Comscore Tracker

5 Film Komedi Will Ferrell dengan Rating Tertinggi IMDB, Bikin Ngakak!

Dijamin hatimu terhibur

Will Ferrell merupakan aktor Hollywood yang dikenal lewat deretan film komedinya yang unik. Aktor asal California itu memulai karier aktingnya pada tahun 1995 lewat sebuah serial TV berjudul On Our Own. Sedangkan film pertamanya rilis dua tahun kemudian dengan judul Men Seeking Women.

Selain menjadi aktor, Will Ferrell juga merupakan seorang produser dan penulis skenario yang handal. Berikut ini lima film komedi terlucunya yang dijamin bikin kamu ngakak guling-guling.

1. Stranger Than Fiction - 7,5   

https://www.youtube.com/embed/0iqZD-oTE7U

Film komedi fiksi ini menceritakan seorang auditor, Harold Crick yang tiba-tiba mendapati dirinya menjadi subjek narasi dari sebuah cerita hidup yang hanya dapat didengarnya sendiri. Sebuah narasi yang mulai memengaruhi seluruh hidupnya, mulai dari pekerjaannya, minat cintanya, hingga kematiannya.

Uniknya, narasi tersebut merupakan karya seorang penulis, di mana kisah tersebut akan berakhir dengan kematian. Harold kemudian berusaha menemukan sang penulis dan meyakinkannya agar mengubah isi narasi tersebut.

2. Anchorman: The Legend Of Ron Burgundy - 7,2   

https://www.youtube.com/embed/NJQ4qEWm9lU

Di era 70an jurnalisme merupakan pekerjaan yang sangat dihormati dan sangat bergengsi, dan dan pembawa berita peringkat teratas di kota San Diego adalah Ron Burgundy dan timnya, yang semuanya beranggotakan lelaki. Mereka semua sangat menikmati kepopuleran tersebut, hingga akhirnya sebuah ancaman datang.

Studio tempat mereka bekerja menginginkan keberagaman dengan menghadirkan pembawa berita perempuan yang cantik dan memesona, Veronica Corningstone. Perlahan-lahan namanya mulai dikenal, ini pun menjadi persaingan keras yang dipenuhi dengan humor lucu dan menggelitik.

Baca Juga: Lucu dan Menyentuh! 5 Film Komedi India Terbaik Sepanjang Masa

3. Old School - 7,1   

https://www.youtube.com/embed/HNyxTUX-9_U

Film ini dibintangi tiga aktor komedi populer Luke Wilson, Vince Vaughn dan Will Ferrell. Berkisah tentang tiga orang sahabat yang mencoba untuk membangkitkan kembali kehidupan liar mereka di masa lalu usai kehidupan personal masing-masing mengalami kekecewaan.

Ketiganya membentuk sebuah persaudaraan yang diisi oleh mahasiswa tersisih, pecundang dan pensiunan paruh baya sebagai anggotanya. Film ini sangat menghibur karena penuh dengan adegan konyol dan gila.

4. Austin Powers: International Man Of Mystery - 7,0   

https://www.youtube.com/embed/JCSMpRHcNuM

Sebelum hadirnya Johnny English sebagai film komedi yang mengangkat tema agen mata-mata, Austin Powers: International Man Of Mystery lebih dulu sukses saat dirlis pada 1997 silam. Film ini menceritakan seorang agen mata-mata era 60an, Austin Powers, yang harus kembali beraksi di tahun 1990an usai dirinya dibekukan.

Terlepas dari kehebatannya di masa lalu, segala perilakunya saat ini menjadi sangat aneh dan menggelikan. Misinya kali ini adalah menangkap penjahat bernama Dr Evil yang telah mencuri senjata nuklir. Dan itu tidak mudah karena Dr Evil juga merupakan musuh bebuyutan Austin di masa lalu, yang juga dibekukan.

5. Step Brothers - 6,9   

https://www.youtube.com/embed/CewglxElBK0

Film ini mengisahkan dua orang lelaki 40 tahunan, yang hidup tanpa tujuan, terpaksa harus hidup serumah dan menjadi saudara tiri saat orangtua mereka menikah. Film ini sangat menggelitik karena menampilkan keduanya yang bertingkah seperti anak kecil dengan penuh kekonyolan. Meski demikian, seiring waktu keduanya belajar untuk saling menerima satu sama lain.

Itulah lima film komedi terlucu yang dibintangi oleh Will Ferrell. Penuh kekonyolan namun memiliki plot cerita yang menarik, deretan film tersebut bisa menjadi hiburanmu saat menikmati waktu senggang. Dijamin hatimu jadi gembira riang.

Baca Juga: 5 Film Komedi Terlucu era 2000an yang Gak Bosan Ditonton Ulang

Ganjar Firmansyah Photo Verified Writer Ganjar Firmansyah

A Reader who love hiking hitchiking camping and other-Ings

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Tania Stephanie

Berita Terkini Lainnya