Comscore Tracker

Jago Masak Hingga Menghasilkan Uang, Ini Asiknya Pakai #Yummy App!

Manfaatkan aplikasi ini selama self karantina guys!

Di era digital ini, ada banyak hal yang bisa dilakukan lewat aplikasi-aplikasi yang mampu mengembangkan bakat dan talenta kamu. Mulai dari belajar akademik hingga non akademik, kini kamu bisa manfaatkan aplikasi sebagai side job kamu. 

Nah, salah satu aplikasi yang bisa menguntungkan kamu adalah Yummy app. Di aplikasi ini, bisa menuntun kamu yang awalnya tidak tahu masak hingga #JagoMasak. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan uang jutaan rupiah ketika mengunggah hasil kreasi masakanmu di Yummy app melalui fitur Upload Resep. Nah, bagaiamana caranya? Yuk, simak ulasan berikut ini. 

1. Yummy App cocok bagi kamu yang belum tahu masak dan mengenal aneka resep masakan

Jago Masak Hingga Menghasilkan Uang, Ini Asiknya Pakai #Yummy App!Yummy.co.id

Konten video yang disajikan di Yummy app, berisi paling lama 45-50 menit. Dalam satu resep masakan, hanya membutuhkan lima langkah dalam pengerjaannya. Dipastikan, lima langkah ini mampu menuntun kamu untuk bisa memasak menu yang kamu inginkan. 

Kamu mau masak apa hari ini? Makanan berat atau ringan? Kamu tidak perlu khawauatir, Yummy app menyajikan aneka resep masakan yang beraneka ragam, tinggal dipilih. Bersama Yummy app, #MasakItuGampang hanya butuh lima langkah. 

2. Bingung dengan kondisi stok makanan di kulkas semakin menipis? Tenang, Yummy App mampu menuntun kamu

Jago Masak Hingga Menghasilkan Uang, Ini Asiknya Pakai #Yummy App!Yummy.co.id

Stok makanan di kulkas menipis dan belum sempat belanja? Kamu tidak perlu khawatir, Yummy app akan memberikan solusinya. Caranya sangat mudah, pastikan kamu sudah mengunduh aplikasi Yummy di Google Play Store atau Apple App Store.

Setelah itu, kamu harus sign up atau sign in mengunakan akun Facebook atau Google untuk membuat akun baru. Kemudian, klik fitur "Masak" di bagian tengah bawah lalu masukkan kata kunci menu makanan yang tersedia di kulkas. Nah setiap resep dan menu andalan akan ditampilkan, kamu tinggal pilih sesuai selera. 

Dipastikan, #MasakDiRumahAja bersama Yummy app akan sangat membantu dan menguntungkan kamu. 

Baca Juga: Doyan Masak? Ini Alasan Kenapa Yummy App Cocok untuk Kamu 

3. Tanggal tua tak perlu kuatir, Yummy memberikan solusi masak di rumah sesuai budget

Jago Masak Hingga Menghasilkan Uang, Ini Asiknya Pakai #Yummy App!Yummy.co.id

Bagi kamu anak kost ataupun pekerja, Yummy akan membantu kamu untuk mengolah makanan sesuai budget yang kamu punya. Mulai dari Rp 10.000 kamu bisa menghasilkan satu menu untuk bisa disantap setiap harinya.

Apalagi ditengah  situasi COVID-19 yang belum mereda, resep mudah ala Yummy mampu membuat menu setiap hari beraneka ragam tanpa membuang waktu dan menguras isi kantong. 

4. Kamu sudah jago masak?Yummy app juga mampu menguntungkan kamu

Jago Masak Hingga Menghasilkan Uang, Ini Asiknya Pakai #Yummy App!Yummy.co.id

Sudah undah aplikasi Yummy dan memiliki akun? Jika iya dan kamu sudah jago masak sehingga mampu menuliskan resep, gunakanlah Yummy app sebagai sumber uang atau job side kamu. 

Caranya sangat mudah pertama, kamu harus masuk ke halaman "Komunitas" lalu klik "Buat Resep". Nah, di dalam halaman "Buat Resep" akan ditampilkan struktur penulisan, mulai dari judul, deskripsi, bahan-bahan, cara memasak hingga foto-foto resep. Di bagian ini, pastikan kamu mengisi semuanya dengan benar dan teliti, sehingga memiliki kesempatan untuk diterbitkan di Yummy app

Setelah itu, klik "Upload Resep" dan nantikan hasil editorial dari admin Yummy app. 

5. Menangkan setiap kompetisi dan dapatkan 100 poin setiap resep masakan yang disetujui chef Yummy

Jago Masak Hingga Menghasilkan Uang, Ini Asiknya Pakai #Yummy App!Yummy.co.id

Ketika resepmu diterima dan diterbitkan oleh chef Yummy, kamu akan mendapatkan 100 poin atau setara dengan Rp 10.000. Nah, supaya para chef dan kreator lebih kreatif menciptakan resep makanan, Yummy app sering mengadakan kompetisi yang hadiahnya jutaan rupiah. Duh, sangat menguntungkan ya. 

Jangan lupa, sebelum upload resep masakan dan mengikuti kompetisi kamu harus mengisi halaman "Akun Bank" dengan menyertkan foto rekening dan KTP. Kemudian, lengkapi seluruh data-data yang diminta. 

Nah, itulah lima hal yang bisa menguntungkan kamu selama menggunakan Yummy app.  Bersama Yummy, dipastikan #MasakItuGampang! 

Baca Juga: 5 Menu Kreatif Kentang ala Yummy App, Masak Enggak Sampai Sejam! 

Cahaya Padang Photo Verified Writer Cahaya Padang

We have only today, Let us begin! | Penulis konten di situs blog lapakkorea.com| https://www.linkedin.com/in/cahaya-padang-45152a1b1

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ernia Karina
  • Antonius Putu Satria

Berita Terkini Lainnya