Comscore Tracker

10 Video Kocak Triarona, Seleb TikTok yang Bikin Ngakak!  

#HypeIDN Bikin ketawa sampai perut sakit!

Triarona adalah salah satu seleb TikTok yang berhasil memiliki banyak penggemar karena posting-annya yang lucu sekaligus berhasil buat penggemarnya tertawa terpingkal-pingkal. Mantan anggota JKT48 ini seakan sangat menjiwai dalam memerankan berbagai karakter, mulai dari seorang guru, murid, hingga istri.

Terkadang, ia bahkan berperan sebagai seekor nyamuk yang bikin gemas. Unggahannya berhasil menghibur banyak orang, berikut sepuluh video lucu Triarona, seleb TikTok kocak yang bikin ngakak.

1. Gurunya sampai joget-joget kocak buat ngajar muridnya. Muridnya juga tak kalah heboh

2. Ekspresi guru sama muridnya lucu banget, ya. Udah gitu, murid yang nyanyi juga kelihatan terpaksa banget

3. Ekspresi wajah yang kalem terlihat beda banget ya sama isi otak yang lagi ramai banget

4. Baru tahu kalau darah korban Covid-19 rasanya pedas. Ada-ada saja, ya

6. Ketika emak udah gak sabar buat ngajarin anaknya, berasa diajarin ibu tiri yang kejam ya jadinya

7. Kalau otak sudah nge-blank, nama siapa saja bisa disebutin. Emak udah siap-siap dengan sapunya pula!

8. Karena yang nge-bully serem banget, jadinya bingung deh harus ngomong apa

9. Ini pelakornya kok jadi lebih nyolot dari istri sahnya, ya. Malah lebih galak, nih!

10. Bisa banget nih buat alasan kenapa kok belum menikah sampai sekarang

Triarona selalu aktif membagikan berbagai unggahannya yang sukses buat ngakak. Selain itu, gayanya dalam memainkan berbagai peran juga jago banget. Emang ada bakat ya buat jadi pelawak. 

Baca Juga: Viral di TikTok, 10 Seleb Ini Harmonis dan Bahagia Dinikahi 'Om-om'

Ratna Herlina Photo Verified Writer Ratna Herlina

At least God's Plan is always much better than mine. IG: @ratna0694

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Abigail Putra

Berita Terkini Lainnya