Comscore Tracker

5 Restoran di Disneyland California yang Bisa Kamu Kunjungi, Unik!

Kulineran sembari menikmati taman bermain

Taman hiburan menjadi salah satu tempat wisata yang digemari wisatawan. Banyak orang punya impian agar dapat berkunjung ke Disneyland. Taman bermain itu dijuluki sebagai tempat paling membahagiakan di dunia.

Disneyland berisi banyak wahana, costumplaycarnival, serta destinasi foto yang menawan. Didirikan oleh Walt Disney pada 17 Juli 1955, Disneyland setiap tahunnya menjadi jujugan 14 juta orang dari seluruh dunia. Disneyland pertama kali didirikan di Anaheim, California, lho.

Ketika mengunjungi Disneyland, tidak lengkap rasanya tanpa menikmati sajian kuliner yang ada di sana. Ada steik sampai seafood, berikut lima restoran unik di Disneyland California yang bisa memanjakan selera kulinermu!

1. Catal Restaurant

5 Restoran di Disneyland California yang Bisa Kamu Kunjungi, Unik!Catal Restaurant (instagram.com/catal_restaurant)

Berada di Downtown Disney District, restoran ini mengusung konsep Mediterania yang megah. Catal menawarkan sederet pengalaman makan dari bar yang casual hingga area makan formal.

Ditambah lagi, ada tempat makan outdoor di lantai dua, sehingga pengunjung dapat menikmati pemandangan distrik yang ramai. Terdapat menu Spanyol, seperti telur rebus yang bagian kuningnya dicampur mayones dengan nama deviled egg.

Selain itu, ada tortilla frites yang ditambah dengan saus romesco. Catal juga menyediakan hidangan lain seperti salad, steaks, seafood dan tidak lupa dengan wine yang beragam.

2. Carthay Circle Restaurant

5 Restoran di Disneyland California yang Bisa Kamu Kunjungi, Unik!Carthay Circle Restaurant (instagram.com/carthaycirclerestaurant)

Mengusung pembangunan dari istana film paling terkenal di zaman keemasan Hollywood, restoran ini memanjakan pengunjung dengan desain bangunan. Gedung ini memiliki kenangan sejarah dan peran penting dari kehidupan Walt Disney.

Desain dari restoran ini termasuk megah dengan gambaran Hollywood pada zaman dahulu. Menu kulinernya juga tidak kalah menarik, Carthay Circle menghidangkan sajian dengan menekankan bahan dan rasa yang berasal dari California Selatan.

Pada ruang santai lantai bawah, pengunjung dapat menikmati classic cocktail dengan beragam snacks yang disajikan. Wah, bakal seru banget kalau ke sini, nih.

3. Napa Rose

5 Restoran di Disneyland California yang Bisa Kamu Kunjungi, Unik!Napa Rose (instagram.com/allthelightsnsounds)

Restoran ini telah memenangkan penghargaan berkat sajian wine-nya. Restoran yang bertempat di Grand Californian Hotel and Spa ini mempunyai desain anggun dan indah. 

Menu yang ditawarkan Napa Rose adalah makanan California terbaik dan populer. Terdapat koleksi menu berdasarkan musim, seperti california delta asparagus yang disajikan dengan green garbanzo hummus.

Selain itu, ada sajian yang bernama spring lamb tatare dengan mint smoked yogurt. Hal yang paling dicari di Napa Rose adalah sajian wine yang beragam. Pastikan kamu mencicipinya, ya.

Baca Juga: 6 Wahana Horor yang Ada di Disneyland Ini Siap Bikin Kamu Ketakutan

4. Lamplight Lounge

5 Restoran di Disneyland California yang Bisa Kamu Kunjungi, Unik!Lamplight Lounge (instagram.com/lamplightlounge)

Tidak hanya menikmati hidangannya saja, Lamplight Lounge juga akan menghiburmu dengan kreativitas unik dari Animasi Pixar berupa gambar, mainan, maupun film animasi. Berada di sini serasa masuk ke dalam film, deh.

Menawarkan bar and pub dengan makanan dan minuman beralkohol, Lamplight Lounge punya menu andalan yang cukup dikenal yaitu lobster nachos dan sallmon plt. Ragam minumannya yang khas seperti plymouth gin dan lemon juice juga gak boleh dilewatkan.

5. Steakhouse 55

5 Restoran di Disneyland California yang Bisa Kamu Kunjungi, Unik!Steakhouse 55 (instagram.com/coheteboy)

Dinamakan dari tahun ketika Disneyland dibuka, restoran di Disneyland Hotel ini dibuat untuk membawa kembali masa lalu dengan pelayanan dan menu steak yang fantastis. Pengunjung dapat menikmati restoran ini dengan lampu redup dan perabotan serba kayu.

Menu spesial dari Steakhouse 55 adalah steik iga yang dibumbui kering dengan berat 18 ons. Ada juga new york strip steak yang lebih sederhana dengan berat 14 ons dan 8 ons filet mignon.

Kelima restoran yang ada di Disneyland California ini patut kamu kunjungi. Bagi kamu yang berkunjung ke Disneyland bisa mencicipi beragam menu di restoran tersebut untuk melengkapi destinasi liburanmu yang menyenangkan.

Baca Juga: Penting, Catat 5 Waktu Terbaik untuk Plesiran di Disneyland Ini

May Paramita Photo Verified Writer May Paramita

Indeed, with hardship will be ease.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya