Comscore Tracker

5 Hadiah Paling Anti-mainstream dari Penggemar untuk Idolanya

Ini sih sudah tingkat ekstrem guys!

Menjadi artis atau public figure yang berkecimpung dalam dunia seni pastinya sangat senang dan bangga apabila ia mempunyai banyak penggemar. Selain dukungan moral yang mereka berikan, terkadang beberapa diantara mereka juga mengirimkan hadiah untuk idolanya.

Namun selain hadiah yang indah, beberapa orang di bawah ini justru mendapat hadiah yang mengerikan dari penggemarnya. Penasaran? Ini dia 5 hadiah paling anti-mainstream yang diberikan oleh penggemar untuk idolanya.

1. Sperma

5 Hadiah Paling Anti-mainstream dari Penggemar untuk Idolanyalistverse.com

Tentu banyak para penggemar yang pernah berkhayal untuk membentuk sebuah keluarga dengan idolanya. Namun, itu tidak berarti mengirim sperma melalui pos ke idola dengan harapan memulai sebuah keluarga. Kejadian ini dialami oleh Tricia Helfer, seorang aktris berkebangsaan Kanada.

Peristiwa itu terjadi ketika dia membuka surat penggemar. Dia tidak menyadari apa yang keluar dari amplop itu sampai dia melihat isi surat yang lain: gambar seorang pria, wanita, dan anak-anak serta jarum suntik yang berisi cairan putih yang terindikasi sebagai sperma.

Karena gelisah dan agak takut, Tricia memberi tahu seseorang di studio tempat dia bekerja tentang insiden itu. Dari sana, polisi dihubungi. Detektif mampu melacak penggemar tersebut, meskipun Tricia tidak mengungkapkan apa yang terjadi padanya.

Tricia Helfer bukan satu-satunya selebriti yang mengalami ini. Pada awal 2019, penyanyi Iggy Azalea dikirim sebuah botol berisi sperma, meskipun disadap oleh asistennya sebelum dia bisa melihatnya.

2. Surat yang ditulis dengan darah menstruasi

5 Hadiah Paling Anti-mainstream dari Penggemar untuk Idolanyakoreaboo.com

Surat-surat dari penggemar setia bukanlah hal yang aneh dalam industri hiburan. Faktanya, ini adalah salah satu cara selebriti mengetahui bahwa nama mereka mulai menjadi besar. Bagi Taecyeon, anggota boyband Korea Selatan 2PM, surat yang datang padanya saat itu bukanlah hal yang mengejutkan. Namun, bukannya menggunakan tinta, seorang pengagum menulis pesannya dengan darah menstruasi.

Pengagum itu menulis bahwa dia telah mendedikasikan darah menstruasinya untuk Taecyeon dan menyatakan bahwa dia tidak bisa hidup tanpanya — meskipun dia tidak tahu siapa dia. Dia juga melampirkan rambut kemaluannya di dalam surat itu. Banyak penggemar Taecyeon mengklaim bahwa surat itu palsu sampai penulis datang untuk membuktikan bahwa itu benar.

3. Kulit Manusia

5 Hadiah Paling Anti-mainstream dari Penggemar untuk Idolanyavideoblocks.com

Kejadian ini dialami oleh Zac Efron. Diberitakan bahwa salah satu penggemarnya terlalu berobsesi sehingga mengirimkan Efron sepotong kulitnya sendiri. Zac Efron yang membuka surat penggemar sendiri, disambut dengan pemandangan aneh dari sepotong kulit yang dimasukkan ke dalam amplop.

Karena terkejut, Efron segera menyingkirkan kulit tersebut. Sekarang dia menertawakan kisah itu — terutama karena dia mengaku tidak tahu bagaimana lagi bereaksi terhadap seseorang yang mengiriminya selembar kulit.

4. Telinga Manusia

5 Hadiah Paling Anti-mainstream dari Penggemar untuk Idolanyaytimg.com

Jared Leto adalah aktor yang terbiasa dengan hal-hal aneh. Dia pernah memberikan hadiah aneh dan sedikit tidak diinginkan kepada rekan-rekan setimnya di Suicide Squad sambil mencoba mendalami karakter Joker. Karena kepribadiannya yang eksentrik, Leto tampaknya menarik kecenderungan aneh yang sama dari para penggemarnya. Salah satu pengagumnya memutuskan untuk mengiriminya sebuah telinga manusia.

Dalam sebuah wawancara tahun 2013, Leto menjelaskan bahwa ia membuka paket dan menemukan telinga manusia yang terputus di dalam dan juga catatan yang bertanya, "Apakah Anda mendengarkan?" Tidak ada penjelasan lebih lanjut untuk telinga atau bahkan indikasi dari identitas pengirim.

Terlepas dari keanehan situasinya, Leto malah memakainya sebagai kalung. Meskipun ia memakainya, Leto meminta penggemarnya untuk tidak mengirimkan bagian tubuh manusia untuknya.

Baca Juga: 10 Potret Natasha Wilona Rawat Anjing Lucu Hadiah dari Fans, So Cute!

5. Bayi manusia

5 Hadiah Paling Anti-mainstream dari Penggemar untuk Idolanyashutterfly.com

Ketenaran Dolly Parton telah melampaui genre dan generasi. Karena popularitasnya, Parton memiliki banyak penggemar setia. Namun, pengalaman Parton dengan hadiah dari salah satu penggemar tidak seperti selebriti lainnya. Dengan singelnya "Jolene" di No. 1 di tangga lagu country pada awal 1970-an, Parton mungkin telah mempertimbangkan kemungkinan beberapa wanita menamai bayi mereka setelah lagu hitnya. Tetapi dia tidak mengharapkan seorang ibu untuk meninggalkan bayi di depan pintu rumah Parton.

Pastor menemukan bayi perempuan itu terbaring di dalam sebuah kotak di gerbang depannya. Catatan terlampir menyatakan bahwa bayi itu bernama Jolene dan ibunya ingin Parton memilikinya.

Karena ketakutan dan khawatir kondisi bayi itu, Parton memanggil petugas dari layanan kesehatan untuk sementara waktu mengurus bayi tersebut. DIberitakan bahwa tidak pernah ada tindak lanjut dari ibu sang bayi, dan Parton tidak tahu apa yang terjadi pada bayi itu setelah pihak berwenang mengambilnya.

Gimana, guys? Emang sih anti-mainstream, tapi malah ngeri gitu ya. Kalian boleh saja mengirimkan hadiah untuk idola kalian, tapi pastikan hadiah yang kamu kirimkan membuatnya senang ya. Bukannya membuat mereka takut dan kerepotan.

Baca Juga: 9 Idol KPop yang Dikabarkan Tidak Lagi Menerima Hadiah dari Fans

Fajar Cahyono Photo Verified Writer Fajar Cahyono

Wisdom is the limit.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya