Comscore Tracker

Intip Kisah Mobil Pertama Roy dan Gading Marten Bersama OLX Autos

#LangkahPertama untuk permudah jual beli-mobil
Advertisement https://ad.doubleclick.net/ddm/trackclk/N1481453.3073439IDNTIMES/B26082221.308136343;dc_trk_aid=500841589;dc_trk_cid=153872401;dc_lat=;dc_rdid=;tag_for_child_directed_treatment=;tfua=;ltd=

Kamu pernah gak merasakan ingin sekali mencapai sesuatu tapi merasa susah banget untuk mendapatkannya? Entah itu takut atau susah untuk mulai melangkah. Yap, itu adalah hal yang sering menghantui kita. 

Namun, percayalah guys untuk mencapainya harus berani dimulai dengan #LangkahPertama. Seperti OLX Autos yang telah hadir satu tahun di Indonesia untuk permudah urusan jual-beli mobil. Simak persembahan melalui cerita Roy dan Gading Marten di bawah ini.

1. Dimulai saat Gading Marten menerima mobil pertamanya

https://www.youtube.com/embed/9Z4YXWlcIzQ

Sebagai rasa terima kasih pada seluruh pelanggan, OLX Autos mempersembahkan sedikit cerita pendek yang dibintangi oleh Roy Marten dan Gading Marten. Video tersebut adalah gambaran #LangkahPertama dari hubungan spesial antara anak dan ayah tersebut salah satunya adalah terkait dengan hobi otomotif.

Mobil yang diberikan ayahnya untuk sang anak pun disimpan oleh anak sampai dewasa. Sebab, mobil tersebut adalah mobil pertama Bayu serta langkah pertama bayu saat menjajaki dewasa. Rasa haru dan nostalgia terasa saat ayahnya melihat mobil tersebut masih disimpan di rumahnya dan merayakan ulang tahun bersama. 

OLX Autos memahami bahwa di setiap #LangkahPertama memang mengandung banyak arti bagi semua orang. Setiap ceritanya mengandung rasa kasih keluarga, teman, atau kerabat yang selalu mendukung kita di langkah pertama.

Baca Juga: OLX Autos Buka Gerai di Pejaten Village, Beli Mobil Bekas Tanpa Cemas

2. OLX Autos memulai dengan jual mobil bekas

Intip Kisah Mobil Pertama Roy dan Gading Marten Bersama OLX AutosAnti ribet jual mobil dengan OLX Autos (Dok. OLX Autos)

Langkah pertama OLX Autos di Indonesia adalah membuat sebuah platform untuk semua orang menjual mobil gak pake ribet. Instan dan mudah. Gak perlu lagi tuh harus pasang iklan di koran, buat story IG atau WhatsApp status. Keren ‘kan?

Dari sisi yang ingin menjualkan mobilnya pun juga sangat terbantu. Harga penawaran pun bisa didapatkan secara instan. Bahkan kerennya selama satu tahun di Indonesia, kamu yang ingin jual mobil juga bisa gratis cek harga jual mobil melalui website atau aplikasi OLX Autos. Untuk para pembeli pun tentu juga makin mudah mendapatkan mobil-mobil bekas berkualitas. Mantap gak?

3. OLX Autos akan terus perluas ekosistem mobil bekas

Intip Kisah Mobil Pertama Roy dan Gading Marten Bersama OLX AutosOLX Autos memiliki 100 titik inspeksi di kota besar (Dok. OLX Autos)

Oleh karena itu, untuk terus melanjutkan komitmen dari langkah pertama, OLX Autos akan memperluas ekosistem mobil bekas di Indonesia dan terus meningkatkan layanan agar bisa menjangkau kota-kota yang lebih luas dan pelayanan yang maksimal. 

OLX Autos juga berterima kasih untuk para partner dan pelanggan atas kepercayaan selama satu tahun pertama melangkah. Apalagi untuk mereka yang menjadikan OLX Autos pilihan untuk menjadi langkah pertama untuk menjual atau membeli mobil.

4. Layanan OLX Autos makin beragam

Intip Kisah Mobil Pertama Roy dan Gading Marten Bersama OLX AutosPelayanan yang maksimal (Dok. OLX Autos)

Selama satu tahun ini, OLX Autos memiliki tim profesional yang siap membantu kamu sat-set untuk inspeksi di 300 lebih titik mobil untuk mengetahui kondisi mobil secara menyeluruh saat kamu ingin menjual mobil. Penawarannya cepat dan pembayarannya pun bisa instan. 

Selain itu OLX Autos memiliki lebih dari 2.000 partner dan 100 lebih inspeksi di 7 kota besar di Indonesia seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Bali, dan Medan. Ingin tahu lebih lanjut? Klik di sini!  (WEB)

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa

Berita Terkini Lainnya