Comscore Tracker

Comeback di Forest, 5 Drama China Park Hae Jin yang Pantang Dilewatkan

Romantis dan populer semua

Setelah membintangi Man To Man pada 2017, tahun ini Park Hae Jin comeback di drama baru. Drama berjudul Forest ini bercerita tentang beberapa orang yang mencoba self-healing dan berkumpul di sebuah tempat yang dinamakan Forest.

Tak hanya di Korea, Park Hae Jin juga salah satu aktor yang populer di China, lho. Artis agensi Mountain Movement ini acap kali didapuk menjadi pemeran utama di drama China populer. Yuk, simak apa saja judul drama populer tersebut!

1. Qian Duo Duo Marry Remember (2011)

Comeback di Forest, 5 Drama China Park Hae Jin yang Pantang DilewatkanEnt.qq.com

Drama yang dibintang Park Hae Jin bersama Li Xiao Ran ini bercerita tentang Qian Duo Duo (Li Xiao Ran) seorang workaholic dan direktur pemasaran termuda di perusahaannya. Ia gagal dipromosikan ke posisi yang lebih tinggi karena Xu Fei (Park Hae Jin), seorang trainee kaya raya dari luar negeri. Meski awalnya bermusuhan, keduanya lantas menjadi rekan kerja hingga saling jatuh cinta.

2. Another Brilliant Life (2012)

Comeback di Forest, 5 Drama China Park Hae Jin yang Pantang DilewatkanOnlycj.com

Dibintangi Han Cheng Yu, Jiang Kai Tong dan artis Korea, Shin Min Hee. Di drama ini, Park Hae Jin berperan sebagai pemuda bernama Liu Da Ming. Liu Da Ming diceritakan sebagai pemuda biasa yang kehidupannya berubah menjadi bintang top yang kaya raya setelah kehilangan ingatan karena tragedi kecelakaan.

Tak hanya cerita yang menarik, di drama ini kita juga akan melihat adegan Park Hae Jin yang lucu hingga bikin baper ketika harus terjebak dalam hubungan dengan dua perempuan sekaligus. 

3. Love's Relativity (2014)

Comeback di Forest, 5 Drama China Park Hae Jin yang Pantang Dilewatkan163.com

Berbeda dengan karakter cowok chaebol yang pernah diperankan Park Hae Jin di drama sebelumnya. Di drama Love's Relativity ini, ia berperan sebagai Li Ang, fotografer yang tengah berjuang mendapat uang dan pekerjaan tetap untuk membantu kebutuhan keluarganya. Ia lantas bekerja untuk Hao Li Ren (Gan Ting Ting) atasannya yang merupakan CEO sebuah media cetak ternama sebagai penjaga sekaligus kekasih palsunya. 

Baca Juga: 10 Pesona Jo Bo Ah, Lawan Main Park Hae Jin di KDrama Forest

4. Secret Society of Men - Friends (2015)

Comeback di Forest, 5 Drama China Park Hae Jin yang Pantang DilewatkanNews.66wz.com

Drama ini merupakan remake dari Secret Society of Men yang juga merupakan serial Tiongkok yang tayang pada 2011. Di Korea sendiri, serial ini diadaptasi menjadi drama populer A Gentleman's Dignity (2012) yang dibintangi Jang Dong Gun dan Kim Ha Neul.

Di drama ini, Park Hae Jin beradu akting dengan aktris cantik Wang Zi Xuan. Sudah kebayang dong, bagaimana romantisme lead couple drama A Gentleman's Dignity jika diperankan Park Hae Jin bareng artis Tiongkok?

5. Far Away Love (2016)

Comeback di Forest, 5 Drama China Park Hae Jin yang Pantang DilewatkanAhtv.cn

Tak kalah keren dengan ke-empat drama Tiongkok Park Hae Jin sebelumnya. Tayang tepat setelah Cheese in the Trap meraih kesuksesan, Far Away Love telah meledak di Tiongkok bahkan setahun sebelum ditayangkan. 

Di drama ini, Park Hae Jin beradu akting dengan Li Fei dan ia berperan sebagai Shen An, CEO perusahaan yang dingin namun berkarisma. Ia memiliki masa lalu yang menyakitkan dengan cinta pertamanya namun hal itu terobati setelah jatuh cinta pada perempuan adik dari cinta pertamanya tersebut. Kisah cinta pasangan ini pun makin rumit setelah kehadiran seorang perempuan, tunangan Shen An.

Itulah beberapa drama China populer yang pernah dibintangi Park Hae Jin. Hmm, jadi penasaran kan, seperti apa penampilan oppa saat berdialog dengan bahasa Mandarin. Cus, langsung tonton aja yuk!

Baca Juga: 9 Potret Park Hae Jin & Para 'Kekasih' di KDrama, Mana Paling Serasi?

Fuska Soewito Photo Verified Writer Fuska Soewito

Kapan tubuhmu belajar kerja keras kalau bukan sekarang?

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Agustin Fatimah

Berita Terkini Lainnya