Comscore Tracker

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anak

Jadi pengen ikutan berkeluarga nih

Pasangan selebriti Samuel Zylgwyn dan Franda kini tengah menikmati masa-masa bahagia mereka menjadi orangtua. Putri kecil mereka, Zylvechia Ecclesie Heckenbucker atau yang disapa Vechia, baru berusia dua bulan. 

Hingga kini, Franda dan Samuel masih memilih mengasuh anak mereka tanpa baby sitter lho. Franda mengaku meskipun melelahkan tapi juga sangat menyenangkan karena ia bisa melihat perkembangan anaknya secara langsung. 

Cus yuk kita intip keseruan keluarga Samuel dan Franda mengurus anak berikut.

1. Franda yang kelelahan dan tertidur di samping putri kecilnya, gemes banget ya?

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/frandaaa87

2. Kalau ini lagi jalan-jalan di mal, tapi Vechia lagi bobok, ngantuk berat

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/frandaaa87

3. Selalu romantis, pasangan ini kerap bikin iri netizen

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/frandaaa87

4. Imut banget, gak tahan buat ngajak foto terus

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/samuel_zylgwyn

5. Papa siaga banget deh, kalau lagi gak syuting pasti bantu jagain anak

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/samuel_zylgwyn

6. Lagi diajak jalan-jalan tapi si kecilnya gak kelihatan karena di stroller

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/frandaaa87

7. Bagi yang sudah punya anak pasti tahu deh gimana senengnya bisa mengurus anak begini

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/frandaaa87

8.Vechia ngantuk malah difoto sama mamanya, tapi emang gemes abis ya?

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/frandaaa87

9. Duh, kalau lihat yang adem-adem gini jadi pengen ikutan berkeluarga, eh!

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/samuel_zylgwyn

10. Vechia lagi main sama sepupu-sepupunya, ikut gaya dia difoto

Tanpa Baby Sitter, 10 Potret Manis Samuel Zylgwyn dan Franda Urus Anakinstagram.com/frandaaa87

Itu dia potret keseruan keluarga Samuel dan Franda. Kehadiran seorang anak pasti menambah kebahagiaan bagi keluarga. Semoga selalu awet ya bahagianya! 

Line IDN Times

Topic:

  • Erina Wardoyo

Just For You