Comscore Tracker

5 Alasan Posisi Tubuh yang Erat Bisa Tingkatkan Kualitas Seksmu

Pasangan bisa saling menyalurkan perasaan satu sama lain

Dalam urusan berhubungan intim, biasanya pasangan selalu memiliki selera tersendiri yang berkaitan dengan hubungan seksual. Salah satunya juga mengenai posisi tubuh yang dilakukan saat sedang bercinta.

Dari sekian banyaknya gaya bercinta yang bisa dicoba, posisi intim dengan saling mengeratkan tubuh menjadi salah satu yang terbaik. Selain nikmat, gaya saling mendekapkan diri secara erat ini juga sangat bermanfaat bagi emosional kedua pasangan, lho!

Kamu dan pasangan bisa mencoba gaya tersebut untuk mendapatkan beberapa kelebihan yang berikut ini. Yuk, simak ulasannya berikut ini!

1. Kontak fisik yang jauh lebih erat

5 Alasan Posisi Tubuh yang Erat Bisa Tingkatkan Kualitas Seksmuilustrasi pasangan intim (pexels.com/Ron Lach)

Melalui posisi tubuh yang saling berhadapan, biasanya kontak fisik yang dilakukan juga menjadi jauh lebih erat. Hal ini tentunya cocok untuk dilakukan oleh semua pasangan.

Kontak fisik yang erat memang akan menambah keintiman dan keromantisan aktivitas seksualmu. Kamu dan pasangan tentunya akan merasa semakin nyaman satu sama lain dengan intensitas kontak fisik yang dilakukan.

2. Bisa memandangi wajah pasangan lebih dekat

5 Alasan Posisi Tubuh yang Erat Bisa Tingkatkan Kualitas Seksmuilustrasi pasangan saling berciuman (unsplash.com/We-Vibe Toys)

Berada dalam jarak yang dekat dengan pasangan tentunya menjadi hal yang bisa membuat darah seakan berdesir. Maka tak heran bila posisi bercinta yang erat akan membuatmu dan pasangan bisa meningkatkan tingkat emosional hubungan kalian.

Baca Juga: 5 Alasan Melakukan Seks setelah Bertengkar Itu Bagus untuk Hubungan

3. Meningkatkan rasa sayang pada pasangan

5 Alasan Posisi Tubuh yang Erat Bisa Tingkatkan Kualitas Seksmuilustrasi pasangan mengobrol (pexels.com/Andres Ayrton)

Kamu dan pasangan tentunya sudah saling sayang ataupun merasakan cinta satu sama lain. Namun, perasaan tersebut harus terus menerus dirawat dan dipupuk agar tidak mudah layu.

Berada dalam jarak dekat bersama pasangan tentunya akan menjaga sekaligus meningkatkan perasaan yang kamu miliki kepada pasangan. 

4. Keintiman dalam bercinta juga bertambah

5 Alasan Posisi Tubuh yang Erat Bisa Tingkatkan Kualitas Seksmuilustrasi pasangan bercinta (pexels.com/W R)

Ada banyak hal yang memengaruhi suatu keintiman dalam bercinta. Tidak hanya berkaitan dengan hal-hal panas mengenai urusan ranjang saja, namun, kedekatan secara fisik juga memiliki pengaruh yang signifikan.

Memilih posisi untuk saling erat akan membuat keintimanmu dan pasangan semakin bertambah. Kamu dan pasangan pun jadi merasa selalu dekat satu sama lain.

5. Saling berbagi kehangatan tubuh

5 Alasan Posisi Tubuh yang Erat Bisa Tingkatkan Kualitas Seksmuilustrasi pasangan berpose intim (pexels.com/Yan Krukov)

Tubuh manusia sejatinya memiliki hawa tersendiri yang cenderung hangat. Biasanya, hawa ini akan memberikan kehangatan satu sama lain jika saling melakukan kontak fisik bersama pasangan. Atas hal ini, tidak heran apabila posisi erat saat bercinta bersama pasangan bisa membantumu memperoleh kehangatan yang lebih. 

Posisi tubuh yang saling erat ternyata menyimpan banyak sisi positif yang dapat dipetik. Kamu dan pasangan pun tentunya jadi lebih intim. Bisa segera kamu terapkan nanti malam, nih!

Baca Juga: 5 Tips Efektif agar Tak Canggung Bahas Seks dengan Pasangan

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Kidung Swara Mardika

Berita Terkini Lainnya