Comscore Tracker

Sinopsis I Am Groot, Film Pendek tentang Petualangan Si Pohon Lucu

Bisa jadi teman makan siangmu, nih!

Penggemar film “Guardians Of The Galaxy” pasti sudah tidak asing dengan karakter lucu yang dianimasikan berbentuk pohon, Groot. Nah, pada tanggal 10 Agustus 2022, Marvel Studio resmi merilis serial film pendek “I Am Groot” yang diadaptasi dari Marvel Comic Groot karya Stan Lee.

Dalam serial film pendek berdurasi empat menit tersebut, kamu bakal dibuat pusing dengan tingkah gemas si pohon lucu satu ini. Mulai dari momen kelahirannya hingga petualangannya di padang pasir. Makin gak sabar kan nonton serial satu ini? Yuk, simak sinopsis “I Am Groot” sekarang juga!

1. Sinopsis I Am Groot

Sinopsis I Am Groot, Film Pendek tentang Petualangan Si Pohon LucuBaby Groot dalam series I Am Groot (dok. Disney+ Hotstar/I Am Groot)

Petualangan Groot dimulai dengan perjalanannya menuju ke sebuah planet bersama Rocket Raccon. Di serial tersebut, Groot digambarkan sebagai pohon kecil yang berasal dari spesies bernama Sama. Groot memiliki tubuh yang kebal terhadap api dan proyektil, sedangkan Rocket Raccon digambarkan sesuai dengan namanya, yakni seorang rakun yang sudah direkayasa secara genetik.

Di tengah perjalanan perburuan hadiah, keduanya bertemu dengan Gamora dan Star Lord. Naasnya, mereka berempat ditangkap dan diasingkan ke planet baru yang tandus dan gersang. Tidak cukup diasingkan, mereka harus menerima serangan dari penduduk asli planet tersebut.

Serangan penduduk asal membuat Groot jatuh hingga mengeluarkan daun. Di kondisi yang gersang tersebut, keberadaan Groot justru dianggap sebagai anugerah. Karena mereka bisa memakan daun yang dihasilkan secara alami oleh Groot. Petualangan Groot dan teman-temannya tentu tidak berhenti sampai situ. Mereka masih harus menyelamatkan penduduk dari masalah yang mengancam.

2. Daftar pemain I Am Groot

Sinopsis I Am Groot, Film Pendek tentang Petualangan Si Pohon LucuInstagram.com/vindiesel

Suara Groot yang lucu ini ternyata diisi oleh aktor ikonik dari “Fast and Furious”, Vin Diesel. Selain itu, ada juga Bradley Cooper yang mengisi suara Rocket Raccon. Serial animasi pendek yang dirilis di Disney+ Hotstar ini berjumlah 5 episode pendek dengan durasi 4 menit di tiap episodenya.

Kamu tidak perlu khawatir kelewatan jam tayangnya karena 5 episode tersebut sudah diluncurkan secara bersamaan dengan judul sebagai berikut:

Episode 1: Groot’s First Steps

Episode 2: The Little Guy

Episode 3: Groots’ Pursuit

Episode 4: Groot Takes a Bath

Episode 5: Magnum Opus

Baca Juga: Serial I Am Groot Tayang, 7 Momen Terbaik Groot di MCU

3. Gaya animasi yang anti-mainstream

Sinopsis I Am Groot, Film Pendek tentang Petualangan Si Pohon LucuBaby Groot dalam series I Am Groot (dok. Disney+ Hotstar/I Am Groot)

Jika di serial animasi dan film Marvel Cinematic Universe MCU yang sebelumnya, Marvel Studio menggunakan gaya animasi photorealistic, di serial spesial “I Am Groot” gaya animasi tersebut tidak digunakan lagi. Hal tersebut justru membuat serial animasi garapan Marvel Studio ini tampak unik dan anti-mainstream.

4. Dirilis secara bersamaan

Sinopsis I Am Groot, Film Pendek tentang Petualangan Si Pohon Lucucuplikan serial I Am Groot (instagram.com/disneyplus)

Menunggu adalah kata yang selalu dikaitkan dengan film serial. Namun, di serial “I Am Groot” ini kamu tidak perlu berurusan dengan menunggu lagi. Pasalnya, Marvel Studio langsung merilis serialnya yang berjumlah 5 episode secara bersamaan. Jadi, kamu bisa maraton dengan tenang tanpa harus menunggu kapan episode selanjutnya rilis.

Itulah sinopsis “I Am Groot” yang menjawab rasa penasaran akan asal usul karakter pohon ikonik nan menggemaskan di film “Guardians Of The Galaxy”. Yuk, langsung aja maraton di Disney+ Hotstar!

Baca Juga: [EKSKLUSIF] Produser-Penulis I Am Groot soal MCU dan Episode Favorit

Topic:

  • Dinda Trisnaning Ramadhani
  • Yunisda Dwi Saputri
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya