Comscore Tracker

6 Upcoming Film dan Series Ini Dibintangi Syifa Hadju, Patut Ditunggu!

Semuanya dari rumah produksi MD Pictures 

Syifa Hadju ialah aktris Indonesia kelahiran 13 Juli 2000. Namanya mulai dikenal ketika berperan sebagai Maya dalam sinetron Mermaid in Love (2016). Setelah itu, Syifa semakin bersinar dengan banyaknya tawaran akting, bukan hanya sinetron, tapi juga film serta web series.

Hingga sekarang, kekasih Rizky Nazar ini masih terus produktif berkarya. Untuk yang tayang di tahun 2022, ada film Jailangkung: Sandekala dan serial 17 Selamanya yang melibatkan Syifa. Kemudian, masih ada enam upcoming project lainnya yang masih belum mengonfirmasi tanggal tayang. Apa saja judulnya?

1. Kisah untuk Geri Season 2 

6 Upcoming Film dan Series Ini Dibintangi Syifa Hadju, Patut Ditunggu!cuplikan serial Kisah untuk Geri (instagram.com/kisahuntukgeri_md)

Di Kisah untuk Geri, Syifa Hadju berperan sebagai Dinda, gadis yang kehidupannya berubah total setelah sang ayah ketahuan korupsi. Untuk melindungi dirinya, ia pun meminta Geri (Angga Yunanda) pura-pura menjadi pacarnya. Namun, hubungan palsu tersebut ternyata adalah awal perjalanan romansa mereka.

Setelah sukses bikin baper penonton dengan musim pertama yang tayang pada paruh pertama 2021, Kisah untuk Geri dipastikan lanjut ke season 2. Kali ini, ceritanya berfokus pada hubungan Dinda dan Geri yang telah berjalan selama bertahun-tahun, tetapi penuh konflik akibat perbedaan di antara keduanya.

2. Catatan Si Boy 

6 Upcoming Film dan Series Ini Dibintangi Syifa Hadju, Patut Ditunggu!Syifa Hadju dan Angga Yunanda di momen reading film Catatan Si Boy (instagram.com/filmcatatansiboy)

Tak hanya membangun chemistry untuk serial Kisah untuk Geri, Syifa Hadju dan Angga Yunanda kembali disatukan dalam film Catatan Si Boy. Ini merupakan remake dari film berjudul serupa yang tayang pada 1987.

Diketahui, Syifa akan memerankan karakter Nuke yang dalam versi orisinalnya dibawakan oleh Ayu Azhari. Sementara itu, Angga mengambil alih peran Boy yang dahulu lekat dengan Onky Alexander.

Baca Juga: 5 Fakta Film Catatan Si Boy Remake, Diperankan Angga dan Syifa Hadju

3. Princess and the Boss 

6 Upcoming Film dan Series Ini Dibintangi Syifa Hadju, Patut Ditunggu!cuplikan serial Princess and the Boss (instagram.com/princessandtheboss)

Tak lagi dengan Angga, di Princess and the Boss, Syifa beradu akting dengan sang kekasih, yakni Rizky Nazar. Meski tanggal rilisnya belum diumumkan, serial ini sudah menyelesaikan proses syuting dan akan tayang di WeTV juga Iflix.

Diadaptasi dari cerita Wattpad, Princess and the Boss menyorot hubungan romansa unik antara seorang bos bernama Naraka Kusuma (Rizky) dengan Keira Wijaya (Syifa), gadis ceplas-ceplos yang terkesan childish.

4. Bismillah Kunikahi Suamimu 

6 Upcoming Film dan Series Ini Dibintangi Syifa Hadju, Patut Ditunggu!cuplikan film Bismillah Kunikahi Suamimu (instagram.com/bismillahkunikahisuamimu)

Selain Princess and the Boss, Syifa punya proyek lain yang juga melibatkan Rizky Nazar, yaitu Bismillah Kunikahi Suamimu. Film ini diadaptasi dari novel karya Vyntiana Itari.

Mikha Tambayong juga tergabung sebagai pemeran utama. Ia berperan sebagai Hannah Zaheera, istri dari karakter Malik (Rizky Nazar) yang merelakan suaminya untuk menikah dengan Cathalina Gilia (Syifa Hadju).

5. Ayo Putus 

6 Upcoming Film dan Series Ini Dibintangi Syifa Hadju, Patut Ditunggu!cuplikan film Ayo Putus (instagram.com/filmayoputus)

Di Ayo Putus, Syifa Hadju membangun chemistry dengan Bryan Domani. Syifa berperan sebagai Alma, murid baru yang belum pernah pacaran dan jatuh hati dengan cowok yang dicap playboy, yaitu Selatan (Bryan).

Sementara itu, Selatan menganggap cewek sebagai makhluk yang gampang baper dan jatuh cinta. Ia pun hobi memainkan perasaan perempuan dengan memacari mereka hanya selama tiga hari. 

6. 200 Pounds Beauty 

6 Upcoming Film dan Series Ini Dibintangi Syifa Hadju, Patut Ditunggu!momen syukuran film 200 Pounds Beauty (instagram.com/200poundsbeauty_md)

200 Pounds Beauty di-remake dari film Korea berjudul sama yang rilis pada 2006. Ceritanya berpusat pada seorang gadis bersuara merdu yang bercita-cita menjadi penyanyi. Namun, cita-citanya terhambat karena postur tubuhnya yang besar.

Sosok gadis tersebut diperankan oleh Syifa Hadju. Berdasarkan versi orisinalnya, ia memutuskan untuk mengubah fisiknya secara total dengan menjalani operasi plastik.

Diketahui, sebagian besar proyek Syifa Hadju di atas telah menyelesaikan proses syuting dan memasuki tahap pascaproduksi. Tanggal rilisnya memang belum diumumkan. Namun, tentu saja penggemar tetap antusias menantikan karya-karya Syifa tersebut. Kamu nungguin yang mana, nih?

Baca Juga: 6 Film dan Web Series yang Dibintangi Rizky Nazar bersama Syifa Hadju

Addini Safitri Photo Verified Writer Addini Safitri

Hope what I share can be useful for you. Be my friend on Instagram: @addini_sft

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Ines Sela Melia

Berita Terkini Lainnya