Comscore Tracker

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?

Dari ukuran S sampai XXXXXXXXL

Gak selamanya yang bulat identik dengan bakso atau yang kerucut bentuknya pasti tumpeng. Sebuah warung bakso di Yogyakarta belakangan menarik perhatian, karena bentuknya menggunung dengan ujung kerucut mirip nasi tumpeng. Seperti apa bentuk dan rasa uniknya? Yuk, simak potretnya berikut ini!

1. Bakso unik ini adanya di Lesehan Mbanyumili, Jalan Imogiri Timur Nomor 10, Imogiri, Wukirsari, Bantul, Yogyakarta

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/gilamakanjogja

2. Meski tempatnya sederhana, tapi pelanggannya datang dari penjuru Yogya dan luar kota

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/lesehan_mbanyumili

3. Seperti namanya, bentuk bakso ini kerucut seperti nasi tumpeng. Taburan seledri dan bawang goreng makin membuatnya sedap

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/jogjabikinlaper

4. Bakso ini hadir dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran S tanpa isi yang harganya hanya Rp12 ribu, sampai bakso XXXXXXXXL sekitar Rp400 ribu! Sanggup habiskan sendirian?

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/angelawp99

5. Selain bakso kuah, masih banyak varian lainnya yang juga bikin penasaran. Misalnya mie goreng topping bakso tumpeng ini

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/lesehan_mbanyumili

Baca Juga: 9 Bakso Malang yang Bikin Lidahmu Bergoyang, Rasanya Selalu Juara!

6. Aneka menu nasi pun hadir di sini, lagi-lagi kamu bisa minta tambahan bakso tumpeng beragam ukuran

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/gilamakanjogja

7. Nah, kalau ini malah kebalikannya, mie berbentuk tumpeng ini disajikan dengan topping bakso

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/lesehan_mbanyumili

8. Inovasi mereka gak berhenti sampai di situ, ada juga bakso burger lengkap dengan isian mie kuning dan sayur wortel sebagai pemanis di atasnya

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/damayliana

9. Kalau lagi pengin makan bakso bulat, ada juga kok. Seporsinya, kamu bakal dapat empat bakso urat isi daging cincang

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/lesehan_mbanyumili

10. Lesehan Mbanyumili buka selama pukul 08.00-21.00 setiap hari. Bisa jadi referensi makan pagi, siang, atau malam, nih!

10 Potret Sensasi Makan Bakso Tumpeng di Yogyakarta, Sanggup Sendiri?Instagram.com/jajanmantoel

Kalau kamu sendiri, lebih suka bakso bulat pada umumnya atau yang bentuknya unik seperti di atas?

Baca Juga: 7 Tempat Bakso Paling Unik di Yogyakarta, Enak dan Hits Banget!

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya