Comscore Tracker

Robby Purba Semprot Follower Cowok di Instagram, Kenapa?

Robby Purba kena body shaming dan dijadikan objek seksual

Robby Purba baru-baru ini menumpahkan kekesalannya ke Instagram. Dalam postingannya, terkuak bahwa presenter Selebrita ini menjadi korban body shaming.

Gak hanya itu, Robby bahkan blak-blakan mengungkap fakta tentang dirinya yang selama ini dijadikan sebagai objek seksual oleh para follower cowoknya. Waduh!

1. Robby Purba kena body shaming

Robby Purba Semprot Follower Cowok di Instagram, Kenapa?unggahan Robby Purba (instagram.com/robbypurba)

Memiliki tubuh yang proporsional, rupanya gak membuat Robby Purba terlepas dari body shaming. Hal ini terkuak setelah ia berbagi tangkapan layar Direct Message (DM) dari salah satu follower-nya ke feed Instagramnya.

Dalam postingan, sang follower nampak menanyakan kabar Robby Purba. Tapi sayangnya, pertanyaan tersebut juga dibarengi dengan komentar yang menyebut tubuh sang presenter semakin berisi.

"Bang roby pa kabar?? Makin gendutan aja," tulis si follower. "Jahat bgt hahaa," Robby membalas.

Tak berhenti sampai di situ, si follower bahkan terus ngotot dan menyinggung soal kenaikan berat badan yang dialami Robby Purba.

2. Robby semprot follower cowok yang menjadikannya objek seksual

Robby Purba Semprot Follower Cowok di Instagram, Kenapa?potret Robby Purba (instagram.com/robbypurba)

Dalam caption-nya, Robby pun membeberkan bahwa selama ini dirinya dijadikan sebagai objek seksual oleh para follower cowoknya. Ia pun mengaku tak masalah dengan hal itu.

"Buat followersku yang cowok-cowok yang merasa Robby Purba ini adalah objek seksualitas kalian-ya monggo silahkan," tulis Robby Purba, pada Kamis (8/12/2022).

Kendati demikian, Robby tak terima kalau fisiknya yang semakin berisi sampai diserang dengan alasan akan merusak fantasi seksual mereka.

"Tapi kalau fantasy-mu berantakan karena AKU GEMUKAN yaaa jangan nyerang langsung... im a human being loh, makan, minum, tidur, berak sekebon!," terang Robby Purba.

Baca Juga: Operasi Tumor Payudara, Ini 10 Potret Terkini Robby Purba

3. Robby ingatkan dirinya merupakan seorang survivor

Robby Purba Semprot Follower Cowok di Instagram, Kenapa?potret Robby Purba (instagram.com/robbypurba)

Lebih lanjut, Robby pun mengingatkan kembali bahwa dirinya merupakan seorang survivor. 

"Plus punya 'titipan' juga di dalam tubuh, im a survivor woy!!! Gila lu pada ya hahahaa," tambahnya.  Untuk diketahui, Robby Purba sendiri sempat mengidap tumor payudara dan telah menjalani operasi pengangkatan pada 2021 lalu.

4. Banjir dukungan

Robby Purba Semprot Follower Cowok di Instagram, Kenapa?potret Robby Purba (instagram.com/robbypurba)

Di kolom komentar, netizen ramai memberikan dukungan kepada presenter asal Bandar Lampung ini dan menyarankan untuk gak terlalu menanggapi komentar julid tersebut.

"Bertahan dan semakin sehat untuk saat ini sudah cukup. Sehat sehat mas Rob, tubuh atletis bisa dikejar nanti, yang terpenting sehat," komentar netizen. "Peluuuk kak! Cuekin aja!," tambah yang lain.

Baca Juga: 10 Potret Terkini Robby Purba yang Kembali Mengidap Tumor Payudara

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya