Comscore Tracker

Akan Segera Tayang, Inilah 7 Hal Menarik Dari Film Detective Pikachu

Siapa nih yang gak sabar nungguin filmnya?

Kalian pasti sudah tidak asing lagi jika mendengar nama Pikachu, kan?

Ya, Pikachu adalah maskot dari Pokemon. Pokemon imut yang satu ini berwarna kuning dan bisa mengeluarkan kekuatan listrik untuk menyerang musuh-musuhnya. Jika kamu merupakan penggemar Pokemon, maka kamu harus berbahagia nih. Karena sebentar lagi live action dari Pokemon dengan judul 'Pokemon: Detective Pikachu' akan segera ditayangkan. Penasaran nggak, kira-kira bakal seperti apa sih filmnya nanti?

Nah daripada kamu penasaran, yuk simak fakta menarik filmnya dibawah ini!

1. Ryan Reynolds berperan sebagai pengisi suara Pikachu

Akan Segera Tayang, Inilah 7 Hal Menarik Dari Film Detective Pikachumovieweb.com

Selama ini pengisi suara Pikachu hanyalah Ikue Ohtani, baik dalam versi game ataupun animenya. Tapi film kali ini membuat gebrakan besar dengan menunjuk Ryan Reynolds, si pemeran Deadpool sebagai pengisi suara Pikachu. Uniknya, di film ini Pikachu yang kita kenal hanya bisa mengeluarkan suara ‘pika pika’ akan bisa bicara seperti manusia lho!

2. Merupakan film live action pokemon yang pertama

Akan Segera Tayang, Inilah 7 Hal Menarik Dari Film Detective Pikachuultimagz.com

Ada banyak film adaptasi layar lebar Pokemon yang telah dibuat sebelumnya. Namun semua film tersebut masih berwujud anime. Jadi film Detective Pikachu merupakan film adaptasi Pokemon pertama yang hadir dalam versi live action.

3. Diangkat dari game

Akan Segera Tayang, Inilah 7 Hal Menarik Dari Film Detective Pikachusyfy.com

Film Detective Pikachu merupakan film yang diadaptasi dari game Nintendo dengan judul dan jalan cerita yang sama. Baik dalam versi game ataupun film, Pikachu diceritakan akan berpetualang memecahkan kasus dengan seorang anak laki-laki bernama Tim Goodman untuk mencari ayah Tim yang hilang.

Baca Juga: Laba-Laba Berbokong Pikachu Ini Gegerkan Dunia Maya

4. Menuai kontroversi

Akan Segera Tayang, Inilah 7 Hal Menarik Dari Film Detective Pikachuiamag.co

Selain mendapat tanggapan positif, film Detective Pikachu juga menuai beberapa komentar negatif. Hal ini disebabkan karena wujud Pikachu yang berbulu dan dinilai sangat berbeda dari versi animenya. Selain itu Pikachu yang bisa bicara seperti manusia juga menuai pro dan kontra karena dianggap mengurangi tingkat kelucuannya.

5. Mengalami pergantian rumah produksi

Akan Segera Tayang, Inilah 7 Hal Menarik Dari Film Detective Pikachuscreenrant.com

Sebelum trailer filmnya rilis pada bulan November yang lalu, Detective Pikachu sempat berganti rumah produksi. Semula film Detective Pikachu akan diproduksi oleh Universal Studio. Tetapi kemudian film ini berganti rumah produksi dan dibuat oleh Warner Bros.

6. Terdapat 16 jenis pokemon di trailer

Akan Segera Tayang, Inilah 7 Hal Menarik Dari Film Detective Pikachuign.com

Ada 16 jenis Pokemon yang terlihat di trailer film Detective Pikachu. Keenambelas Pokemon itu adalah Charmander, Squirtle, Bulbasaur, Psyduck, Jigglypuff, Charizard, Greninja, Mr. Mime, Dodrio, Pidgeotto, Comfey, Braviary, Emolga, Gengar, dan Pancham.

7. Trailernya mencapai 11 juta view dalam waktu 16 jam

https://www.youtube.com/embed/1roy4o4tqQM

Trailer Detective Pikachu yang resmi dirilis oleh Warner Bros mencapai 11 juta view dalam jangka waktu 16 jam. Sampai saat ini, trailer film tersebut bahkan telah ditonton sebanyak 55 juta kali.

Itulah 7 hal menarik seputar film Pokemon: Detective Pikachu. Menurut channel resmi Warner Bros, film ini akan tayang pada Mei 2019. Apakah kamu tertarik untuk menontonnya?

Baca Juga: Pokémon Manakah yang Paling Ideal Jadi Partner Kamu? Coba Kuis Ini!

Dwi Kurniawati Lestari Photo Community Writer Dwi Kurniawati Lestari

Just a little girl who loves drawing, writing and reading a bit too much. Sometimes spends all day long to think and wondering about 'what should I write today'.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Siantita Novaya

Just For You