Comscore Tracker

Klarifikasi Rizky Febian Terkait Rumor Tolak Tampil Bareng Ziva

Nama Mahalini ikut terbawa-bawa isu Rizky vs Ziva Magnolya!

Media sosial tengah diramaikan dengan Rizky Febian yang tak tampil bersama Ziva Magnolya untuk menyanyikan lagu duet mereka. Nama Mahalini pun ikut terseret dan dituding jadi penyebab kejaian tersebut.

Banyak dikritik netizen, Rizky akhirnya mengklarifikasi rumor ini. Simak alasan Rizky Febian tak menyanyikan lagu duetnya dengan Ziva di bawah ini!

1. Ziva Magnolya datang di konser Rizky Febian untuk menyanyikan lagu duet

https://www.youtube.com/embed/i90EvEZ3axw

Berkarier sebagai solois, Rizky Febian dan Ziva Magnolya sempat menyanyikan lagu duet yang bertajuk "Terlukis Indah". Lagu tersebut dirilis pada tahun 2021 lalu dan mendapat banyak pujian dari masyarakat.

"Terlukis Indah" ini pun dimasukkan ke dalam daftar lagu yang akan dibawakan Rizky di konser An Intimate Love Concert di Medan pada Sabtu (24/9/2022). Ziva juga turut hadir di sana untuk tampil duet dengan anak Sule ini.

Baca Juga: 9 Potret Mahalini dan Rizky Febian, Couple Goals Dunia Musik

2. Ziva bawakan lagu "Terlukis Indah" sendirian

Klarifikasi Rizky Febian Terkait Rumor Tolak Tampil Bareng Zivacuitan Ziva yang diduga sindir Rizky Febian (twitter.com/zivamagnolyeah)

Di malam harinya, Ziva mendadak membuat cuitan soal orang yang egois. Tulisan ini pun membuat publik menduga-duga apakah Ziva menyindir sika tak profesional dari pihak Rizky.

"Padahal udah ngerasa diri egois. Eh tapi ternyata ada yang lebih egois~ berarti #MasihTarafAman WKWK," tulis Ziva pada Sabtu (24/9/2022).

Di sisi lain, netizen curiga dengan tagar yang dipakai Ziva tampak seperti iklan. Namun, tagar #MasihTarafAman ini baru dimulai oleh Ziva di Twitter lewat cuitannya tersebut.

3. Rizky dan Mahalini klarifikasi

Klarifikasi Rizky Febian Terkait Rumor Tolak Tampil Bareng ZivaRizky Febian dan Mahalini (instagram.com/rizkyfbian)

Rizky Febian pun diserbu oleh fans Ziva dan menuding anak Sule ini terlalu bucin dengan kekasihnya, Mahalini Raharja, sehingga menolak menyanyikan lagu duet "Terlukis Indah". Namun, Rizky segera membela kekasih dan memberikan klarifikasinya.

"Kemarin kondisinya materi lagu ada problem di teknik yang gak bisa dibawakan. Sedangkan kondisinya harusnya di panggung Iky (sapaan akrab Rizky Febian). Tapi, karena kondisi gak bisa dibawakan. Dan pihak acara sudah tahu serta memaklumi," jawab Rizky dengan sekaligus mengepin komentar tersebut di akun TikTok pribadinya. 

Netizen sendiri masih mempertanyakan alasan jelas Rizky terkait kendala teknik. Warganet pun berdoa agar Ziva yang diketahui dekat sekali dengan pasangan hits Rizky dan Mahalini ini bisa turut mengklarifikasi cuitannya. Semoga semuanya damai, ya!

Baca Juga: 5 Fakta Album Perdana Ziva Magnolya, Lagunya Nyambung Kayak Cerita!

Topic:

  • Triadanti

Berita Terkini Lainnya