Comscore Tracker

Gak Cuma di Kasur, 5 Tempat Menarik Ini Bisa Kamu Jajal untuk Bercinta

#IDNTimesHealth Pastikan tetap aman saat melakukan aktivitas intim

Melakukan aktivitas seks menjadi hal yang lumrah dilakukan, khususnya bagi pasangan yang telah menikah. Kadang kala urusan biologis seperti ini memang memerlukan variasi tersendiri untuk membuatnya lebih menarik.

Salah satunya adalah dengan memilih tempat terbaik untuk dijadikan lokasi dalam melakukan aktivitas seks. Tak hanya sebatas di kamar tidur saja, aktivitas seks juga dapat dilakukan di beberapa tempat menarik berikut ini untuk memperoleh sensasi yang berbeda dan menantang.

1. Kamar mandi

Gak Cuma di Kasur, 5 Tempat Menarik Ini Bisa Kamu Jajal untuk Bercintailustrasi pasangan di shower (unsplash.com/@wevibe)

Sudah bukan rahasia umum lagi, jika kamar mandi menjadi saksi bisu dari aktivitas seks bagi pasangan. Memang, kamar mandi kerap dinilai sebagai salah satu tempat yang ideal, sebab fungsinya juga digunakan untuk membersihkan diri.

Meski dianggap menyenangkan, namun kamu perlu perhatikan faktor keselamatan selama berhubungan intim di kamar mandi. Kamu dan pasangan harus berhati-hati dengan lantai yang licin atau yang berisiko terbentur. Contohnya, bisa menggunakan kain atau handuk sebagai alas agar kalian tidak tergelincir. 

2. Dapur atau meja makan

Gak Cuma di Kasur, 5 Tempat Menarik Ini Bisa Kamu Jajal untuk BercintaIlustrasi pasangan di dapur (Unsplash/Soroush Karimi)

Ada pasangan yang juga memilih untuk melakukannya di dapur atau meja makan. Biasanya, aktivitas intim tersebut dikolaborasikan dengan beberapa hal romantis seperti mempersiapkan makanan secara bersama.

Meski demikian, kamu perlu memastikan bahwa tak ada benda tajam ataupun api di dekat kalian. Hal tersebut untuk memastikan keamanan di sela aktivitas panasmu dengan pasangan.

3. Sofa ruang keluarga

Gak Cuma di Kasur, 5 Tempat Menarik Ini Bisa Kamu Jajal untuk Bercintailustrasi pasangan di sofa (pexels.com/@cottonbro)

Tak melulu di kasur kamar tidur saja yang bisa menjadi lokasi menarik untuk berhubungan intim. Kamu juga bisa memilih melakukannya di sofa ruang keluarga. Tempat tersebut tetap akan membuatmu nyaman dalam melakukannya.

Meski demikian, pastikan untuk menutup gorden dan cek terlebih dahulu bahwa tak ada orang lain yang melihatnya. Kamu dapat pula menambah situasi romantis dengan alunan instrumen yang sendu.

Baca Juga: 5 Tips Membuat Istri Klimaks, Biarkan Ia Dominasi Hubungan Seks!

4. Garasi

Gak Cuma di Kasur, 5 Tempat Menarik Ini Bisa Kamu Jajal untuk Bercintailustrasi di garasi (pexels.com/@olly)

Melakukan aktivitas seksual di garasi mungkin menjadi pengalaman yang tak akan terlupakan. Tentunya kamu harus memilih spot yang nyaman dan aman dalam melakukannya.

Meski dianggap penuh tantangan, namun jangan lupa untuk memastikan bahwa tak akan ada orang lain yang melihatnya. Selain itu, pastikan lokasi di sekitar juga terbebas dari bahan-bahan kimia berbahaya ataupun benda-benda tajam, ya. 

5. Di atas tangga

Gak Cuma di Kasur, 5 Tempat Menarik Ini Bisa Kamu Jajal untuk Bercintailustrasi di tangga (unsplash.com/@all_who_wander)

Lokasi selanjutnya yang bisa memberikan sensasi berbeda adalah di atas tangga. Memang, lokasi tersebut dapat memberikan sensasi yang menarik dan membuat penasaran.

Tentunya kamu perlu memastikan bahwa hanya ada kamu dan pasangan saja di rumah. Selain itu, pastikan juga keamananya dan lakukan secara hati-hati. Dengan demikian, aktivitas seks dapat berjalan dengan baik.

Opsi lokasi di atas hanyalah rekomendasi saja, jika kamu dan pasangan ingin variasi dalam melakukan hubungan intim. Ada hal yang terpenting yakni tetap menjaga keselamatan dan keamanan dari kalian berdua selama berhubungan panas. Semoga, hubungan makin lengket dengan pasangan, ya. 

Baca Juga: Demi Kesehatan, 5 Kebiasaan Baik yang Wajib Dilakukan Pasca Seks

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya