Comscore Tracker

Cerita Mimpi Basah Pertama 8 Cowok, Mulai Sama Artis Sampai Teman!

Siapa tahu kamu mengalami hal yang sama?

Gak perlu malu, mimpi basah itu memang bakal dialami oleh semua pria! Mimpi basah jadi pertanda kalau kamu sudah dewasa. Uniknya, mimpi basah saat pertama kali ceritanya itu banyak dan bermacam-macam. Mulai dari sama artis sampai sama kerabat alias keluarga sendiri.

Penasaran gak sih, gimana pengalaman mimpi basah pertama cowok-cowok? Nah, delapan cowok ini berbaik hati ingin membagikannya. Siap menyimak?

1. EK, 23 tahun, Penulis

Cerita Mimpi Basah Pertama 8 Cowok, Mulai Sama Artis Sampai Teman!giphy.com

"Kalau tidak salah sih mimpi basah pertama pas kelas 1 SMP. Waktu itu sebenarnya sudah paham dengan hal-hal seksualitas. Jadi, kayak 'menunggu" kapan mimpi basah. Nah, SMP kelas 1 sih ingatnya. Jadi, waktu itu tiba-tiba mimpi lagi seranjang sama cewek. Aku tapi lupa deh ceweknya seperti apa. Aku lalu merasakan apa yang aku pahami soal seksualitas, yakni berhubungan seks dengan dia. Aku ngerasain gimana ejakulasinya dan terbangun dengan kondisi basah. Itu juga kebangun paginya."

2. BP, 20 tahun, Mahasiswa

Cerita Mimpi Basah Pertama 8 Cowok, Mulai Sama Artis Sampai Teman!giphy.com

"Jadi mimpi basah pertama itu waktu SMP. Awalnya bingung kenapa mimpinya kok sama keluarga? Ceritanya di mimpi itu tiba-tiba ada saudaraku dari Surabaya dateng ke rumah pas malam. Tapi waktu kerumah dia gak pake celana dan celana dalam. Gak lama dia masuk rumah, muter-muter kaya cari sesuatu gitu. Tapi aku gak tau dia cari apa, terus dia duduk di ruang tengah sambil masturbasi. Aku dipanggil sama dia disuruh jilatin vaginanya, terus lanjut senggama deh. Akhirnya orgasme, spermanya keluar beneran."

3. DCL, 27 tahun, Guru SMK

Cerita Mimpi Basah Pertama 8 Cowok, Mulai Sama Artis Sampai Teman!giphy.com

"Pas kelas 1 SMP sih, waktu itu mimpinya ketemu cewek random di jalan. Kenalan terus ngobrol dan akhirnya ngeseks deh! Tiba-tiba keluar gitu deh spermanya, baru sadar pas bangun pagi kok basah celana terus baunya anyir."

4. BD, 25 tahun, Content Creator

Cerita Mimpi Basah Pertama 8 Cowok, Mulai Sama Artis Sampai Teman!giphy.com

"Pengalaman mimpi basah pertamaku adalah sewaktu SMA kelas 1 dulu. Aku ingat banget kalau waktu itu lagi ngefans banget sama Hayden Panettiere gara-gara liat dia main di film HEROES. Sebelumnya aku sudah suka dari sejak dia main film di Ice Princess, tapi karakternya di HEROES sebagai cheerleader yang cantik, mandiri, kuat dan gak bisa mati, bikin sosoknya jadi makin idaman. Akhirnya aku ingat banget setelah beberapa saat ngefans, suatu malam aku mimpiin dia."

"Aku ceritanya bertemu dia di suatu pesta yang berlokasi di suatu gedung penuh aksen ukiran abad pertengahan, aku pakai tuxedo lengkap dan bertemu dia pakai mini dress. Kita ngobrol sampai bercanda, eh tahu-tahu dia split dan mengangkang di depan umum, ada semua tamu undangan. Aku langsung ehem dia, gak peduli sama sekeliling yang teriak-teriak karena aku tahu itu cuma mimpi. Waktu di puncak rasa yang ternyata enak, eh kebangun pagi buta dan bingung kok ngompol tapi kental dan kayak susu, khawatir terkena sakit sesuatu. Aku bangunin mama dan curhat, langsung disuruh tidur lagi dan paginya diberi tahu macam-macam terkait mimpi basah dan baligh."

Baca Juga: 17 Jenis Seks Ini Pasti Pernah Dilakukan Oleh Pasangan yang Bahagia

5. BSP, 27 tahun, Koreografer

Cerita Mimpi Basah Pertama 8 Cowok, Mulai Sama Artis Sampai Teman!giphy.com

"Pertama kali mimpi basah sekitar umur 12 kelas 1 SMP. Waktu itu mimpinya aku lagi tiduran di suatu tempat yang seingatku bukan dirumahku sendiri. Di tempat itu gak cuma aku sendirian, tapi ada beberapa orang cowok dan cewek yang gak kenal tapi ngobrol aja. Gak lama pas lagi ngobrol, ada sesosok perempuan yang aku gak tau itu siapa. Seingatku dia cantik, rambut panjang, badannya kurus tapi punya tetek sama pantat, mini dress merah gitu."

"Dia nyamperin aku terus gak ngomong, dia langsung naik di atas aku yang lagi tiduran. Diciuminnya sekujur badanku, dipeluk terus pas lagi diciumin aku kebangun gegara ngerasa kayak pipis dicelana tapi "enak banget" rasanya. Terus kerasa kayak ada yg memuncak di dalam kepala yang tiba-tiba setelah selesai keluar itu jadi rileks. Akhirnya aku tidur lagi dan bangun paginya aku baru sadar kalau itu yang katanya mimpi basah."

6. IDZ, 26 tahun, Jurnalis

Cerita Mimpi Basah Pertama 8 Cowok, Mulai Sama Artis Sampai Teman!giphy.com

"Pas mimpi basah pertama itu waktu baru sunat 2 hari. Jadi ceritanya, habis nonton sinetron apa gitu lupa. Nah, malamnya kok mimpi kedatangan artis yang ada di sinetron itu. Terus kita ciuman, pelukan dan gerayang-gerayangan. Aku sih lupa-lupa ingat, apa waktu itu aku ngeseks sama dia apa gak yang jelas aku tegang banget dan orgasme. Pas itu enak sih, tapi setelahnya penisku sakit banget. Soalnya belum kering pasca sunat. Kesel banget!"

7. MDP, 23 tahun, Animator

Cerita Mimpi Basah Pertama 8 Cowok, Mulai Sama Artis Sampai Teman!giphy.com

"Aku mimpi basah pertama itu pas SMP. Jadi ceritanya di mimpi itu, aku ceritanya tidur bareng sama temenku, terus tiba-tiba dia ngemut penisku. Aku kaget sih, tapi keenakan karena temenku itu cantik banget! Di mimpi, temenku itu makin intens ngemut penisku terus aku gak kuat sampai orgasme. Bangun-bangun, aku ngerasa kaget dan disekitar penisku basah sambil baunya anyir."

8. RK, 26 tahun, Guru SMA

Cerita Mimpi Basah Pertama 8 Cowok, Mulai Sama Artis Sampai Teman!giphy.com

"Waktu itu, pas liburan SD mau ke SMP gitu lho! Malam-malam, tiba-tiba mimpi didatengin sama cewek gak tahu siapa. Terus tiba-tiba saja, kita ngeseks di ruang tamu sampai dapur. Terus aku ngerasa sampai puncak dan orgasme deh. Besoknya aku kok ngerasa ada yang aneh sama celana di dekat penis. Seperti nempel-nempel gitu, terus baunya anyir. Baru aku tahu itu ternyata sperma."

Unik dan seru ya cerita mimpi basah pertama cowok-cowok ini? Kalau cerita mimpi basah pertamamu gimana?

Baca Juga: 10 Kondom Aneh di Dunia yang Bikin Kamu Geleng-geleng Kepala

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya