Comscore Tracker

5 eks Member JKT48 Ini Justru Eksis Jadi YouTuber, Siapa Saja Mereka?

Udah jadi subscribersnya mereka belum nih

Setelah lulus dari JKT48, beberapa member ini masih tetap eksis hingga sekarang. Ada yang beralih ke dunia akting, bernyanyi, hingga menjadi YouTuber.

Meski saat di JKT48 sering bernyanyi, para mantan member ini malah memilih menjadi YouTuber. Hmm, siapa saja kah mereka? Keep scrolling!

1. Cindy Gulla

https://www.youtube.com/embed/kFw145iHEYc

Jika kamu suka melihat YouTube, pasti tak asing dengan Cindy Gulla. Yups, seusai lulus dari JKT48, Cindy semakin eksis menjadi YouTuber. Melalui channel YouTube miliknya, Cindy sering membagikan berbagai macam konten, seperti daily vlog, prank, hingga bercerita soal kegiatannya dulu saat di JKT48. Kini, Cindy sudah mempunyai 364 ribu subscribers.

2. Melody Laksani

https://www.youtube.com/embed/pfDAAKv2AFE

Sempat menjadi 'wajah' untuk JKT48, pada April 2018 dirinya memutuskan untuk lulus dari idol grup tersebut. Dia lalu diangkat menjadi Manager General JKT48. Tak hanya itu, Melody juga menjadi Duta Besar Pertanian dan Pangan, Persahabatan antara Jepang-ASEAN.

Melody ternyata juga memiliki channel YouTube bernama Melody Laksani. Sering bagikan konten menanam tanaman hingga traveling, channel YouTube Melody sudah memiliki 17,8 ribu subscribers. 

3. Jessica Veranda

https://www.youtube.com/embed/n1e_3Ie0VtU

Lulus dari JKT48, Jessica Veranda memutuskan menjadi YouTuber. Saat ini dia telah memiliki channel YouTube bernama Jessica Veranda. Melalui akun YouTube-nya itu Ve, panggilan akrabnya, sering bagikan konten tentang fashion hingga resep masakan.  

4. Stella Cornelia

https://www.youtube.com/embed/jGxRLHB45cQ

Bersama sang suami, Fendy Chow, eks member JKT48, Stella Cornelia, juga eksis di YouTube. Sudah memiliki hampir 72,4 ribu subscribers, Stella sering membagikan konten kegiatannya bareng sang suami hingga tutorial memasak. Bahkan, banyak netizen yang mengaku baper ketika melihat video kemesraan Stella dengan Fendy di YouTube.

5. Sendy Ariani

https://www.youtube.com/embed/LIhGL2t-Ckw

Memutuskan lulus dari JKT48 pada November 2016 lalu, Sendy memilih menjadi pedangdut. Selain itu, Sendy juga kerap membuat konten untuk channel YouTube miliknya ketika tak ada undangan menyanyi. 

Konten videonya pun amat beragam, mulai dari, traveling, QnA, cover lagu, hingga daily vlog bersama eks member JKT48 lainnya. Tak heran jika jumlah subscribers channel YouTube Sendy sudah mencapai 5,53 ribu, lho.

Nah, itulah deretan eks member JKT48 yang sekarang jadi YouTuber. Kamu udah jadi subscribers siapa nih?

Baca Juga: 10 Potret Member Baru JKT48 Generasi ke-9, Ada yang Mirip Kim So Hyun!

Topic:

  • Erfah Nanda
  • Edwin Fajerial

Berita Terkini Lainnya