, mengatakan tren permintaan terhadap mobil bekas saat ini mulai meningkat meski wabah virus corona masih berlangsung.

Karena itu ia menilai rebranding BeliMobilGue.co.id menjadi OLX Autos sebagai langkah yang sangat strategis untuk melayani kebutuhan pelanggan.

"Bergabungnya BeliMobilGue.co.id dengan OLX dan berubah nama menjadi OLX Autos, kami berharap dapat terus memberikan layanan inovatif yang menjawab kebutuhan pelanggan yang terus berkembang," Ichmeralda.

Baca Juga: Wabah Virus Corona, OLX: Penjualan Mobil Keluarga Paling Terdampak

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya