Comscore Tracker

Gak Buang-buang Waktu, Inilah Tren Baru Cuci Mobil di Tahun 2019

Bakal bikin para pekerja yang naik kendaraan senang nih

Mengawali tahun 2019, Les EliteES ELITE dan CoHive, yang sebelumnya bernama EV Hive, mengumumkan adanya kerjasama antara kedua perusahaan. Di dalam kerjasama ini disepakati bahwa kedua perusahaan setuju untuk saling memberikan program promosi menarik bagi para konsumennya, khusus bagi yang suka membawa mobil ke kantor. Kayak gimana promosinya? Yuk, disimak!

1. Les Elite merupakan startup pelayanan cuci mobil panggilan tanpa air

Gak Buang-buang Waktu, Inilah Tren Baru Cuci Mobil di Tahun 2019IDN Times/Les Elite

Bayangkan berapa banyak air yang terbuang saat kita mencuci kendaraan. Nah, namun lain halnya dengan Les Elite. Perusahaan ini menjanjikan para konsumennya untuk dicuci mobilnya hingga bersih tanpa menggunakan air.

Berdiri pada tahun 2017, Les Elite merupakan sebuah startup yang memberikan pelayanan Cuci Mobil Panggilan Tanpa Air. Dengan sistem pencucian tanpa air dan panggilan ini dapat menjadi solusi terbaik bagi para konsumen untuk bisa mencuci di mana saja, serta tanpa memerlukan ruangan yang besar saat proses pencucian. Seluruh proses pencucian menggunakan cairan yang ramah lingkungan, serta pencucian dilakukan oleh staf yang terlatih lho.

2. CoHive merupakan perusahaan penyedia ruang kerja

Gak Buang-buang Waktu, Inilah Tren Baru Cuci Mobil di Tahun 2019loop.space

Kamu mungkin pernah mendengar istilah coworking space sebelumnya. Yap betul! Dulunya bernama EV Hive, kini CoHive adalah penyedia ruang kerja bersama yang telah memberikan layanan ke banyak perseorangan hingga perusahaan kecil. Kini, CoHive memiliki lebih dari 65.500 komunitas perusahaan, usaha kecil menengah (SMEs) dan startup yang menyewa ruang kerja dengan sistem per bulan ataupun lebih lho.

3. Adakan promosi perawatan mobil di kantor

Gak Buang-buang Waktu, Inilah Tren Baru Cuci Mobil di Tahun 2019IDN Times/CoHive

Nah, mengawali awal tahun, keduanya telah menjalin kerjasama dan merupakan wujud komitmen kedua perusahaan untuk senantiasa memberikan keuntungan ekstra bagi para konsumen. Terutama mengenai kebersihan serta perawatan mobil selama kesibukan di kantor, yang mungkin kamu adalah salah satu yang mengalaminya.

Melalui kolaborasi ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi para pekerja kantor yang kesulitan mencari waktu apabila ingin mencuci mobilnya di kantor, akibat pekerjaan yang masih menumpuk. Seluruh konsumen dari kedua perusahaan akan mendapatkan berbagai keuntungan, termasuk potongan harga. Menarik, bukan?

"Kami tentu sangat senang dengan adanya dengan adanya kerjasama dengan CoHive. Kami berharap, dengan kerjasama ini dapat memberikan kemudahan serta keuntungan lebih bagi para pekerja kantor yang selama ini membawa mobilnya ke kantor, yang sibuk dengan aktivitas kantornya, namun di sisi lain mobilnya kotor dan ingin segera dibersihkan," ujar Teddy Yunantha selaku Co-Founder dan CEO Les Elite.

4. Diyakini akan menambah kenyamanan para pekerja

Gak Buang-buang Waktu, Inilah Tren Baru Cuci Mobil di Tahun 2019mirror.co.uk

Public Relations Executive dari CoHive, Rina Kurniawan, menyambut baik kerjasama yang terjalin dengan Les Elite. Dia yakin kerjasama ini akan menambah kenyamanan bagi para member untuk dapat lebih efektif dalam mengatur waktu untuk bekerja tanpa harus memikirkan kebutuhan cuci mobil.

“Sudah menjadi komitmen kami untuk terus memberi fasilitas yang dapat menunjang kenyamanan para member. Kami yakin kerjasama ini akan disambut baik pula oleh para member kami khususnya yang mengendarai mobil,” kata Rina.

Topic:

  • Jordhi Farhansyah

Berita Terkini Lainnya