Comscore Tracker

Harga Suzuki Skywave Bekas Bikin Shock!

Ada yang dijual Rp3 jutaan

Jakarta, IDN Times - Suzuki Skywave sudah terbilang lawas. Maklum, motor ini sudah mengaspal di tanah air sejak 2007. Sayangnya Suzuki kemudian menyuntik mati motor keren ini empat tahun setelah diluncurkan.

Meski begitu tak berarti popularitas Suzuki Skywave lantas meredup. Sebab motor ini ternyata banyak diburu karena harganya yang kini murah sementara kenyamanan dan kestabilannya terbilang jempolan.

1. Dimensi yang besar, sehingga terlihat gagah

Harga Suzuki Skywave Bekas Bikin Shock!suzuki.co.id/Suzuki Skywave

Suzuki Skywave kembali diincar karena memiliki dimensi body yang terbilang cukup besar. Para bikers laki-laki akan menyukai skutik ini karena dapat terlihat gagah saat menggunakannya. Bagaimana tidak, Suzuki Skywave memiliki dimensi sebesar 1.935 x 670 x 1.070 mm (panjang x lebar x tinggi). Kemudian ukuran sumbu rodanya sekitar 1..285 mm.

Baca Juga: Sstt...Suzuki Jimny 5 Pintu Bakal Meluncur 2022!

2. Fitur dan spesifikasi mesin yang masih terbilang oke

Harga Suzuki Skywave Bekas Bikin Shock!imgrumweb.com

Fitur yang disematkan pada skutik ini sudah terbilang canggih pada masanya, seperti lampu LED, kontak pengaman magnet, dan bukaan jok melalui kontak. Selain itu, bagasinya terbilang cukup luas.

Bahkan kamu bisa menyimpan helm full-face di dalamnya. Untuk urusan performanya, skutik ini menggunakan mesin berkubikasi 125 cc, 4-tak SOHC 2 katup pendingin udara. Tenaga maksimalnya bisa mencapai 9,6 hp dan torsi mencapai 9,6 Nm.

3. Harga mulai terjangkau

Harga Suzuki Skywave Bekas Bikin Shock!imgrumweb.com

Harga Suzuki Skywave terbilang sudah turun. Kamu bisa mendapatkannya dikisaran harga Rp3 juta hingga Rp 8 juta, tergantung kondisi motor beserta surat-suratnya. Jadi, bagi kamu yang ingin skutik dengan body besar dan bagasi luas, mungkin kamu bisa melirik skutik yang satu ini, ya. 

Baca Juga: Lebih Imut dari Jimny, Suzuki Hustler Kapan Masuk Indonesia? 

Topic:

  • Dwi Agustiar
  • Eddy Rusmanto

Berita Terkini Lainnya