Comscore Tracker

Tak Kalah dari Raisa dan Isyana, Ini 5 Musisi Indie Kebanggaan Indonesia!

Kagum deh!

Munculnya band indie di belantika musik Indonesia turut memberikan warna. Selain munculnya aliran musik baru, banyak juga musisi perempuan yang turut berkecimpung dalam bidang tersebut. Para musisi perempuan dalam kancah musik indie tidak kalah dengan para musisi dalam label ataupun girlband yang sudah lebih dulu populer di Indonesia.

Mereka tidak hanya bertalenta tapi juga memiliki paras yang cantik. Kalau selama ini kamu hanya tahu Raisa dan Isyana, yuk kenalan dulu dengan musisi indie perempuan ini yang tidak kalah cantiknya!

1. Nona Sari

Tak Kalah dari Raisa dan Isyana, Ini 5 Musisi Indie Kebanggaan Indonesia!instagram.com/sarisartje

Pemilik nama lengkap Aprilia Apsari ini adalah vokalis dari band indie asal Jakarta, White Shoes And The Couples Company (WSATCC). Band yang mengusung konsep retro ini sangat cocok dengan pesona suara berat khas Sari.

2. Rara Sekar

Tak Kalah dari Raisa dan Isyana, Ini 5 Musisi Indie Kebanggaan Indonesia!instagram.com/rarasekar

Kamu pasti sudah kenal dengan Isyana Sarasvati bukan? Tapi sudah tahukah kamu dengan kakak Isyana? Ya, sosok cantik ini adalah kakak dari pemilik lagu Tetap Dalam Jiwa. Selain bersuara indah, Rara juga peduli terhadap isu-isu sosial. Beda dengan adiknya dia memilih jalur indie dan bersama Nanda Badudu, dia memulai proyek duo Banda Neira.

3. Aimee Saras

Tak Kalah dari Raisa dan Isyana, Ini 5 Musisi Indie Kebanggaan Indonesia!instagram.com/aimeesaras

Setelah menjelajahi panggung-panggung di pementasan New York, Saras akhirnya kembali ke tanah air dan namanya langsung melejit. Terakhir, pemeran Sari pada pementasan drama yang disutradarai oleh Joko Anwar ini terlibat dalam proyek soundtrack restorasi film Tiga Dara.

Baca Juga: 10 Alasan Kenapa Kamu Akan Selalu Jatuh Cinta Sama Musik Pop

4. Danilla Riyadi

Tak Kalah dari Raisa dan Isyana, Ini 5 Musisi Indie Kebanggaan Indonesia!instagram.com/danillariyadi

Dua tahun belakangan nama Danila sedang naik daun. Pemilik nama asli Danilla Jelita Putri Riyadi ini memiliki teknik bernyanyi yang khas. Danilla pun mampu menyampaikan pesan dari setiap lagu yang dibawakan dengan baik. Albumnya yang berjudul Telisik mampu membuat para pendengarnya berimajinasi ketika mendengarkan lagu-lagu tersebut.

5. Fathia Izzati

Tak Kalah dari Raisa dan Isyana, Ini 5 Musisi Indie Kebanggaan Indonesia!instagram.com/kittendust

Fathia Izzati alias Kittendust adalah saalah satu penyanyi berbakat yang dimiliki negeri ini. Popularitasnya menanjak karena video 21 Accents-nya yang sempat menjadi viral di internet. Kini cewek yang memiliki panggilan akrab Chia ini sedang menyiapkan album bersama bandnya, The Reality Club.

Meskipun jarang disorot media, tapi para cewek cantik yang berkecimpung di kancah musik indie ini mampu membuktikan bahwa tanpa label pun mereka bisa berkarya.

Baca Juga: Mengungkap Kepribadianmu (Dan Gebetan) dari Genre Musik Favorit!

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya