Comscore Tracker

Duel Motor Listrik Gesits vs Viar Q1, Siapa Lebih Unggul?

Gesits akan dirilis September ini

Jakarta, IDN Times - Motor listrik sudah merambah ke tanah air. Viar Q1 menjadi salah satu pionirnya. Dan tidak lama lagi akan ada motor listrik baru yang akan meluncur, yakni Gesits. 

Seperti Viar Q1, Gesits pun kabarnya akan dibandrol kurang dari Rp 20 juta. Harga yang cukup menggiurkan, bukan? Lalu apa aja sih bedanya Gesits dengan Viar Q1?

1. Mesin

Duel Motor Listrik Gesits vs Viar Q1, Siapa Lebih Unggul?gesits.co.id

Kapasitas baterai Viar Q1 mencapai 2kwh dengan tenaga maksimal 800 watts. Kecepatan Viar Q1 hingga 60km/jam dan waktu pengisian baterai 5-7 jam. Untuk Gesits sendiri kapasitas baterainya menjadi 5kwh dan waktu pengisian baterai 3-4 jam, lebih cepat daripada 5-7 jam. Kehebatan dari Gesits adalah baterainya yang bisa di lepas pasang.

Baca Juga: Motor Listrik GESITS Diluncurkan September ini!

2. Fitur lainnya

Duel Motor Listrik Gesits vs Viar Q1, Siapa Lebih Unggul?e-viar.com

Headlamp kedua motor sudah menggunakan LED. Untuk speedometernya juga keduanya sudah menggunakan sistem digital. Namun bedanya pada Gesits terdapat Day Running Light (DRL) yang terpasang pada body depan dan belakang memanjang ke bagian body samping. Lampu tersebut memiliki dua fungsi yaitu lampu utama dan lampu sein.

3. Harga

Duel Motor Listrik Gesits vs Viar Q1, Siapa Lebih Unggul?gesits.co.id/

Harga yang dipatok untuk motor Viar Q1 ini hanya Rp 16 juta. Untuk Gesits sendiri harga resminya masih belum keluar. Namun sudah dipastikan harganya dipastikan kurang dari Rp 20 juta

Baca Juga: Viar Retro vs Kawasaki W 175, Mana Paling Kece?

Topic:

  • Dwi Agustiar

Just For You