Comscore Tracker

5 Tips Menggunakan Es Batu saat Berhubungan Seks

Sensasi dinginnya menambah sensasi!

Ada satu aktivitas foreplay yang bisa kamu coba dengan panas untuk membuat urusan ranjang makin panas dengan suatu hal yang berlawanan, yaitu dengan dinginnya es batu. Tanpa mengeluarkan biaya karena umumnya tersedia di freezer, es batu bisa menjadi mainan seks.

Segera ambil dan ikuti tips menggunakan es batu saat berhubungan seks berikut ini untuk sesi dingin namun "panas" yang dijamin takkan terlupakan!

1. Sentuh dia menggunakan es batu

5 Tips Menggunakan Es Batu saat Berhubungan SeksIlustrasi memegang es batu (pexels.com/cottonbro)

Ambil es batu secukupnya dan gosokkan dengan lembut ke seluruh tubuh pasangan, terutama di area-area sensitif. Ulangi tindakan itu, bisa dengan tangan dan mulut, sampai merasa cukup terstimulasi. Kamu juga bisa meminta pasangan untuk melakukan hal yang sama.

Minta ia menelusuri bagian sensitif di tubuhmu, misalnya di leher, area payudara, dan area genital. Setelahnya, minta pasangan untuk menghangatkannya kembali dengan mulut dan tangannya.

2. Menambahkan es batu ketika berciuman

5 Tips Menggunakan Es Batu saat Berhubungan Seksilustrasi pasangan berciuman (freepik.com/lookstudio)

Mulailah dengan menaruh es batu yang sedikit meleleh ke dalam mulut kamu. Saat kamu menciumnya, perlahan dorong es batu tadi ke dalam mulutnya. Terus ulangi untuk mengoper es batu sampai es mencair sepenuhnya.

Atau jika memiliki gigi sensitif, kamu bisa meletakkan es batu di bibir kamu sampai cukup dingin. Lalu ciumlah pasangan saat itu untuk berbagi rasa dingin. Mengombinasikan bibir sedingin es dan lidah yang hangat akan menjadi pengalaman baru.

3. Beri perhatian "lembah di antara dua gunung"

5 Tips Menggunakan Es Batu saat Berhubungan Seksilustrasi menggunakan es batu saat berhubungan seks (pexels.com/Obelix76o)

Selain puting, ada area lain yang menarik untuk dijelajah. Kamu bisa mulai memberi perhatian pada belahan dada pasangan dengan menggerakkan es bantu di sepanjang area tersebut.

Ketika lelehan es sudah cukup membasahi area sensitif itu, jilat lelehan es batu. Memanfaatkan lelehan es batu dengan cara ini bisa menjadi aktivitas seksual baru yang menyenangkan.

Baca Juga: 5 Tips Seks Oral bagi Pengguna Kawat Gigi, Dijamin Puas dan Aman!

4. Mencoba seks oral dengan es batu

5 Tips Menggunakan Es Batu saat Berhubungan Seksilustrasi oral seks (unsplash.com/Dainis Graveris)

Tempatkan es batu di mulut dan tahan tanpa mengunyahnya. Saat kamu melakukan seks oral ke pasangan, es batu akan perlahan ikut meleleh di mulut. Beberapa orang menikmati sensasi dingin dan hangat yang bersatu padu ini. Namun, sebagian mungkin kurang menyukainya.

Alternatif lain adalah gosokkan es batu di sepanjang perut dan paha bagian dalam saat kamu memberi pasangan seks oral. Kehangatan dari mulut dan dingin dari es akan membuatnya terkejut menerima dua sensasi yang berlawanan. 

Laki-laki juga bisa menggunakan kondom perasa seperti yang akan memberikan pengalaman berbeda dari seks oral. 

5. Mencoba pijatan dingin

5 Tips Menggunakan Es Batu saat Berhubungan Seksilustrasi memijat punggung (pixabay.com/Mariolh)

Kamu bisa menggosok es batu di tangan untuk membuatnya terasa dingin. Dengan tangan yang masih dingin, mulailah sesi pijatan di bagian mana pun yang kamu inginkan. 

Sentuhan dingin akan membuat saraf bangkit dan indra bersemangat. Sensasi yang semula dingin akan perlahan menjadi panas karena gairah yang meningkat. Kapan pun saat merasa cukup, kamu siap ke sesi utama. 

Jadi, dari tips menggunakan es batu saat berhubungan seks di atas, mana yang paling membuatmu tertarik? Jangan lupa untuk mendiskusikannya terlebih dulu dengan pasangan, ya. Cari tahu apa yang ia sukai dan sesuaikan dengan keinginanmu. Tidak ada yang lebih menyenangkan dari seks yang konsensual dan sama-sama terpuaskan secara fisik dan emosional.

Penulis: Dian Rahma Fika Alnina

Baca Juga: 7 Kesalahan Laki-laki saat Melakukan Seks Oral, Catat!

Topic:

  • Bunga Semesta Int
  • Nurulia
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya