Comscore Tracker

6 Fakta Perceraian Stefan William dan Celine Evangelista

Semoga mereka tetap bahagia, ya #IDNTimesHype

Kabar retaknya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista akhirnya menemui titik terang. Keduanya diketahui telah resmi bercerai pada 18 Oktober lalu secara verstek. Keretakan rumah tangga pasangan yang dulu menjadi idaman ini berembus sejak awal tahun 2021. Stefan dan Celine bahkan sudah tak tinggal bersama saat itu.

Diam-diam mengajukan cerai, berikut beberapa fakta kandasnya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista!

1. Sudah pisah rumah sejak awal tahun

6 Fakta Perceraian Stefan William dan Celine Evangelistapotret Celine Evangelista (instagram.com/celine_evangelista)

Kabar retaknya rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista sudah berembus sejak awal tahun 2021. Saat itu, Celine dan Stefan dikabarkan telah pisah rumah.

Celine yang kemudian diundang ke sebuah acara di televisi pun mengungkapkan bahwa kabar yang selama ini berembus adalah benar.

2. Sudah mengupayakan yang terbaik

6 Fakta Perceraian Stefan William dan Celine Evangelistatangkapan layar Instagram Story Stefan William (instagram.com/stefannwilliam)

Diketahui bahwa Stefan dan Celine telah mengupayakan solusi yang terbaik demi mempertahankan rumah tangganya.

Dilansir Instagram Story Stefan William, ia dan Celine terus melakukan mediasi, bahkan konseling ke Psikolog. Namun, keputusan bercerai tetap diambil oleh keduanya.

3. Celine menggugat cerai Stefan pada 15 Juli 2021

6 Fakta Perceraian Stefan William dan Celine Evangelistapotret Celine Evangelista dan kedua anak perempuannya (instagram.com/celine_evangelista)

Celine Evangelista akhirnya menguggat cerai Stefan William pada tanggal 15 Juli 2021 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Gugatan ini pun tak tercium publik. Meskipun merasa terpukul, Stefan menghargai keputusan Celine.

Baca Juga: Kini Jadi Single Mom, 10 Potret Celine Evangelista Urus Empat Anak

4. Resmi bercerai pada 18 Oktober 2021

6 Fakta Perceraian Stefan William dan Celine Evangelistapotret kenangan kebersamaan Celine Evangelista dan Stefan William (instagram.com/celine_evangelista)

Dilansir berbagai sumber, perceraian Stefan William dan Celine Evangelista resmi ketuk palu pada 18 Oktober 2021.

Keduanya bercerai secara verstek karena Stefan tak menghadiri persidangan. Adapun hasil persidangan memutuskan bahwa Stefan harus menafkahi anak-anaknya 30 juta per bulan.

5. Stefan bantah isu perselingkuhan

6 Fakta Perceraian Stefan William dan Celine Evangelistatangkapan layar Instagram Story Stefan William (instagram.com/stefannwilliam)

Perceraian Stefan dan Celine pun mengundang sorotan netizen. Belum lama ini Stefan terlihat sedang bersama seorang perempuan dalam sebuah video yang beredar. Kabar Stefan selingkuh pun menyeruak.

Namun, melalui Instagram Story, Stefan menjelaskan bahwa keretakan rumah tangganya bukan karena adanya orang ketiga. Meski begitu, Stefan mengakui tengah dekat dengan seorang perempuan.

6. Akan tetap kompak demi anak

6 Fakta Perceraian Stefan William dan Celine Evangelistapotret Stefan William dan anak-anaknya (instagram.com/stefannwilliam)

Stefan mengatakan akan tetap kompak dengan Celine meskipun telah bercerai. Hal ini dilakukan demi anak-anak yang menjadi prioritas mereka. Keduanya akan bekerja sama membesarkan buah hati mereka. 

Banyak pihak menyayangkan perceraian mereka, tetapi itulah keputusan yang telah mereka buat. Semoga Stefan dan Celine tetap berbahagia di kehidupan mereka masing-masing dan tetap kompak mengurus anak.

Baca Juga: 10 Kenangan Manis Stefan William dan Celine Evangelista, Sah Cerai!

Arya Sarimata Photo Verified Writer Arya Sarimata

"When life gets you down, you know what you gotta do? Just keep swimming" -Dory-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya