Comscore Tracker

5 Tips Mendominasi Aktivitas Seksual, Gairah Semakin Menggelora!

Pastikan pasangan juga setuju untuk didominasi, ya!

Setiap pasangan memiliki caranya tersendiri untuk membangkitkan hasrat seksual yang ada. Hal ini dilakukan untuk menciptakan suasana yang intim saat berdua dengan pasangan.

Biasanya dalam melakukan hubungan intim akan selalu ada yang bersifat dominan dan tentunya kamu bisa memegang peran yang demikian. Namun, kamu dapat melakukan beberapa tips berikut ini sebelum memutuskan untuk dominan dalam hubungan intim.

1. Melakukan diskusi mengenai aktivitas ranjang

5 Tips Mendominasi Aktivitas Seksual, Gairah Semakin Menggelora!Ilustrasi pasangan mengobrol (Pexels/Alex Green)

Hal paling utama tentu saja dengan melakukan diskusi dengan pasangan. Diskusi ini nantinya dimaksudkan untuk membahas aktivitas ranjang.

Hal-hal yang dibahas biasanya seputar fantasi seksual, posisi bercinta, dan masih banyak lagi. Kamu dan pasangan bisa saling mengulik satu sama lain agar semakin memahami keinginan dalam urusan ranjang.

2. Meminta persetujuan pasangan untuk mendominasi aktivitas ranjang

5 Tips Mendominasi Aktivitas Seksual, Gairah Semakin Menggelora!Ilustrasi pasangan mengobrol (Unsplash/Priscilla Du Preez)

Kamu tidak bisa berlaku dominan begitu saja sebab bisa jadi pasanganmu akan merasa tidak nyaman akan hal tersebut. Cara terbaik yang bisa kamu lakukan adalah dengan meminta persetujuan pasangan.

Bila pasangan menyetujui, kamu bisa lebih dominan di atas ranjang. Cara ini dilakukan agar satu sama lain tetap merasa nyaman.

Baca Juga: 5 Referensi Seks agar Aktivitas Bercumbu Makin Bergairah

3. Jangan lakukan secara terburu-buru

5 Tips Mendominasi Aktivitas Seksual, Gairah Semakin Menggelora!Ilustrasi pasangan sedang tidur (Pexels/Ksenia Chernaya)

Dalam melakukan aktivitas intim, sebaiknya kamu memahami tata caranya dengan baik. Salah satunya mengenai tempo yang cocok untuk dilakukan.

Kamu lebih disarankan untuk melakukannya secara lembut dan tidak terburu-buru. Cara tersebut dilakukan untuk membuat satu sama lain tetap merasa nyaman sehingga dapat menikmatinya.

4. Fokus pada titik-titik sensitif pasangan

5 Tips Mendominasi Aktivitas Seksual, Gairah Semakin Menggelora!Ilustrasi pasangan intim (Pexels/Filipp Romanovski)

Banyak orang yang tidak memahami titik-titik sensitif yang dimiliki pasangan. Itulah mengapa proses diskusi di awal sangat memengaruhi hal yang satu ini.

Tentunya kamu dapat terlebih dahulu berfokus pada titik-titik sensitif yang dimiliki pasangan. Cara tersebut dapat memberikan kepuasaan tersendiri selama melakukan aktivitas seksual.

5. Tidak memaksa atau menggunakan cara yang salah

5 Tips Mendominasi Aktivitas Seksual, Gairah Semakin Menggelora!Ilustrasi pasangan bertengkar (Pexels/Keira Burton)

Seseorang yang memegang peran dominan dalam aktivitas seksual tentunya akan memegang kendali yang ada. Hal ini tentu saja tidak boleh dilakukan sembarangan.

Salah satu hal yang perlu dihindari adalah tindakan memaksa pasangan atau menggunakan cara yang keliru. Hal seperti ini justru hanya akan menimbulkan ketidaknyamanan.

 

Semua tips penting di atas bisa kamu coba jika tertarik untuk berperan dominan dalam aktivitas ranjang. Tertarik menjadi dominan?

Baca Juga: 5 Edukasi Seks yang Harus Diingat oleh Remaja, Catat!

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya