Comscore Tracker

Junior Roberts Ngaku Berubah Usai Bintangi 12 Cerita Glen Anggara 

Junior Roberts akui ada perubahan positif dalam dirinya

Junior Roberts, pemeran Glen di film 12 Cerita Glen Anggara, menyebut film ini membawa perubahan positif dalam dirinya. Yups, salah satunya gak mudah nge-judge orang lain.

Ada hal lain yang membuat Junior berubah jadi lebih baik gara-gara perannya di film ini. Tebak apa aja? Yuk, simak langsung di bawah ini!

1. Tokoh Glen jadi lebih dewasa usai bertemu Shena

Junior Roberts Ngaku Berubah Usai Bintangi 12 Cerita Glen Anggara Junior Roberts dan Prilly Latuconsina di kantor IDN Media, pada Kamis, (11/8/2022) (IDN Times)

Junior menyebut perbedaan karakter Glen di 12 Cerita Glen Anggara dengan film sebelumnya, Mariposa. Menurutnya karakter ini berubah setelah bertemu dengan Shena (Prilly Latuconsina).

"Di awal film, karakter Glen gak ada perbedaannya dengan Mariposa, karena dia masih slengean, sesuka hati dia, belum ada pemikiran ke depannya mau seperti apa. Setelah dia bertemu dengan Shena, dia berubah," ucap Junior Roberts saat di kantor IDN Media, pada Kamis (11/8/2022).

Aktor kelahiran 9 November 2000 ini menyebut bahwa perubahan sosok Glen cukup drastis, yakni menjadi lebih dewasa dan peduli terhadap sekitar.

"Perubahannya, tuh, drastis banget, sih, dia menjadi jauh lebih dewasa, lebih peduli terhadap sekitar, lebih tahu kehidupan, tuh, seperti apa," lanjutnya.

2. Junior dan Glen sama-sama berubah jadi positif karena cinta. Cihuy!

Junior Roberts Ngaku Berubah Usai Bintangi 12 Cerita Glen Anggara Junior Roberts di kantor IDN Media, pada Kamis, (11/8/2022) (IDN Times)

Junior menambahkan bahwa perubahaan yang dialami Glen sama dengan dirinya. Ia mengaku, setelah pacaran, banyak perubahan positif dalam dirinya.

“Entah kenapa ini relate banget, ya, karena menurut aku banyak banget setelah pacaran ada perubahan karakter. Ada yang perubahan positif, ada yang negatif. Kalau aku, sih, perubahannya positif," ucap mantan kekasih Hanggini ini.

Ia juga menyebut, menjalin hubungan dengan seseorang dapat mengubah mimpinya dan juga lebih termotivasi.

“Kalau aku, sih, dulu perubahannya apa yang aku mau capai di Jakarta. Kalau aku karena, ya, kemarin itu, jadi lebih pengin motivasi aja gitu hidupnya," lanjut Junior.

Namun, ia tak menyebut siapa kekasih yang mampu mengubah mimpi dan motivasinya dalam hidup. Ada yang bisa tebak, kira-kira siapa, ya?

Baca Juga: Prilly Latuconsina Main dan Nyanyikan OST 12 Cerita Glen Anggara

3. Lewat karakter Glen, Junior belajar jadi menghargai waktu

Junior Roberts Ngaku Berubah Usai Bintangi 12 Cerita Glen Anggara Junior Roberts dan Prilly Latuconsina di kantor IDN Media, pada Kamis, (11/8/2022) (IDN Times)

Junior menambahkan bahwa ia juga semakin menghargai waktu. Pesan yang melekat baginya saat memerankan Glen adalah melakukan semuanya semaksimal mungkin.

“Yang paling berarti bagi aku itu waktu, sih. Betapa cepatnya waktu berlalu, setiap kali kita melakukan apa pun itu sebisa mungkin semaksimal mungkin. Karena kita gak tau hari ini habis, belum tentu hari esok dapat kesempatan yang sama. Jadi aku berusaha melakukan semuanya semakismal mungkin," ucapnya.

4. Gara-gara film ini, Junior juga gak mudah nge-judge orang lagi, lho!

Junior Roberts Ngaku Berubah Usai Bintangi 12 Cerita Glen Anggara Junior Roberts di kantor IDN Media, pada Kamis, (11/8/2022) (IDN Times)

Selain menghargai waktu, Junior mengatakan jadi gak mudah nge-judge orang lagi. Menurutnya, kita gak pernah tahu bagaimana kehidupan yang orang itu jalani.

"Kita juga gak boleh nge-judge orang dari penampilan luarnya doang, karena kita gak tahu di dalamnya dia itu orang seperti apa. Apa kehidupan dia di keluarganya, finansial dia, kita, kan, gak tahu. Jadi jangan asal ngomong," ucap Junior.

Ia juga mengaku dulu pernah seperti itu. Namun, ia menyadari bahwa pemikiran seperti itu gak baik untuk diteruskan.

"Ya namanya juga manusiawi, ya, kita pasti gak bisa seutuhnya menyetop apa yang kita pikirinkan. Itu kan suatu hal yang normal, ya. Kalau aku pasti ada pemikiran yang tiba-tiba keluar, tapi kita bisa mengurangi itu dengan cara, gak boleh gitu," tutupnya.

Junior mengaku ada perubahan secara moral dan pemikiran positif dalam menjalin hubungan, karena film 12 Cerita Glen Anggara. Kira-kira kamu juga rasakan hal yang sama gak, ya?

Baca Juga: Film 12 Cerita Glen Anggara Ajak Kitabisa Wujudkan 12 Mimpi Orang!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya