Comscore Tracker

6 DJ Asal Indonesia yang Kualitas Musiknya Diakui Dunia

Karyanya keren banget!

Disc Jockey atau yang biasa disebut dengan DJ adalah seseorang yang mampu memainkan, menyambungkan, dan mengatur beberapa lagu yang dimainkan secara bersamaan. Di Indonesia profesi Disc Jokey, sedang marak digandrumi oleh masyarakat, banyak orang yang mencoba keberutungannya lewat pekerjaan yang satu ini. 

Skrillex, Calvin Harris, Martin Garrix dan Zedd adalah beberapa DJ Internasional ini sudah tidak diragukan lagi kehebatannya. Karya musiknya pun sudah terkenal hingga sampai pelosok dunia. Indonesia ternyata juga punya lho DJ yang kualitas musiknya gak kalah hebat dengan DJ kelas dunia.

Bikin bangga, inilah deretan DJ asli Indonesia yang kualitas musiknya sudah kelas dunia.

1. Dipha Barus.

6 DJ Asal Indonesia yang Kualitas Musiknya Diakui Dunia@mosesmmms via instagram.com/diphabarus

DJ asal Indonesia yang satu ini, sudah termasuk dalam jajaran DJ kelas dunia. Single garapannya yang berjudul No One Can Stop Us berkolaborasi dengan Kallula sukses membawa Dipha dikenal banyak orang.

2. Angger Dimas.

6 DJ Asal Indonesia yang Kualitas Musiknya Diakui Duniainstagram.com/anggerdimas

Yup, Angger Dimas sudah mulai memainkan alat musik sejak usianya masih tujuh tahun. Dia pernah melakukan tur ke Australia dan Amerika. Wah, keren banget!

3. Devarra.

6 DJ Asal Indonesia yang Kualitas Musiknya Diakui Duniainstagram.com/devarra_

Adhe Bachtiar atau yang akrab dikenal dengan Devarra adalah seorang DJ asal Jakarta. Devarra pernah tampil di acara Ultra Music Festival di Korea bersama Martin Garrix, Avicii dan DJ internasional lainnya.

4. Winky Wiryawan.

6 DJ Asal Indonesia yang Kualitas Musiknya Diakui Duniainstagram.com/winkywiryawan912

Siapa yang tidak kenal dengan DJ berbakat yang satu ini, dia juga adalah seorang sutradara musik dan pernah menjadi juri di salah satu kompetisi Musik Elektronik terbesar di Indonesia.

5. Fahria Yasmin.

6 DJ Asal Indonesia yang Kualitas Musiknya Diakui Dunia@andreaswidjanarko via instagram.com/dj_yasmin

Wanita asal Mataram ini sering sekali berkolaborasi dengan musisi papan atas asal Indonesia seperti Tompi dan Maliq d'Essentials. Yasmin pernah mendaptkan penghargaan sebagai DJ perempuan terbaik Indonesia tahun 2011 dan 2013 dari ajang Paranoia Awards.

6. Putri Una.

6 DJ Asal Indonesia yang Kualitas Musiknya Diakui Duniainstagram.com/putriuna

Mempunyai paras yang cantik membuat banyak orang terpikat padanya. Una berada di ranking ke-29 sebagai salah satu DJ perempuan terbaik di dunia. Bangga gak sih?

Ratu Annisa Wulan Andini Photo Writer Ratu Annisa Wulan Andini

Holla .. I'm just a beginner Ratu.annisawulan@gmail.com IG : Ratuannisawa ------

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya