Comscore Tracker

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto Ini

Tetap bisa jajan enak meski #dirumahaja 

Di saat darurat seperti ini, memilih tetap berada di rumah sama dengan membantu Indonesia menangani penyebaran COVID-19. Meski #dirumahaja, kamu juga bisa membantu bisnis dan perekonomian orang banyak, lho.

Gimana caranya? Cobain berbagai menu lezat dari 10 restoran di bawah ini dengan layanan pesan antar, seperti GrabFood. Selain bisa jajan enak selama #dirumahaja, kamu juga sekaligus membantu restoran lokal tetap jalan serta menyebarkan kebaikan pada para driver yang masih bekerja dengan memberi tip. 

Yuk coba cek daftarnya, ada menu yang cocok dengan seleramu gak?

1. Nayam

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto IniInstagram.com/nayam.id

Nasi hangat dan lauk ayam memang comfort food banget, ya. Apalagi dicampur aneka sambal dan saus khas nusantara, siapa yang bisa nolak?

Kamu bisa cobain ayam goreng atau panggang dengan bumbu sate hingga sambal matah di Nayam. Resto ini sudah punya belasan gerai lho. Kabar baiknya lagi, ada promo menarik hingga 40% untuk menemani kalian yang #dirumahaja. Jangan lupa beli menu BantuMerekaPulang di GrabFood untuk traktir driver Grab-mu juga. Perut kenyang, hati makin tenang.

2. Mbok Berek

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto Inistagram.com/mbokberek.express

Resto spesialis ayam goreng yang satu ini gak perlu diragukan lagi cita rasanya. Makan siang dengan sepiring nasi panas plus ayam goreng dan kremesan dari Mbok Berek pasti mantap banget, nih! 

Baca Juga: 7 Santapan Serba Ayam Goreng yang Wajib Kamu Coba, Mana Favoritmu?

3. Ayam Geprek Bangsur

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto IniInstagram.com/ayam_geprekbangsur

Saat bingung menentukan menu makanan, ayam geprek solusinya. Kudapan ini cocok banget dengan lidah orang Indonesia yang menyukai perpaduan rasa gurih ayam goreng, dengan sambal yang pedas dan segar.

Kamu wajib nih cobain Ayam Geprek Bangsur. Ada banyak paket murah yang aman di kantong kok. 

4. Lazuna Chicken

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto IniInstagram.com/lazunachicken

Masih seputar ayam-ayaman, Lazuna Chicken yang sudah membuka lima gerai di Makassar ini juga bisa menjadi referensi menu makan siang kamu. Resto ini punya menu ayam yang lezat, ada varian krispi renyah hingga geprek. Di Lazuna Chicken ini, kamu juga bisa pesankan makanan untuk driver  GrabFood-mu lho. 

Psst, jangan lupa untuk cobain menu Ice Thai Tea-nya juga ya!

Baca Juga: 6 Makanan Buat Kamu yang Mau Libur Akhir Tahun di Bali, Udah Coba?

5. Warung Bu Kris

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto IniInstagram.com/warungbukris

Siapa yang belum pernah menyantap menu penyetan? Makanan ini juga masuk menu andalan orang Indonesia. Lauk gurih seperti tahu tempe hingga daging iga, disantap bareng sambal yang bikin nafsu makan meningkat.

Kalau tertarik menyantap menu ini, langsung pesan lauk-lauk lezat di Warung Bu Kris. Cabangnya banyak dan tersebar di berbagai kota besar.

6. Raja Rawit

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto IniInstagram.com/rajarawit.id

Selain menu ayam, nikmatnya sepiring nasi panas dengan cumi pedas juga sulit ditolak. Langsung pesan ke Raja Rawit untuk menikmati menu makanan khas Indonesia ini. Ada banyak makanan pelengkap juga lho, seperti orek tempe hingga kering kentang. Dengan pesan di GrabFood, kamu juga bisa traktir driver Grab yang mengantar pesananmu dengan menu yang disediakan di Raja Rawit. 

7. Laziza

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto IniInstagram.com/id.lazizaa

Makan rice box sambil menyeruput es kopi sepertinya menarik, ya buat menu makan siang? Laziza punya banyak menu rice box dengan berbagai topping, ayam krispi, dan es kopi super segar.

Restoran yang berpusat di kota Malang ini juga punya program promo khusus selama anjuran physical distancing. Kamu juga bisa pesan paket Makmur 2 di GrabFood untuk driver lho. Rekomendasi paket favorit di sini adalah 1 potong ayam paha bawah/sayap lengkap dengan nasi dan es teh. Enak banget 'kan? 

Jadi, kamu bisa jajan enak tapi tetap hemat selama #dirumahaja. 

8. Depot Gang Djangkrik

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto IniInstagram.com/gang_djangkrik

Lagi malas makan nasi dan ingin menyantap mi? Cwie mie Malang dari Depot Gang Djangkrik bisa kamu pesan dari rumah. Ada banyak menu lain yang menarik dicoba seperti pangsit kuah, masakan oriental, dan aneka varian es yang segar. Duh jadi laper!

9. Martabak Mertua

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto IniInstagram.com/martabakmertua

Martabak memang paling pas buat camilan di malam hari sambil kumpul bersama keluarga #dirumahaja. Cobain menu-menu unik di Martabak Mertua, deh. Ada banyak varian martabak manis hingga martabak pizza dengan topping keju berlimpah.

10. Salad Nyoo

Dukung Bisnis Lokal dengan Cobain Menu Menarik dari 10 Resto IniInstagram.com/salad.nyoo

Sudah kenyang makan berat, waktunya mencari pencuci mulut yang segar, nih. Salad buah sepertinya menarik, ya? Selain dijadikan pencuci mulut, salad buah juga cocok buat ngemil sehat.

Pesan salad buah dari Salad Nyoo bisa kasih sensasi makan yang seru, lho. Ada saus black charcoal dan taro yang bikin salad jadi makin segar.

Semua menu di atas bisa kamu pesan dari rumah dengan layanan GrabFood. Jadi gak cuma membantu restoran lokal tetap berjalan di tengah situasi seperti ini, tapi kamu juga bisa berbagi rezeki dengan para driver yang tetap bekerja dengan memberikan tip atau membelikan menu driver. Stay safe dan semangat berbagi kebaikan, ya!

Baca Juga: 6 Rekomendasi Makanan Legend Ini Bisa Kamu Dapat di GrabFood

Baca Juga: 8 Minuman Hits Kekinian yang Ada di GrabFood, Udah Coba yang Mana? 

Dian Arthasalina Photo Verified Writer Dian Arthasalina

bukan orang penting, kecuali anda mementingkan saya. kadang-kadang ngoceh di instagram @arthasalina

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Tisa Ajeng Misudanar Azryatiti

Berita Terkini Lainnya