Comscore Tracker

6 Serial Hollywood tentang Rumitnya Cinta Segitiga, Ada Cobra Kai!

Ada yang mirip kisah percintaanmu gak, nih?

Cerita tentang cinta segitiga sering dipakai dalam film maupun serial. Walaupun sudah pasaran, cinta segitiga selalu berhasil menarik perhatian penonton.

Bagaimana tidak, kita sendiri pasti secara tidak sadar menginginkan berada di posisi tokoh yang menjadi rebutan tersebut. Tidak heran jika akan menimbulkan kubu-kubu tertentu antara pilihan tokoh pertama atau kedua.

Ada banyak sekali serial remaja yang bercerita tentang cinta segitiga. Mengingat para remaja memang tertarik dengan masalah percintaan semacam ini.

Nah, untuk kamu yang butuh asupan tontonan romantis, berikut ini enam rekomendasi serial Hollywood yang berfokus pada kisah rumit cinta segitiga karakter utamanya. Bikin kamu baper sekaligus pusing!

1. Never Have I Ever 

https://www.youtube.com/embed/HyOCCCbxwMQ

Never Have I Ever berhasil mencuri perhatian sejak pertama kali dirilis oleh Netflix pada 2020. Serial ini memiliki plot yang tidak biasa karena berfokus pada keseharian keluarga imigran asal India yang menjadi lakon utamanya.

Devi merupakan remaja India biasa yang tinggal di Amerika bersama ibu dan sepupunya yang memiliki paras rupawan. Di sekolah, Devi tergila-gila dengan salah satu atlet renang bernama Paxton. Ia pun melakukan segala cara untuk menarik perhatian kakak kelasnya tersebut.

Namun, siapa sangka Devi juga mulai jatuh hati dengan teman sekelas sekaligus musuh bebuyutannya, Ben. Devi pun berakhir mengencani keduanya yang justru membuat semuanya menjadi berantakan.

2. The Vampire Diaries 

https://www.youtube.com/embed/BmVmhjjkN4E

Kesuksesan Twilight menginspirasi The CW untuk memproduksi serial dengan tema serupa dengan plot yang lebih kompleks, The Vampire Diaries. Hidup Elena Gilbert terbilang biasa saja sebelum mengenal Stefan Salvatore, murid baru di sekolahnya. Perlahan Elena mengetahui wujud asli Stefan. Hal ini tidak mengubah rasa cintanya.

Sayangnya, keberadaan Stefan mengundang vampir lain yang ternyata adalah saudara kandungnya sendiri. Damon yang haus darah memiliki sifat berbanding terbalik dengan Stefan. Namun, Damon juga memiliki sisi baik yang membuat Elena perlahan jatuh hati padanya.

3. Ginny & Georgia 

https://www.youtube.com/embed/e34_mMhe4WQ

Ginny & Georgia sempat mendapatkan kritik karena menyeret nama Taylor Swift. Meski begitu, serial ini cukup sukses dan akan berlanjut di musim kedua.

Serial ini mengisahkan Ginny yang terbiasa hidup berpindah-pindah. Sampai di tempat barunya ia menemukan kenyamanan apalagi dengan hadirnya Marcus, tetangga sebelah yang ditaksirnya.

Sayangnya, posisi Marcus sebagai kembaran dari sahabat barunya, Max, membuat Ginny terpaksa menyembunyikan perasaannya. Apalagi Max yang berusaha menjodohkan Ginny dengan Hunter, cowok terkeren di sekolah. Meski berpacaran dengan Hunter, Ginny masih diam-diam berhubungan dengan Marcus yang akan membuat rumit hidupnya.

Baca Juga: 9 Ide OOTD ala Gavin Casalegno, Pemain The Summer I Turned Pretty

4. The Chilling Adventure of Sabrina 

https://www.youtube.com/embed/R2gbPxeNk2E

Serial adaptasi komik 90-an ini bertema tentang kisah cinta segitiga penyihir. Sabrina yang terlahir setengah manusia dan penyihir berusaha menyeimbangkan hidupnya. Sabrina memiliki kekasih sempurna di dunia manusia, Harvey Kinkle.

Namun, di sekolah sihir, Sabrina bertemu dengan Nicholas Scratch, penyihir yang terkenal playboy. Meski begitu, Nick amat sangat peduli terhadap dirinya. Pada akhirnya, Sabrina pun diberi pilihan sulit untuk hidup bersama kekasih manusianya atau menjadi penyihir penuh dan tinggal di Sweet Hereafter dengan Nick.

5. Cobra Kai 

https://www.youtube.com/embed/xCwwxNbtK6Y

Cobra Kai berhasil membuat pencinta film The Karate Kid yang pernah jaya pada tahun 80-an bahagia. Tidak hanya bercerita tentang rivalitas Daniel dan Johnny yang masih berlanjut, serial ini juga berfokus pada anak-anak mereka. Samantha LaRusso memiliki ketertarikan pada Miguel, murid dari musuh ayahnya sendiri.

Sam pun menjalin hubungan diam-diam bersama Miguel setelah cowok tersebut membelanya dari mantan pacarnya. Namun, kehadiran Robby, anak kandung Johnny, membuat perhatian Sam terpecah. Apalagi melihat Robby dan Miguel bertarung di turnamen karate. Hal ini tentu membuat Sam semakin sulit untuk memilih salah satu.

6. The Summer I Turned Pretty

https://www.youtube.com/embed/FfAueqEab30

Serial adaptasi dari novel Jenny Han ini sudah lama dinanti kehadirannya. The Summer I Turned Pretty menceritakan perempuan bernama Belly dan kisah cinta segitiganya. Setiap musim panas, ia dan keluarganya akan berlibur di tempat keluarga Fisher yang sudah lama dekat dengannya.

Namun, apa jadinya jika kakak beradik Fisher, Conrad dan Jeremiah, sama-sama menaruh hati pada Belly. Apalagi setelah melihat Belly diajak berkencan oleh cowok lain. Belly juga memiliki perasaan pada keduanya. Tentu penonton akan dibuat kebingungan untuk memilih antara Conrad dan Jeremiah di serial original Amazon Prime ini.

Terjebak di cinta segitiga pasti akan terasa membingungkan. Terlebih jika pilihanmu nanti dapat menyakiti salah satu pihak. Namun, adakah dari kamu yang memiliki kisah cinta yang mirip seperti keenam serial di atas, nih?

Baca Juga: 16 Potret Behind The Scene Serial The Summer I Turned Pretty, Gemas!

Emma Kaes Photo Verified Writer Emma Kaes

Welcome to my alter ego

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya