Comscore Tracker

5 Referensi Seks agar Aktivitas Bercumbu Makin Bergairah

Sesuaikan dengan seleramu dan pasangan, ya

Melakukan aktivitas seks mungkin sudah sangat umum bagi sebagian pasangan. Hal yang membuatnya berbeda kadang kala variasi yang ditunjukan selama sesi panas tersebut berlangsung.

Ada pasangan yang cenderung merasa bosan dengan frekuensi dan suasana seks yang monoton. Tak heran bila variasi dalam hubungan intim dibutuhkan karena hal tersebut.

Untuk mengatasi rasa bosan, kamu dan pasangan bisa mencoba beberapa referensi berikut ini yang akan membuat aktivitas bercintamu semakin panas.

1. Blind date

5 Referensi Seks agar Aktivitas Bercumbu Makin BergairahIlustrasi wanita dengan penutup mata (Pexels/Trần Long)

Blind date memang identik dengan kencan buta yang banyak dilakukan dengan orang yang bahkan tak dikenal sebelumnya. Namun, blind date kali ini jelas berbeda, ya.

Blind date yang dimaksud adalah aktivitas seks yang dilakukan dengan menutup mata pasangan. Biasanya cara ini dilakukan untuk dapat memperoleh kepuasan seksual, khususnya bagi pasangan yang sering merasa malu dalam berekspresi sensual.

2. Memilih konsep imut

5 Referensi Seks agar Aktivitas Bercumbu Makin BergairahIlustrasi wanita berpose seksi (Pexels/Carina Silva)

Jika kamu ingin sesuatu yang menarik dan sekaligus berbeda, maka coba konsep yang satu ini. Biasanya pasangan yang menggunakan konsep ini akan cenderung ditekankan pada pihak perempuan yang menggunakan kostumnya.

Memilih konsep imut dapat membantu pasangan untuk memperoleh gairah seksual yang berbeda. Kesan manis dan menggemaskan juga ternyata bisa menaikan gairah pasangan.

3. Tampil sporty

5 Referensi Seks agar Aktivitas Bercumbu Makin BergairahIlustrasi wanita sedang yoga (Pexels/Marta Wave)

Tak ada salahnya jika kamu dan pasangan sesekali ingin mencoba gaya yang lebih segar. Salah satunya adalah dengan memilih konsep sporty.

Konsep seperti ini dilakukan dengan menggunakan atribut yang berkaitan dengan olahraga, entah jersey dan masih banyak lagi. Kesan yang akan terlihat biasanya serasa sedang bermain di alam bebas.

Baca Juga: 5 Batasan Ngobrolin Seks sama Sahabat, Ada Etikanya, lho

4. Bercinta di lantai

5 Referensi Seks agar Aktivitas Bercumbu Makin BergairahIlustrasi pasangan intim (Unsplash/We-Vibe Toys)

Pada umumnya, pasti banyak pasangan yang akan cenderung melakukan hubungan seks di kasur. Tentunya hal tersebut dilakukan karena memang jauh lebih nyaman dan empuk.

Kamu dan pasangan juga boleh saja mencoba gaya yang berbeda dengan bercinta di lantai. Meski mungkin akan sedikit membuat badan jadi pegal, namun sensasinya juga tak kalah menarik dengan ruang gerak yang jauh lebih bebas.

5. Membuat suasana kamar layaknya saat malam pertama

5 Referensi Seks agar Aktivitas Bercumbu Makin BergairahIlustrasi memberikan hadiah (Unsplash/Infini Roze)

Bagi banyak pasangan yang telah menikah lama, variasi dalam hubungan seks jelas merupakan hal yang sangat penting untuk dilakukan. Salah satu caranya adalah dengan membawa kenangan manis tersebut pada masa lalu, saat baru saja memulai malam pertama.

Kamu dan pasangan bisa mendekor ulang kamar dengan nuansa romantis, layaknya pengantin baru. Suasana yang remang-remang juga akan membuat kamu dan pasangan semakin penuh gairah.

Ada banyak opsi yang berkaitan dengan konsep untuk bercinta. Semua variasi tersebut tentunya cocok dilakukan untuk memberikan suasana baru terhadap pasangan. Jadi makin erat, deh!

Baca Juga: 5 Tips Mudah agar Tetap Bisa Morning Seks dengan Rutin

Abdi K Tresna Photo Verified Writer Abdi K Tresna

Member IDN Times Community ini masih malu-malu menulis tentang dirinya

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Debby Utomo

Berita Terkini Lainnya