Comscore Tracker

5 Pertarungan Mirajane Terbaik dalam Anime Fairy Tail

Mirajane sudah bertarung dengan banyak karakter kuat#HypeIDN

Mirajane Strauss adalah salah satu anggota guild penyihir Fairy Tail, yang merupakan penyihir kelas-S. Meskipun begitu, Mirajane lebih suka menjadi pelayan di guild, ketimbang menyelesaikan misi atau bertarung bersama anggota guild

Di luar kepribadiannya yang menyenangkan dan penampilannya yang manis, Mirajane adalah seorang petarung yang sangat kuat. Sebagai penyihir kelas-S, Mirajane hampir tidak terkalahkan, terutama dalam wujud Satan Soul. Sepanjang seri berlangsung, Mirajane sudah bertarung dengan beberapa karakter kuat. Berikut ini adalah lima pertarungan Mirajane terbaik dalam seri anime Fairy Tail.

1. Mirajane vs Freed

5 Pertarungan Mirajane Terbaik dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Semua penggemar Fairy Tail pastinya setuju jika pertarungan antara Mirajane dan Freed adalah salah satu pertarungan terbaik dalam seri ini. Bagaimana tidak, Freed sendiri adalah salah satu anggota Thunder God Tribe yang dipimpin oleh Laxus Dreyar.

Saat Freed hampir berhasil membunuh Elfman, Mirajane datang dan mengeluarkan wujud Satan Soul. Kemudian, Mirajane dan Freed saling bertukar serangan dengan kekuatan penuh yang mereka miliki. Mirajane berhasil mendominasi pertarungan, terutama setelah dirinya menggunakan Evil Explosion dan Soul Extinctor.

2. Mirajane vs Mary

5 Pertarungan Mirajane Terbaik dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Pada awalnya, Strauss bersaudara tidak berdaya setelah Mary berhasil mencuri wujud Satan Soul dengan Sihir Perintah-nya yang sangat kuat. Setelah berhasil menguasai pertarungan, Mary tak berhenti menghina adik-adik Mirajane dan berkata bahwa dirinya akan menghancurkan Fairy Tail.

Tak tahan dengan hinaan Mary, Mirajane akhirnya menggunakan kekuatan yang jauh lebih kiat dari Satan Soul, yaitu Satan Soul: Halphas. Dalam wujud ini, kekuatan Mirajane meningkat berkali-kali lipat, sehingga dirinya dapat dengan mudah mengalahkan Mary yang menggunakan Satan Soul.

3. Mirajane vs Seilah

5 Pertarungan Mirajane Terbaik dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Mirajane berhasil ditangkap oleh Tartaros, yang mencoba untuk mengubah Mirajane menjadi iblis. Beruntungnya, usaha Tartaros gagal karena Mirajane sudah memiliki unsur iblis di dalam tubuhnya, berkat Satan Soul.

Saat Mirajane berhasil melarikan diri, Mirajane bertemu dengan adiknya, Lisanna, yang sedang menyerbu markas Tartaros untuk membebaskan anggota guild yang berhasil tertangkap. Kemudian, pertarungan tidak dapat dihindarkan setelah Mirajane dan Lisanna diserang oleh Seilah dan Lamy.

Baca Juga: 5 Karakter Anime yang Dapat Menjadi Partner Lucy Fairy Tail

4. Mirajane vs Jenny

5 Pertarungan Mirajane Terbaik dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Di Grand Magic Games, Mirajane harus berhadapan dengan Jenny yang merupakan anggota dari guild Blue Pegasus. Pertarungan tersebut sangat sulit karena Jenny memasang taruhan di mana siapa pun yang kalah dalam pertarungan tersebut, harus berpose telanjang di Majalah Sorcerer.

Namun, secara mengejutkan Mirajane menyetujui persyaratan tersebut. Beruntungnya, Mirajane berhasil memenangkan pertarungan dengan sangat mudah, berkat wujud Satan Soul: Sitri. Dalam wujud ini, Mirajane berhasil mengalahkan Jenny hanya dengan satu pukulan. 

5. Mirajane vs Kamika

5 Pertarungan Mirajane Terbaik dalam Anime Fairy Tailfunimation.com/Fairy Tail

Kamika adalah seorang Kesatria Garou yang sangat andal dalam menggunakan sihir Paper Blizzard. Pertarungan antara Mirajane melawan Kamika terjadi saat tim penyelamat Fairy Tail menyerbu Istana Abyss, dan kemudian dihadang oleh Kesatria Garou.

Dalam pertarungan ini, Mirajane menunjukkan kemampuan yang sangat luar biasa. Dirinya kebal terhadap racun dan dapat dengan mudah mengalahkan Kamika. Berkat kekuatannya yang luar biasa, banyak penggemar bahwa Mirajane tak hanya dapat mengalahkan Kamika, namun ia juga dapat mengalahkan seluruh Kesatria Garou sendirian.

Sebagai pelayan, Mirajane memang terlihat hanya seperti gadis manis biasa. Namun sebagai penyihir, kekuatan Mirajane adalah suatu hal yang tidak dapat diremehkan. Dari kelima pertarungan di atas, pertarungan yang mana yang paling kamu sukai?

Baca Juga: 5 Karakter Fairy Tail yang Layak Mewarisi One For All

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

生きて

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • erwanto

Berita Terkini Lainnya