Comscore Tracker

Jujutsu Kaisen: 5 Fakta Toge Inumaki, Sang Pengguna 'Cursed Speech'

Inumaki setiap kali bicara, bikin geger! #IDNTimesHype

Jujutsu Kaisen adalah anime musim gugur 2020 yang tengah hits saat ini. Anime garapan MAPPA ini bahkan digadang-gadang akan menjadi anime yang mampu bersaing dengan kepopuleran Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Meski cerita mengenai iblis dan kutukan cukup pasaran di industri animasi Jepang, namun Jujutsu Kaisen berhasil hadirkan sisi yang cukup anti mainstream dari segi pertarungan maupun sifat dan kemampuan para karakter.

Salah satu karakter anti mainstream yang berhasil curi perhatian penggemar adalah Toge Inumaki. Meskipun jarang disorot, Inumaki selalu berhasil membuat geger para anime lovers setiap kali kemunculannya. Agar semakin mengenal Toge Inumaki, mari kita simak lima faktanya di bawah ini. Jangan di skip sebelum scroll sampai habis, ya!

1. Inumaki adalah individu yang sangat berwawasan dan peduli

Jujutsu Kaisen: 5 Fakta Toge Inumaki, Sang Pengguna 'Cursed Speech'twitter.com/Jujutsu_Kaisen_

Inumaki mungkin tampak sebagai anak yang pendiam, jauh dari kata peduli pada sesama, dan agak mengintimidasi saat pertama kali bertemu. Namun, di balik kepribadiannya yang tenang dan agak menyendiri, Inumaki sebenarnya adalah individu yang sangat berwawasan dan peduli.

Saat seseorang dikutuk oleh kemampuannya, Inumaki menyadari bahwa dia memiliki kekuatan yang besar. Maka dari itu ia tidak berbicara untuk mencegah secara tidak sengaja mengutuk seseorang dengan kekuatan cursed speech miliknya. Saat berkomunikasi, Inumaki menggunakan bahasa lain yang diucapkan dengan menggantinya kedalam nama isian untuk onigiri, seperti katsuobushi dan tuna mayo.

Dia juga adalah pribadi yang sangat cerdas dan mampu tetap tenang dalam situasi apapun, selalu tahu kapan menggunakan kemampuannya tersebut dan kapan tidak. Selain itu, Inumaki juga adalah orang yang cenderung percaya diri dan pemberani.

2. Kekuatan Inumaki adalah mengutuk musuh menggunakan setiap kata yang ia ucapkan

Jujutsu Kaisen: 5 Fakta Toge Inumaki, Sang Pengguna 'Cursed Speech'twitter.com/theTogeInumaki

Kekuatan Toge Inumaki adalah cursed speech atau mengutuk setiap lawan menggunakan setiap kata yang ia ucapkan, seperti "tidurlah", "jangan bergerak", "berhenti", dan masih banyak lagi.

Meski terlihat simpel, kekuatan Inumaki tidak semudah yang dibayangkan. Semakin besar dan kuat kutukan yang ia berikan pada lawan, maka semakin menguras energi dari laki-laki bertubuh mungil ini. Selain itu kemampuannya tersebut memiliki resiko untuk menyerang balik tubuhnya.

3. Jujutsu yang ditakuti oleh banyak musuh

Jujutsu Kaisen: 5 Fakta Toge Inumaki, Sang Pengguna 'Cursed Speech'twitter.com/awvza

Meski bertubuh mungil dibanding jujutsu lainnya, Inumaki adalah jujutsu yang ditakuti oleh musuh. Kemampuan cursed speech yang ia miliki sangat menyusahkan dan punya energi kutukan yang sangat kuat.

Maka dari itu sekuat apapun musuh tersebut, Inumaki selalu bisa mempengaruhi sang lawan dengan kemampuan cursed speech miliknya. Kehadirannya di medan pertarungan selalu menyulitkan siapa pun yang melawannya.

Baca Juga: 5 Anime Mirip Jujutsu Kaisen yang Wajib Kamu Tonton

4. Inumaki selalu membawa obat batuk di sakunya

Jujutsu Kaisen: 5 Fakta Toge Inumaki, Sang Pengguna 'Cursed Speech'twitter.com/akaashisace

Berbeda dari jujutsu lain, Inumaki tidak memerlukan equipment dan senjata apapun dalam pertarungan karena "ucapan" yang ia keluarkan adalah senjata itu sendiri.

Namun ada satu benda yang jangan sampai tertinggal, yakni obat batuk. Tentu saja hal ini terdengar konyol, sampai-sampai Inumaki dijuluki duta obat batuk oleh penggemar dari Indonesia. Meski begitu, pada faktanya Inumaki memang membutuhkan obat batuk untuk menetralisir resiko yang dihasilkan saat ia menggunakan kekuatannya tersebut. Semakin besar kekuatan yang ia gunakan, maka semakin besar juga resiko terhadap tenggorokannya.

5. Sebelumnya Inumaki digambar dengan rambut yang mirip Yuji Itadori

Jujutsu Kaisen: 5 Fakta Toge Inumaki, Sang Pengguna 'Cursed Speech'jujutsu-kaisen.fandom.com

Diadaptasi dari manga dengan judul yang sama, pada mulanya Gege Akutami sang mangaka menggambar Inumaki dengan rambut runcing yang lebih pendek dan terlihat mirip dengan Yuji Itadori.

Namun, karena dirasa terlalu mirip hingga sekilas benar-benar terlihat seperti Yuji, akhirnya pada tahun 2018 Gege Akutami menggambar Inumaki dengan gaya rambut yang berbeda.

Dalam adaptasi anime, Inumaki digambar dengan rambut pirang platinum, mata berwarna ungu dan seragam berwarna biru gelap.

Nah, itulah lima fakta mengenai Toge Inumaki sang pengguna cursed speech yang kini tengah digandrungi para penggemar anime, nih. Apakah kamu juga salah satu fans Inumaki?

Baca Juga: 5 Teknik Kutukan Paling Rumit dalam Seri Jujutsu Kaisen

Jihan Khoerunnisa Photo Verified Writer Jihan Khoerunnisa

Boleh jadi satu langkah yang kamu ambil hari ini, dapat mengubah dunia di hari esok✨

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya