Comscore Tracker

5 Tips Membuat Aktivitas Bercinta Serasa Malam Pertama, Sensual!

Bercinta pun jadi dipenuhi gairah layaknya malam pertama

Setiap pasangan tentunya menginginkan sensasi yang penuh gairah untuk melakukan aktivitas seksual. Hal tersebut biasanya diperoleh pada saat melakukan seks untuk pertama kalinya di malam pertama setelah pernikahan.

Meski sudah bukan pengantin baru lagi, kamu dan pasangan tetap dapat memperoleh sensasi bercinta layaknya malam pertama. Untuk membuat sesi tersebut tetap terasa sensual dan penuh gairah, kamu dan pasangan dapat melakukan beberapa tips yang berikut ini.

1. Mendekor kamar seromantis mungkin

5 Tips Membuat Aktivitas Bercinta Serasa Malam Pertama, Sensual!Ilustrasi pasangan romantis (Unsplash/Jonathan Borba)

Pada saat melakukan hubungan intim untuk pertama kalinya, tentu hal yang paling terlihat adalah mengenai dekorasi kamar. Dekorasi kamar pada saat malam pertama tentu identik dengan nuansa romantis.

Kamu bisa memperoleh suasana romantis setiap berhubungan intim dengan pasangan melalui cara yang sama, yaitu mendekor kamar. Dekorlah kamar seromantis mungkin untuk dapat memperoleh sensasi yang sensual layaknya malam pertama.

2. Memperlakukan pasangan sebaik mungkin

5 Tips Membuat Aktivitas Bercinta Serasa Malam Pertama, Sensual!Ilustrasi pasangan sedang tidur (Pexels/Ksenia Chernaya)

Pada saat kamu dan pasangan pertama kali melakukan aktivitas seksual, tentunya kesan lembut sangat terasa. Bahkan, satu sama lain serasa ingin memperlakukan pasangan dengan sebaik mungkin.

Kamu dan pasangan dapat melakukan hal yang sama selama bercinta. Cara ini dapat memberikan kehangatan pada hubungan yang ada.

Baca Juga: 5 Alasan Melakukan Seks setelah Bertengkar Itu Bagus untuk Hubungan

3. Berani menunjukkan sisi berbeda

5 Tips Membuat Aktivitas Bercinta Serasa Malam Pertama, Sensual!Ilustrasi pria melihat pasangannya (Unsplash/We-Vibe Toys)

Jika pada malam pertama biasanya para pengantin baru masih malu-malu, kamu dan pasangan bisa melakukan sedikit improvisasi untuk selanjutnya. Hal yang berbeda adalah ketika satu sama lain berani menunjukkan sisi yang berbeda.

Sisi ini bisa berupa banyak hal yang mungkin belum pernah ditunjukan sebelumnya. Tentunya akan penuh gairah dan sensasi tersendiri.

4. Mengeksplor banyak posisi dalam bercinta

5 Tips Membuat Aktivitas Bercinta Serasa Malam Pertama, Sensual!Ilustrasi posisi sex (Unsplash/Dainis Graveris)

Variasi dalam bercinta tentu merupakan hal penting yang harus dipertahankan. Kamu dan pasangan dapat memperoleh banyak pengalaman baru melalui banyaknya variasi yang dilakukan.

Salah satu cara terbaik dalam melakukannya adalah dengan banyak mengeksplor posisi dalam bercinta. Temukan posisi yang cocok untuk dilakukan olehmu dan pasangan.

5. Ungkapan sayang terhadap pasangan

5 Tips Membuat Aktivitas Bercinta Serasa Malam Pertama, Sensual!Ilustrasi pasangan intim (Pexels/Andrea Piacquadio)

Kamu dan pasangan mungkin bisa saja terlalu sibuk untuk memberikan stimulasi secara fisik, namun jangan lewatkan secara emosional. Cara yang bisa dilakukan adalah dengan selalu memberikan ungkapan rasa sayang.

Ungkapan ini bisa berupa kalimat-kalimat manis yang diberikan terhadap satu sama lain. Cara ini akan memberikan sensasi tersendiri dalam sesi bercinta yang dilakukan.

 

Membuat hubungan seksual layaknya saat malam pertama tentunya merupakan hal yang bisa kamu lakukan. Jadi sensual!

Baca Juga: 5 Referensi Seks agar Aktivitas Bercumbu Makin Bergairah

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya