Comscore Tracker

Rilis Single Baru, Ini 5 Lagu Mawar Eva yang Paling Populer

Single barunya masih bertema tentang cinta

Aktris sekaligus penyanyi, Mawar Eva De Jongh kembali mengeluarkan single terbaru berjudul "Tiba- Tiba Hilang" pada Kamis(4/8/2022). Dinaungi Trinity Optima Production, Mawar Eva tidak pernah gagal membius para pendengar lewat lagu yang dibawakannya. 

Single "Tiba- Tiba Hilang" bercerita tentang seseorang yang ditinggal oleh sosok yang  sangat disayangi. Lirik lagunya dibuat oleh Andi Armand dan menyesuaikan ciri khas Mawar Eva, yaitu simpel tapi tetap menyentuh hati.

Selain itu, dalam musik video yang telah ditonton oleh lebih dari 9 ribu penonton, Mawar Eva beradu akting dengan Gagarin Nathaniel dan Nicholas Calame. Easy listening dan relate dengan kehidupan, berikut lima lagu Mawar Eva paling populer yang wajib kamu dengarkan.

1. "Lebih dari Egoku"

https://www.youtube.com/embed/pNnAUwWnyNg

Lagu Mawar Eva berjudul "Lebih dari Egoku" sukses mengantarkan dirinya merilis single- single bertema cinta yang relate dengan kehidupan. Hingga kini, lagu ini berhasil meraih lebih dari 54 juta penonton di YouTube.

"Lebih dari Egoku" bercerita tentang seseorang yang selalu mengalah demi pasangannya. Selain itu, lagu ini juga mengisahkan perjuangan terhadap orang yang disayanginya. 

Dalam musik videonya, Mawar Eva beradu akting dengan Giuliu Parengkuan sebagai pasangan kekasih yang saling menyayangi. Namun, di balik itu semua, ada Mawar yang selalu mengalah demi mempertahankan cinta yang sudah dibina selama ini.

2. "Sedang Sayang Sayangnya"

https://www.youtube.com/embed/PlwqnE5eYX0

Berikutnya, ada lagu "Sedang Sayang Sayangnya" yang juga sukses menarik perhatian. Masih tentang cinta, lagu ini menceritakan perasaan seseorang yang ditinggalkan oleh kekasihnya ketika masih sayang.

Meskipun begitu, Mawar Eva sebagai perantara pesan lagu ini juga ingin menyampaikan bahwa sebelum memberikan rasa sayang kepada orang lain, ada baiknya kita mencintai diri kita terlebih dahulu. Dalam banget, ya, maknanya?

Musik video "Sedang Sayang- Sayangnya" sudah ditonton lebih dari 47 juta kali di YouTube Trinity Optima Production. Apakah lagu ini relate dengan kisah cinta kamu?

3. "Ruang Rindu"

https://www.youtube.com/embed/ZrcPv4IA8fM

Lagu "Ruang Rindu" milik Letto menjadi proyek "Lagu dari Rumah" dengan aransemen akustik di mana suara yang diciptakan bisa dari alat atau barang yang biasa ditemukan di rumah. Kembali dinyanyikan oleh Mawar Eva, lagu ini menggambarkan karakteristik Mawar Eva lewat musik yang lebih mendayu.

Meskipun bukan single pribadinya, tetapi musik video yang dikemas secara unik ini berhasil meraup 1 juta penonton di YouTube. Lagu "Ruang Rindu" menjadi single hits milik Letto pada zamannya. 

Baca Juga: 10 Pesona Mawar Eva vs. Lisa Zoberano, Punya Gaya dan Wajah Mirip!

4. "Mesin Waktu"

https://www.youtube.com/embed/DKyxFCGOYs0

Selanjutnya, ada lagu "Mesin Waktu" yang rilis pada awal 2021 lalu. Lagu "Mesin Waktu" berkisah tentang pasangan yang telah mengikat janji untuk bersama selamanya, tetapi harus berakhir dengan perpisahan.

Sesuai judulnya, salah satu dari pasangan tersebut merindukan masa lalu dan berharap ada mesin waktu yang membawa mereka kembali ke masa lampau. Dengan konsep back in time, lagu ini membuat para pendengar seperti dibawa ke masa lalu.

5. "Pernah Salah"

https://www.youtube.com/embed/e-t-W0BLkck

Mawar Eva tidak pernah lepas menyanyikan lagu cinta yang relate dengan kehidupan banyak orang. Lewat lagu "Pernah Salah", Mawar Eva ingin mewakili perasaan orang- orang yang pernah mengalami penyesalan di masa lalu. Terlebih, saat mengambil sebuah keputusan tentang suatu hubungan percintaan. 

Lagu "Pernah Salah" diciptakan oleh Alam Urbach dengan balutan musik strings, piano, dan gitar yang easy listening dan powerful. Tidak hanya itu, pesan lain yang terselip dari lagu ini adalah ketika keduanya sadar bahwa mereka masih saling mencintai satu sama lain. 

Sukses dengan lima lagu pertamanya, kini Mawar Eva kembali mengeluarkan single "Tiba- Tiba Hilang". Masih bernuansa cinta dan kehilangan, kamu sudah bisa menyaksikan musik video "Tiba- Tiba Hilang" di YouTube channel Trinity Optima Production.

Baca Juga: Mawar Eva dan 9 Artis Tampil Beda di Pemotretan Bertema Cruella

Srikandy Indah Karina Photo Verified Writer Srikandy Indah Karina

Hello! welcome to my page where I share my creative journey here✨ I am a full time dreamer and am in the process of creating my dream life. Enjoy readers!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya