Comscore Tracker

5 Kreasi Olahan dari Candy Bar Pie yang Legit dan Memanjakan Lidah!

Bikin penikmat permen susah berhenti makan

Candy bar pie adalah sebutan untuk makanan jenis pai yang diolah memakai isian berupa campuran krim dengan aneka permen. Permen tersebut bisa berupa cokelat, kacang-kacangan, hingga karamel yang manis serta menggugah selera.

Makanan ini mempunyai rasa beragam, tergantung bahan atau permen apa yang dipakai. Selain itu, kudapan legit tersebut cocok dijadikan teman camilan saat berkumpul, seperti kelima kreasi candy bar pie berikut ini.

1. Hershey candy bar pie

5 Kreasi Olahan dari Candy Bar Pie yang Legit dan Memanjakan Lidah!hersheyland.com

Hershey adalah merk dagang bagi sebuah produk cokelat batang yang cukup populer. Produk ini bisa dimakan secara langsung atau diolah menjadi ragam sajian terlebih dahulu, seperti hershey candy bar pie.

Untuk dapat membuat kudapan tersebut, crust atau kulit pai dapat diolah menggunakan remahan biskuit yang dipadatkan dengan mentega. Sementara cokelatnya perlu dilelehkan dan dicampur bersama whipped cream dan susu.

2. Peanut butter candy bar pie

5 Kreasi Olahan dari Candy Bar Pie yang Legit dan Memanjakan Lidah!tasteofthesouthmagazine.com

Selain krim, peanut butter atau selai kacang juga bisa menjadi teman isian untuk candy bar pie yang tidak kalah enak. Cukup campurkan selai dengan mentega, susu, telur, dan pemanis, lalu taruh dalam crust.

Crust sendiri bisa dibuat dengan adonan dough instan ataupun dari remahan biskuit. Jika ingin lebih mudah dan untuk menambahkan rasa serta tekstur, sisipkan potongan permen juga chocochips sebagai topping.

Baca Juga: Resep Pai Labu Krim yang Lembut dan Manis, Bikinnya Gampang!

3. Nougat candy bar pie

5 Kreasi Olahan dari Candy Bar Pie yang Legit dan Memanjakan Lidah!pillsbury.com

Bagi kamu penggemar permen kacang yang diolah dengan bahan baku gula serta buah kering ini, sekarang tidak cuma bisa dinikmati begitu saja. Bahan-bahan tadi dapat melainkan dapat diolah menjadi berbagai kudapan menarik, salah satunya candy bar pie.

Nougat dapat dijadikan campuran untuk filling bersama cream cheese atau ditaruh untuk tambahan topping. Sementara itu, kulit dapat diolah menggunakan aneka biskuit kesukaanmu.

4. Snickers candy bar pie

5 Kreasi Olahan dari Candy Bar Pie yang Legit dan Memanjakan Lidah!foodnetwork.com

Snickers adalah nama permen cokelat yang terkenal karena rasa manis gurih yang dihasilkan. Pada bagian dalam makanan ini terdapat kacang-kacangan dan karamel yang membuatnya kian digemari.

Camilan tersebut kemudian dapat dijadikan bahan baku utama untuk pembuatan candy bar pie. Cukup hancurkan permen cokelat dan aduk bersama whipped cream atau cream cheese dan taruh sebagai isian pada crust.

5. Ice cream candy bar pie

5 Kreasi Olahan dari Candy Bar Pie yang Legit dan Memanjakan Lidah!godairyfree.org/Suzanne Banfield

Dapat dijadikan sajian primadona terutama dikala cuaca terik melanda, ice cream candy bar pie sukses memanjakan lidah para penikmat es krim. Terutama dengan tambahan aneka ragam topping dan pendamping.

Untuk mengolah makanan lembut ini menjadi filling pie, biarkan sejenak es krim di suhu ruang agar lebih lunak. Taruh di dalam biskuit crust dan tutup menggunakan permen kesukaanmu. Lalu masukan ke lemari pendingin beberapa saat agar lebih padat.

Nah, itu dia kelima olahan candy bar pie yang bisa kamu coba untuk dijadikan camilan enak di rumah. Setiap isian dapat disesuaikan dengan aneka permen kesukaanmu atau keluarga, sehingga makanan jadi lebih disukai.

Baca Juga: Resep Pai Krim Kelapa yang Renyah dan Nikmat Banget, Wajib Coba!

Intan Pratiwi Buchr Photo Verified Writer Intan Pratiwi Buchr

Sempat ingin jadi astronaut, tapi sekarang jadi pegawai di bumi.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya