Comscore Tracker

Kreatif, 5 Film Sedikit Pemeran Ini Sukses Mencuri Perhatian Penonton!

Gak bakal bosan kok!

Tidak seperti kebanyakan film yang menampilkan banyak pemeran, film ini bakal bikin kamu penasaran dan bertanya-tanya tentang jalan ceritanya. Meski diperankan beberapa orang saja, nyatanya film-film ini mampu mencuri perhatian banyak penonton. Dengan menampilkan aktor terbaik, kamu akan merasakan ketegangan saat menontonnya.

Buat kamu yang penasaran, yuk simak film-film yang hanya diperankan beberapa orang saja berikut ini!

1. Cast Away, film tentang pilot yang terdampar di pulau terpencil

https://www.youtube.com/embed/2TWYDogv4WQ

Film yang rilis pada tahun 2000 ini menceritakan tentang seorang eksekutif muda. Ia melakukan ekspedisi untuk meninjau cabang perusahaan yang terletak di Pasifik Selatan. Dalam perjalanan, pesawat yang ia naiki kecelakaan dan membuat semua penumpangnya meninggal. Beruntungnya, dari kejadian tersebut, hanya ia yang berhasil selamat.

Sayangnya, ia terdampar di suatu pulau tak berpenghuni. Dia pun harus bertahan seorang diri. Sudah empat tahun berlalu, namun tidak ada yang menolongnya.

Akhirnya, karena tidak sabar, ia nekat membuat rakit sendiri. Dari sinilah perjuangannya dimulai. Dia berusaha keluar dari pulau demi menemui calon tunangannya kembali. Lebih dari setengah film ini berisi tentang perjuangan hidup di pulau terpencil tersebut. Cast Away sempat viral pada masanya berkat akting pemainnya yang luar biasa.

2. 1408, film epik yang bakal menguji psikismu

https://www.youtube.com/embed/rXa8shTaUPI

Film yang rilis pada tahun 2007 ini menceritakan tentang seorang novelis horor bernama Mike Enslin. Mike sering pergi ke banyak tempat yang menyeramkan. Suatu hari, ia mendapatkan surat dari pos yang berisi sebuah tantangan. Surat tersebut menantangnya untuk bermalam di kamar nomor 1408 Hotel Dolpin di New York.

Dari sinilah psikismu akan diuji. Itu karena separuh film ini menceritakan tentang cara bertahan Mike dari segala macam godaan. Dengan akting yang apik dan penuh penghayatan, bakal membuatmu semakin merinding menontonnya.

Baca Juga: 5 Film Romantis Komedi Ashton Kutcher yang Dijamin Bikin Baper

3. Buried, film mencekam tentang orang yang dikubur hidup-hidup

https://www.youtube.com/embed/gjy9RC8zNwc

Film ini menceritakan tentang seorang supir truk tentara Amerika bernama Paul Conroy. Film yang rilis pada 2010 ini hanya dibintangi oleh satu orang saja, yaitu Ryan Reynolds. Paul telah dibuat pingsan dan dikubur hidup-hidup di peti mati. Saat sadarkan diri, dia benar-benar tidak tahu keberadaannya di mana.

Bahkan, ia juga tidak tahu seberapa dalam ia berada di dalam tanah. Satu-satunya bekal, yaitu korek api dan ponsel di saku celananya. Dari sinilah, Paul berjuang untuk bertahan hidup, bahkan dengan baterai ponsel yang makin menipis.

Akting Ryan Reynolds sebagai Paul mampu membuat penontonnya terbawa suasana, meski sepanjang film ini ditampilkan sosok Paul dengan suara telepon saja.

4. 127 Hours, film mencekam yang bikin kamu sering tutup mata

https://www.youtube.com/embed/sHkh34UkWTY

Film yang rilis pada tahun 2010 ini menceritakan tentang pengalaman tak terlupakan dari Aron Ralston, seorang penggemar hiking. Suatu hari, Aron hiking di Nasional Canyonlands, Utah. Uniknya, Aron pergi tanpa memberi tahu siapa pun. Malangnya, ia mengalami kecelakaan dan tangannya terjepit di batuan tebing. Aron tidak bisa bergerak sama sekali, bahkan sampai berhari-hari tidak ada yang menolongnya.

Penderitaan dan rasa sakitnya pun menyebabkan ia berhalusinasi. Akhirnya, ia mulai pasrah dengan keadaan dan berniat untuk memotong tangannya. Akankah ia melakukannya? Simak film ini ya!

5. All is Lost, film tentang seorang yang berjuang di tengah lautan lepas

https://www.youtube.com/embed/E6haV4h9ah4

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang bernama Robert Redford. Robert yang baru sadar dari pingsannya menemukan dirinya berada di sebuah kapal dengan keadaan rusak parah.

Ia mencoba bertahan dan berusaha selamat dari kerusakan akibat ancaman laut yang dahsyat. Dalam film yang rilis pada 2013 ini, kamu hanya akan melihat aksi Robert saja. Aktingnya sangat memukau dan bakal membuatmu terbawa suasana.

Gimana, tertarik untuk menonton film dengan sedikit pemeran ini? Mana yang paling bikin kamu penasaran? Jangan sampai terlewatkan ya. Selamat menonton!

Baca Juga: 5 Film Romantis Bradley Cooper yang Siap Temani Hari Valentine-mu

Ismi Marfuah Photo Verified Writer Ismi Marfuah

Mahasiswa Matematika Unnes 2016 || Temukan aku dalam tulisanku ||

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya