Comscore Tracker

Fakta Kasus Bully Ji Soo hingga Comeback iKON

Semua berita terkini hanya ada di #WaktunyaKorea

Kasus bullying dan juga pelecehan seksual yang menimpa aktor Ji Soo nampak makin kacau. Berbagai drama yang pernah dan sedang dijalani Ji Soo memutuskan untuk menghapus video. Bahkan Ji Soo juga dipecat dari perannya di drama River Where the Moon Rises.

Setelah lama dinanti, iKON akhirnya comeback nih. Lihat berita lengkapnya di list ini yuk!

1. Fakta kasus bullying Aktor Ji Soo

Fakta Kasus Bully Ji Soo hingga Comeback iKONinstagram.com/kbsdrama

Akhir-akhir ini marak beredar kasus tindak bullying yang dilakukan oleh sejumlah artis Korea. Salah satu kasus tersebut melibatkan aktor Ji Soo yang dramanya, River Where the Moon Rises, sedang tayang di Korea saat ini. Ia dikabarkan pernah melakukan tindak bullying dan pelecehan seksual di masa sekolahnya.

Mengenai hal tersebut, banyak netizen yang mengaku sebagai korban Ji Soo dan menuliskan kisahnya di forum online. Simak kronologi serta klarifikasi kasus tersebut di bawah ini.

 

2. Fakta dan lirik lagu iKON Why Why Why

Fakta Kasus Bully Ji Soo hingga Comeback iKONallkpop.com

Pada tanggal 3 Maret 2021 kemarin, iKON akhirnya merilis lagu dan video klip comeback terbaru mereka yang ditunggu-tunggu. iKON datang kembali menyapa para penggemar dengan lagu berjudul Why Why Why.

Berikut, terdapat 5 fakta mengenai comeback iKON dan lirik lagu terbaru mereka. Yuk, cek!

 

3. Potret pemain di teaser Love Alarm 2

https://www.youtube.com/embed/vbbPncSxihA

Love Alarm Season 1 sudah dirilis pada tahun 2019. Drama ini akan berlanjut ke season 2 yang tayang pada tanggal 12 Maret nanti di Netflix dan terdapat pemain baru yang tentunya akan menambah keseruan dari Love Alarm 2.

Berikut 12 potret para pemain di teaser drama Love Alarm 2.

 

Baca Juga: Top 10 Selebriti Korea Paling Berpengaruh di 2020 Versi Forbes Korea

4. Potret BTS jadi model promosi di spanduk warung

Fakta Kasus Bully Ji Soo hingga Comeback iKONBerbagai sumber

Demam Korea yang melanda Indonesia banyak melibatkan artis-artisnya untuk melakukan promosi. Cara ini juga dilakukan oleh para pedagang kaki lima. Mereka memakai embel-embel artis Korea demi menggaet pembeli.

Salah satu yang sering dijadikan bahan promosi adalah boyband BTS. Simak deretan potret spanduk warung yang kocak ini yuk.

 

5. Potret Ryu Hye Young jadi mahasiswa hukum di drama Korea Law School

Fakta Kasus Bully Ji Soo hingga Comeback iKONInstagram.com/jtbcdrama

Ryu Hye Young akan menjadi salah satu karakter utama di drama Law School, yang mana ia beperan sebagai mahasiswa hukum bernama Kang Sol Ah. Akan tayang pada April mendatang, yuk intip 10 potret Ryu Hye Young di sini.

Itulah daftar beberapa artikel terkini di #WaktunyaKorea IDN Times. Jangan lupa ikutin terus berita Korea terkini hanya di aplikasi IDN Times.

 

Baca Juga: 9 Drama Korea yang Megisahkan tentang Pembunuhan Berantai, Tak Terduga

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya