Comscore Tracker

5 OST KDrama Legend of the Blue Sea, Melodinya Bikin Baper Maksimal!

Ada yang jadi lagu favorit?

Drama Legend of the Blue Sea menjadi drama bergenre fantasi dan romantis yang sayang banget untuk dilewatkan. Apalagi drama ini dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji-hyun yang tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Selain ceritanya yang menarik, drama ini juga mempunyai sederet lagu OST yang bakal membuatmu baper maksimal lho.

Nah berikut ini ada beberapa lagu soundtrack dari drama Legend of the Blue Sea yang wajib masuk playlist-mu. Cek langsung, yuk!

1. Love Story - Lyn

https://www.youtube.com/embed/WC2XFhRohRc

Siapa sih yang tidak kenal dengan penyanyi Lyn yang dikenal karena suara merdunya? Ia seringkali mengisi lagu OST dalam berbagai KDrama lho. Kali ini ia membawakan salah satu lagu soundtrack dalam drama Legend of the Blue Sea. Tidak hanya bermelodi sendu, high note milik Lyn juga semakin membuat lagu Love Story begitu membuat ketagihan dan meleleh saat mengiringi kisah romansa penuh melodrama dari pasangan karakter utama Shim Chung dan Heo Joon-jae.

2. If Only - Sejeong Gugudan

https://www.youtube.com/embed/EmjhISspkyY

Salah satu lagu OST dari drama yang dibintangi oleh Lee Min Ho dan Jun Ji-hyun ini memang wajib masuk playlist-mu. Pasalnya lagu If Only yang dinyanyikan oleh Se-jeong Gugudan menyajikan melodi enak yang bikin ketagihan. Suara merdu milik Se-jeong juga semakin membuat lagu tersebut terdengar begitu enak meskipun didengarkan berulang kali sekaligus buat baper maksimal. 

3. You are my world - Yoon Mi Rae

https://www.youtube.com/embed/0sXSuG1arKQ

Dikenal punya kualitas vokal yang mumpuni, Yoon Mi Rae seringkali mengisi lagu soundtrack dalam beberapa drama. Salah satunya, ia pernah menyanyikan lagu OST dari drama Legend of the Blue Sea. Lagu You are my world yang dibawakan oleh Yoon Mi Rae begitu menyayat hati karena pembawaannya yang penuh perasaan. Dijamin deh kalian bakal ikutan terbawa suasana jika lagu ini menjadi pengiring adegan romansa dalam drama tersebut.  

Baca Juga: 5 OST KDrama "The Bride of Habaek" Ini Melodinya Nagih Banget

4. Wind Flower - Lee Sun Hee

https://www.youtube.com/embed/rX1f3rx-4cQ

Lee Sun Hee menjadi salah satu penyanyi yang turut serta dalam menyumbangkan suara emasnya dalam drama Legend of the Blue Sea. Ia membawakan salah satu lagu OST dari drama tersebut yaitu Wind Flower. Lagu tersebut mempunyai melodi sendu yang siap-siap membuat siapa saja yang mendengarkan lagunya bakal ikutan meleleh dan baper maksimal dengan kisah romansa dua karakter pasangan utamanya. 

5. Fool - Ken VIXX

https://www.youtube.com/embed/TWMpYfRjMo4

Satu lagi nih lagu soundtrack dari drama Legend of the Blue Sea yang wajib masuk playlist-mu. Apalagi kalau bukan lagu Fool yang dibawakan oleh Ken VIXX. Bermelodi ceria, lagu tersebut diisi dengan suara indah milik Ken dan diiringi dengan pembawaannya yang penuh penghayatan. Bakal bikin meleleh deh jika didengarkan berulang kali. 

Nah itulah ulasan mengenai beberapa lagu OST dalam drama Legend of the Blue Sea yang bakal bikin meleleh. Lagunya memang enak banget lho!

Baca Juga: 5 Adegan Parodi Descendants of the Sun di KDrama & Variety Show

Rista Novia Photo Verified Writer Rista Novia

@.@ ta_novia_

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Erwanto

Berita Terkini Lainnya