Comscore Tracker

5 Karakter Anime yang Kelihatannya Kuat, padahal Diam-diam Lemah

Pintar berpura-pura, ya...

Karena terlihat kuat, bukan berarti mereka benar-benar kuat. Karakter anime yang lemah ternyata bisa menjadi salah satu daya tarik tersendiri, salah satunya karena mengundang tawa.

Karakter-karakter ini mungkin tidak kuat, tetapi mereka masih pantas mendapatkan apresiasi. Yang mana favoritmu?

1. King (One Punch Man)

5 Karakter Anime yang Kelihatannya Kuat, padahal Diam-diam Lemahanime-evo.net

King adalah hero kelas S yang dikenal sebagai manusia terkuat di bumi, tetapi penghargaan itu tidak didapatkan dari pencapaiannya yang sebenarnya. Sebaliknya, King mendapat banyak keberuntungan. Setiap kali King menghadapi musuh yang sangat kuat, Saitama akan muncul dan melawannya. King pun mengambil semua pujiannya.

Saitama bahkan tidak menyadari bahwa dialah yang memperkuat karier rekan kerjanya. Dia terkejut mengetahui bahwa King sebenarnya hanya lelaki yang lemah dan lebih suka berada di rumah bermain video game daripada melawan penjahat.

2. King Fritz (Attack on Titan)

5 Karakter Anime yang Kelihatannya Kuat, padahal Diam-diam Lemahattackontitan.fandom.com

Dengan tatapan yang layu, King Fritz tampaknya menjadi penguasa yang mengintimidasi. Namun, King of the Walls ini sebenarnya hanyalah boneka tanpa kekuatan apa-apa. Alih-alih membuat keputusan politik yang berguna, Fritz lebih peduli tentang apa yang akan dia makan.

Siapa yang memegang kekuatan nyata? Tentu saja Rod Reiss, ayah Historia Reiss.

Baca Juga: 10 Ayah Paling Buruk di Anime, Kelakuannya Bikin Geleng Kepala

3. Light Yagami (Death Note)

5 Karakter Anime yang Kelihatannya Kuat, padahal Diam-diam Lemahwallpaperup.com

Tentu saja, dia mungkin mengklaim sebagai dewa dari tatanan dunia yang baru, tetapi ketika disudutkan, Light benar-benar hancur berantakan. Di akhir seri, Near mengungkapkan bahwa ia tahu identitas sejati Light sebagai Kira. Light mencoba meyakinkan Near bahwa kesimpulannya salah dan memohon belas kasihan.

Kalau kamu nonton Death Note, pasti tahu betapa ketakutannya Light saat menghadapi ajalnya karena jati dirinya sudah ketahuan.

4. Terufumi Sugimoto (Yowamushi Pedal)

5 Karakter Anime yang Kelihatannya Kuat, padahal Diam-diam Lemahlostinanime.com

Terufumi Sugimoto adalah siswa SMA tahun pertama yang baru saja bergabung dengan tim bersepeda sekolahnya. Terlepas dari kenyataan bahwa dia hanya bersepeda selama sekitar 1 tahun, Sugimoto percaya bahwa dia ahli dalam olahraga. Ia berulang kali menawarkan untuk melatih orang lain yang dia yakini lebih rendah kemampuannya.

Ternyata, Sugimoto sebenarnya biasa-biasa saja kemampuannya dalam bersepeda.

5. Reigen Arataka (Mob Psycho 100)

5 Karakter Anime yang Kelihatannya Kuat, padahal Diam-diam Lemahimgur.com

Reigen Arataka adalah orang yang mengklaim dirinya sebagai paranormal dan menjadi pengusir hantu demi uang. Masalahnya, dia tidak memiliki kekuatan supranatural apa pun. Satu-satunya alasan dia selamat dari pertempuran dengan hantu yaitu berkat Mob, karyawan mudanya yang benar-benar memiliki kekuatan super.

Ternyata, gak semua tokoh anime itu benar-benar berguna dan punya kekuatan super. Gak punya keahlian apa pun, kamu tetap bisa jadi karakter yang mencuri perhatian. Dari kelima karakter di atas, mana yang jadi favoritmu?

Baca Juga: 5 Anime dengan Alur Cerita Paling Rumit, Harus Nonton Ulang!

Ice Juice Photo Verified Writer Ice Juice

A dyslexic peculiar organism capable of turning caffeine into words.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya