Comscore Tracker

5 Cara Melakukan Vacation Sex yang Intim

Bikin pengin nempel terus sama pasangan

Mungkin sebagian orang menganggap bahwa daya tarik utama vacation sex adalah mengalir mengikuti arus. Akan tetapi, ada beberapa hal yang dapat dilakukan untuk membuat pengalaman itu lebih berkesan.

Cara melakukan vacation sex yang intim sebenarnya mudah, tetapi sering kali tidak disadari karena pasangan tenggelam dalam euforia liburan. Nah, berikut cara melakukan vacation sex yang penuh gairah dan membuat kamu bergegas memesan kamar penginapan. 

1. Pastikan untuk rileks

5 Cara Melakukan Vacation Sex yang IntimIlustrasi pasangan sedang bersantai (pexels.com/tr-n-long-3093985

Menurut seksolog Jess O'Reilly sebagaimana dilansir Women's Health, kamu perlu bersantai untuk bisa mendapatkan mood yang baik. Misalnya, jangan terlalu sibuk setelah kembali dari tur jalan-jalan yang padat.

Sebaliknya, pastikan untuk bisa rileks di tengah-tengah jadwal liburan. Relaksasi dapat memfasilitasi hasrat, gairah seksual, kesenangan, dan bahkan membawa orgasme untuk pasangan.

Sementara itu, tubuh yang kelelahan lebih mudah mengalami stres yang dapat mengaktifkan mode "senggol bacok", yang dapat mengganggu respons dan fungsi seksual. Jadi, pada dasarnya membuat diri dalam kondisi santai akan meningkatkan peluang untuk bisa mendapatkan vacation sex yang intim.

2. Gunakan pelumas yang cukup

5 Cara Melakukan Vacation Sex yang Intimilustrasi menggunakan pelumas (unsplash.com/@chernus_tr)

Pelumas seks atau lubricant bisa membuat aktivitas seks lebih menyenangkan. Meskipun kamu telah bersenang-senang saat liburan, tetapi tidak ada salahnya untuk menambahkan kesenangan dengan menyiapkan pelumas seks.

"Kamu tidak hanya dapat mencoba teknik, sex toy, posisi seks, dan aktivitas baru dalam vacation sex, penelitian terus mengonfirmasi bahwa pemakaian pelumas dikaitkan dengan seks yang lebih memuaskan," kata O'Reilly kepada Women's Health.

Jadi, tidak ada alasan untuk meninggalkan pelumas ketika bersenang-senang dengan pasangan saat berlibur.

3. Kombinasikan posisi bercinta

5 Cara Melakukan Vacation Sex yang Intimilustrasi cara melakukan vacation sex yang intim (unsplash.com/Vince Fleming)

Mengingat kamu punya lebih banyak waktu santai saat berlibur, mengapa tidak "melanggar" rutinitas normal yang biasa dilakukan di tempat tidur?

Vacation sex adalah kesempatan yang tepat untuk bereksperimen dengan hal-hal yang tidak bisa dilakukan di rumah. Kamu bisa mencoba posisi seks yang memungkinkan penetrasi yang dalam seperti doggy style, side by side, hingga posisi lotus yang menawarkan kenikmatan berbeda. Seks tantra yang fokus pada meditasi dan pernapasan dalam, juga akan membuat momen intim lebih terasa menggairahkan.

Atau, jika ingin mencicipi sesuatu yang menantang, posisi piledriver juga bisa memacu adrenalin di ranjang. Kombinasikan posisi seks  yang belum sempat kamu coba dan bersenang-senanglah setiap hari sampai waktunya pulang.

Baca Juga: Vacation Sex, Meningkatkan Gairah Seksual sembari Liburan 

4. Bercinta di dalam air

5 Cara Melakukan Vacation Sex yang Intimilustrasi bercinta di dalam air hangat (pexels.com/Ron Lach)

Kalau kamu pergi liburan ke tempat yang menyediakan fasilitas dengan air, misalnya jacuzzi atau kolam renang pribadi, manfaatkanlah untuk mencoba melakukan seks di dalam air. Bahkan jika itu hanya pancuran atau bak di kamar mandi, tidak masalah!

Jika pantai atau laut ada dalam daftar destinasi, maka kamu hanya perlu mencari tempat yang sepi untuk melindungi privasi momen intim dengan pasangan.

Sebelum memulai sesi seksi, kamu bisa melakukan persiapan untuk menghindari risiko berhubungan seks di dalam air. Siapa tahu, sepulang dari liburan seks di dalam air akan menjadi kegiatan favoritmu dengan pasangan, kan?

5. Lakukan kapan pun saat terangsang

5 Cara Melakukan Vacation Sex yang Intimilustrasi pasangan romantis (pexels.com/Gustavo Fring)

Bila biasanya kamu dan pasangan sibuk dengan rutinitas harian, seks mungkin harus direncanakan. Namun, ketika seks adalah agenda utama dalam perjalanan berlibur, maka kamu leluasa melakukannya kapan pun saat gairah memenuhi tubuh dan pikiran. 

Vacation sex adalah waktu yang tepat untuk mengatur ulang jadwal bercinta menjadi lebih fleksibel. Entah pada pagi hari atau setelah makan malam, lakukanlah saat kamu dan pasangan merasakan gejolak gairah.

Kunci penting dari cara melakukan vacation sex yang intim adalah dengan tidak menahan hasrat seksual ketika pasangan membuatmu turn on. Kebebasan dan waktu luang harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya. Ada banyak tips untuk membuat seks lebih romantis yang kamu bisa praktikkan untuk membuat liburan menjadi momen terindah dengan pasangan. 

Penulis: Dian Rahma Fika Alnina

Baca Juga: 10 Tips Bikin Hubungan Seks Lebih Romantis, Dijamin Berhasil

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Nurulia
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya