Comscore Tracker

Tamat, 10 Unggahan Pemain untuk Mengenang Sinetron Anak Langit

Sinetron Anak Langit tamat di episode 1.170

Sinetron Anak Langit (2017) menjadi salah satu tayangan televisi yang digemari masyarakat Indonesia selama tiga tahun terakhir. Pada Kamis (4/6), akun Instagram SCTV mengumumkan kabar tamatnya sinetron hits tersebut.

Kabar tamatnya sinetron Anak Langit (2017) di episode 1170 tentu mengejutkan banyak pihak. Para pemain Anak Langit (2017) kompak mengunggah ucapan terima kasih dan kenangan mereka selama menjadi bagian dari sinetron ini.

Mulai dari Stefan William hingga Angela Gilsha menyampaikan rasa terima kasih untuk sinetron yang sudah menemani mereka selama tiga tahun terakhir. Ini dia 10 unggahan pemain untuk mengenang sinetron Anak Langit (2017).

1. Dede Wijaya pemeran Tama dalam sinetron Anak Langit (2017) mengunggah beberapa potongan adegan dan foto bersama pemain lainnya

2. Erdin Werdrayana mengunggah salah satu adegan kocaknya bersama Esta Pramanita di Instagram

3. Esta Pramanita mengunggah potret karismatik pemain Anak Langit (2017) versi terbaru. Ia juga menuliskan ucapan terima kasih untuk cast, crew, dan penonton setia Anak Langit (2017)

4. Awet sejak episode pertama, Fathir Muchtar menyampaikan rasa sedih dan terima kasihnya untuk keluarga Anak Langit (2017)

6. Sudah hengkang sejak beberapa bulan lalu, Angela Gilsha menyampaikan rasa terima kasihnya untuk sinetron Anak Langit (2017)

7. Gerald Yohanes mengunggah potret pemain sinetron Anak Langit (2017) generasi pertama. Masih ada Ammar Zoni dan Cemal Faruk, lho!

8. Angga Putra merupakan salah satu pemain yang terlibat sejak episode pertama sinetron Anak Langit (2017) mengudara. Ia juga mengunggah video perpisahan di channel YouTube pribadinya

9. Hana Saraswati mengunggah potret manis beserta pengalamanya selama memerankan karakter Syasa

10. Berkat Anak Langit (2017), Stefan William berhasil didapuk sebagai Aktor Utama Paling Ngetop di ajang SCTV Awards 2019

Itu dia 10 unggahan pemain untuk mengenang sinetron Anak Langit (2017). Setelah tiga tahun menemani pemirsa di rumah, sinetron Anak Langit (2017) resmi undur diri. Sukses terus untuk karier pemain dan crew yang terlibat!

Baca Juga: Dilamar Sang Kekasih, 10 Potret Marcella Daryanani yang Memesona

Topic:

  • Aulia Supintou
  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya