10 Pesona Paula Verhouven, "Teman Spesial" Presiden Jomblo Baim Wong

Widih, menuju sah gak nih?

Masih single di usia 37 tahun, kehidupan asmara Baim Wong selalu menarik untuk diperhatikan. Baim beberapa kali menjalin kisah cinta, namun sayangnya harus kandas di tengah jalan. Nah, kali ini Baim baru saja mengunggah foto dengan seorang model bernama Paula Verhoeven.

Kasak kusuk hubungan Baim dengan Paula memang sudah santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Namun, baru kali ini Baim mengunggah foto mesra mereka.

Cus yuk ke potret pesona Paula, sang penakluk hati Baim Wong.

1. Paula Verhouven merupakan model kelahiran Semarang, 18 September 1987

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

2. Paula pernah juga bermain dalam film lho tahun 2014 di film Supernova

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

3. Namanya juga model, gak heran kalau postur tubuhnya tinggi gini ya

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

4. Punya banyak prestasi di dunia model lho, salah satunya juara 1 Elite Model Look

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

5. Ketawanya renyah banget nih, cocok banget kan sama Baim?

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

6. Ayahnya keturunan Belanda-Tionghoa, sementara ibunya orang Semarang asli

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

7. Penampilan Paula waktu jalan-jalan ke Bangkok, Thailand nih

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

8. Gak salah sih ya kalau Baim Wong jatuh hati, berbakat dan cantik!

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

9. Itu kakinya panjang banget sih, bikin iri deh

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

10. Gimana, cocok gak menurutmu sama Baim Wong?

descriptioninstagram.com/paula_verhoeven

Itu dia potret pesona Paula Verhouven, teman spesial Baim Wong yang bikin penasaran. Semoga cepat sah ya!

Line Ads

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You

I Want More !