Comscore Tracker

Kabar Gembira! ini Jadwal dan Sinopsis Alice in Borderland 2

Siapa yang udah gak sabar nonton sekuel Alice in Borderland?

Siapa nih yang udah nungguin Alice in Borderland 2? Ada kabar baik buat kamu, karena serial Netflix asal Jepang ini bakal kembali menyapa di tahun 2022. Akhirnya setelah dinanti-nanti, Arisu bakal menguak misteri yang belum terpecahkan.

Bocoran cuplikan serial Alice in Borderland 2 sudah dipamerkan Netflix melalui instagram yang membuat para penggemar girang. Cuplikan tersebut menampilkan beberapa adegan yang diduga bakalan muncul di season kedua. Wah, makin penasaran gak, nih? 

Tapi, kapan ya kira-kira jadwal tayang Alice in Borderline 2? Simak penjelasan di bawah ini ya!

Baca Juga: 5 Permainan Tersulit dalam Serial Alice in Borderland

Tanggal tayang Alice in Borderland 2

Kabar Gembira! ini Jadwal dan Sinopsis Alice in Borderland 2www.instagram.com/netflixid

Setelah digantung kurang lebih dua tahun semenjak season pertamanya dirilis pada 2020. Akhirnya Arisu dan Usagi bisa melanjutkan petualangannya. Kabar ini sangat disambut baik oleh para penonton yang tak sabar mengikuti kisahnya. 

Antusiasme para penggemar sangat terlihat pada postingan foto cuplikan series ini di Instagram Netflix Indonesia. Banyak diantaranya menanyakan tanggal tayang Alice in Borderline 2. 

Namun, sepertinya para penggemar harus bersabar karena series Alice in Borderland akan tayang di penghujung tahun 2022, tepatnya bulan Desember. Untuk tanggal pastinya belum ada informasi lebih lanjut.

Sinopsis Alice in Borderland 2

Kabar Gembira! ini Jadwal dan Sinopsis Alice in Borderland 2www.instagram.com/netflixid

Season 1 diakhiri dengan Arisu dan Usagi serta teman-teman lainnya yang berhasil lolos dari permainan mematikan. Walaupun begitu, mereka juga harus berpisah dengan beberapa temannya yang gagal melewati tantangan. 

Kemudian tibalah pada permainan sepuluh hari terakhir. Disini, setiap pemain harus menebak penyihir yang sedang menyembunyikan identitasnya di antara mereka. Akhirnya Arisu mendapat petunjuk jika Momoka adalah penyihir dan telah menyabotase permainan, yang diduga bersama Asahi. 

Setelah itu, Arisu dan Usagi bertemu dengan Mira di ruang kontrol. Mira membawa berita bahwa akan ada permainan baru lainnya di Kota Tokyo. Nah, kisah selanjutnya tentu akan disambung pada season ke 2. Pastinya bakal ada petualangan seru Arisu bersama teman-temannya dalam memecahkan teka-teki permainan hingga menguak siapa dalang dibalik semua ini. 

Nah itu dia jadwal tayang dan sinopsis series Alice in Borderland 2. Siapa yang udah gak sabar menantikan series satu ini? 

Baca Juga: 8 OOTD Mahal Dori Sakurada, Pemeran Niragi di Alice in Borderland

Topic:

  • Triadanti
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya