Comscore Tracker

12 Rekomendasi Film Terbaik 20th Century Studios, Ada Avatar!

Semua filmnya ikonik dan legendaris

Bagi kamu penggemar film Hollywood, pasti sudah gak asing lagi dengan 20th Century Studios, kan? Yap, didirikan pertama kali pada 1935, 20th Century Studios hingga kini telah menjadi salah satu rumah produksi film tertua di dunia.

Sepanjang sejarah produksinya, 20th Century Studios berhasil menciptakan ratusan karya film layar lebar populer. Beraneka ragam genre film produksinya pun selalu sukses mencuri atensi masyarakat dunia.

Nah, untuk kamu yang sedang mencari tontonan pengisi waktu luang, berikut sederet rekomendasi film terbaik garapan 20th Century Studios. Jangan sampai ada yang dilewatkan!

1. Mengisahkan petualangan seorang marinir lumpuh di Planet Pandora, Avatar (2009) hingga kini menjadi film 20th Century Studios paling ikonik

https://www.youtube.com/embed/aVdO-cx-McA

2. Gak kalah ikonik, Independence Day (1996) akan membawamu ke dalam kisah perjuangan umat manusia melawan serangan alien. Menegangkan!

https://www.youtube.com/embed/mGeIsCLOI-U

3. Menceritakan kisah cinta tragis antara Jack dan Rose, Titanic (1997) sukses cetak sejarah industri perfilman dunia. Legendaris! 

https://www.youtube.com/embed/CHekzSiZjrY

4. Star Wars Episode I: The Phantom Menace (1999) siap mengajakmu bertualang ke dalam kisah seru kehidupan planet antariksa. Wajib tonton!

https://www.youtube.com/embed/bD7bpG-zDJQ

5. Mengisahkan perjalanan para mutan yang miliki beragam kekuatan super, X-Men (2000) juga wajib masuk list film favoritmu, nih!

https://www.youtube.com/embed/VNxwlx6etXI

6. Kalau yang satu ini cocok ditonton bersama keluarga! Ice Age (2002) suguhkan kisah hewan purbakala yang sangat menggemaskan

https://www.youtube.com/embed/tqdcLzM3ciQ

Baca Juga: 10 Rekomendasi Film Fiksi Ilmiah yang Tayang 2022, Ada Avatar 2!

7. Apa jadinya jika seekor simpanse memiliki tingkat kejeniusan yang tinggi? Temukan jawabannya dalam Rise of the Planet of the Apes (2011)

https://www.youtube.com/embed/P1yKN0llkrY

8. Menceritakan kisah cinta gadis remaja penderita kanker, The Fault in Our Stars (2014) siap membuat hati berdebar kencang. Romantis banget!

https://www.youtube.com/embed/9ItBvH5J6ss

9. Diadaptasi novel berjudul sama karya Andy Weir, The Martian (2015) mengisahkan perjuangan seorang astronot yang terdampar di planet Mars

https://www.youtube.com/embed/ej3ioOneTy8

10. Penuh aksi kocak, superhero bertopeng unik sukses tunjukan aksi dan laganya di film berjudul Deadpool (2016). Dijamin bikin kamu tertawa, deh!

https://www.youtube.com/embed/9vN6DHB6bJc

11. Untuk kamu penggemar drama musikal, The Greatest Showman (2017) menjadi salah satu film yang gak boleh dilewatkan. Siap-siap sing along!

https://www.youtube.com/embed/AXCTMGYUg9A

12. Satu lagu film musikal yang wajib kamu tonton ialah Bohemian Rhapsody (2018). Mengangkat kisah kehidupan vokalis Queen, Freddie Mercury!

https://www.youtube.com/embed/mP0VHJYFOAU

Sederet film Hollywood di atas berhasil diproduksi oleh 20th Century Studios. Mulai dari genre animasi, aksi, romantis, hingga musikal, semuanya filmnya ikonik dan legendaris. Bagaimana? Tertarik untuk menonton rekomendasi film terbaik garapan 20th Century Studios di atas? Semua filmnya sudah siap untuk menemani waktu luangmu.

Baca Juga: 10 Film yang Dibintangi Zoe Saldana, Terbaru Avatar: The Way of Water!

Raymond Clement Photo Verified Writer Raymond Clement

Undergraduate Public Relations Student at Padjadjaran University

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya