Comscore Tracker

Lewat Logo Baru, So Good Berkomitmen untuk Penuhi Kebutuhan Nutrisi Keluarga Indonesia

Semakin meningkatkan kualitas produknya nih!

Memasuki tahun baru, So Good memperbarui produknya dengan meluncurkan kemasan dan logo baru. Gak cuma sekadar membahas logo dan kemasan baru, dalam acara peluncurannya So Good juga membahas topik mengenai pola hidup sehat serta gizi seimbang untuk keluarga Indonesia dengan mengundang para pakar di bidang nutrisi.

1. Tetap mempertahankan ciri logo lama

mg-2959-c341fcd71f8c2839937fd9f15203cdbb.jpgIDN Times/So Good

Menurut Soegiono selaku Head of Marketing & New Business Development PT So Good Food, Logo So Good sebelumnya yang berbentuk kotak dengan sentuhan biru tua dan hijau tidak diubah karena sudah sekian lama diterima oleh konsumen yang bermakna kualitas yang sangat baik.

Kemudian, logo lama ini dipertajam dengan diberikan lingkaran berwarna emas, di mana warna emas itu melambangkan trust. Di antara lingkaran emas dan logo kotak So Good terdapat background warna hijau.

Warna hijau ini dipakai karena memiliki arti fresh & natural. Kemudian terdapat juga simbol-simbol lain yang terdapat di dalam lingkaran tersebut. Simbol-simbol tersebut merupakan hal-hal yang menginspirasi So Good dalam membuat produk yang berkualitas.

2. Mengubah slogan juga lho

mg-3606-eada223e2f42c7ca3663664024080b24.jpgIDN Times/So Good

Sebelumnya, So Good terkenal dengan slogannya “So Good is Very Good” namun kini mereka mengubah slogan menjadi “Lebih Baik So Good”. Selain menggantinya dengan bahasa Indonesia, So Good ingin terus memperbaiki kualitasnya melalui produk-produk yang dihadirkan untuk keluarga Indonesia.

3. Bersama Japfa Foundation ingin mensosialisasikan mengenai hidup sehat

mg-3829-df0ec83cf1ebb7c14758af6af9a55aae.jpgIDN Times/So Good

“Program-program himbauan hidup sehat dengan gizi seimbang yang berkualitas yang disosialisasikan keseluruh keluarga Indonesia tentunya sangat membutuhkan dukungan dari pihak-pihak yang memiliki visi dan misi yang sama, antara lain Japfa Foundation,” kata Soegiono.

Karena memiliki visi dan misi yang sama, So Good dan Japfa Foundation sama-sama saling mendukung kegiatan-kegiatan sosialisasi dan edukasi, khususnya yang berhubungan langsung dengan nutrisi keluarga Indonesia.

Japfa Foundation sendiri telah melakukan sosialisasi mengenai gaya hidup sehat ke masyarakat di Indonesia. Maria Harfanti, selaku Duta Gizi Japfa Foundation menyatakan bahwa menjaga kesehatan tubuh dengan mengonsumsi gizi seimbang itu cukup penting, karena manfaat yang didapat dari gaya hidup sehat seperti ini langsung bisa dirasakan setiap hari.

Lewat gizi seimbang, kamu juga bisa mendapatkan manfaat lain misalnya berat badan yang ideal, kinerja kognitif baik. Hidup sehat itu juga menghilangkan stress dan menjada mood, juga yang paling penting adalah dapat mencegah penyakit berbahaya untuk hinggap ke tubuh kita.

4. Agar sehat, butuh gizi seimbang

mg-3812-58bdae190f95ab194c5e74a796c79c85.jpgIDN Times/So Good

Dalam acara peluncuran logo baru, So Good turut mengundang Prof. Hardinsyah, MS, PhD, Ketua Umum PERGIZI Pangan Indonesia untuk memberi edukasi mengenai pentingnya mengonsumsi protein hewani dan manfaat-manfaatnya dalam memperoleh gizi yang seimbang.

“Protein hewani itu sangat penting untuk tubuh karena memiliki manfaat yang sangat banyak di antaranya adalah membuat pertumbuhan sel-sel organ tubuh dengan baik, memperbaiki sel tubuh yang rusak, meningkatkan daya tahan tubuh, hingga membantu pertumbuhan,” kata Hardinsyah.

Menurut Hardinsyah, produk pangan hewani dari So Good sudah memenuhi standar utama, yakni produk diolah dari daging segar, kemasannya baik dan utuh, disimpan pada suhu sesuai petunjuk, dapat sertifikat halal MUI, serta tidak kadaluarsa. Tentunya ini sesuai dengan visi misi So Good yang selalu ingin memberikan solusi protein hewanu yang berkualitas untuk keluarga Indonesia.

Line Ads

Topic:

Just For You

I Want More !