Comscore Tracker

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!

Mereka begitu sangat menjiwai, lho

Sepertinya memang belum ada film yang bercerita tentang sejarah grup komedian di Indonesia, selain Srimulat. Film Srimulat: Hil Yang Mustahal diangkat dari cerita legendaris grup lawakan Srimulat yang dari Solo ini berhasil menarik hati masyarakat Indonesia.

Kisah Srimulat sendiri juga seperti petualangan dari teater kecil hingga tampil di layar kaca televisi dan dikenal luas masyakarat Indonesia. Tak hanya alur dan kisah petualangannya yang menarik, film ini juga diperankan oleh aktor bertalenta yang telah di makeup dan dilatih sedemikian rupa, sehingga karakter mereka mirip dengan aslinya.

Buat kamu yang tidak sabar untuk menonton filmnya yang sedang tayang di bioskop dengan judul Srimulat: Hil Yang Mustahal, lihat dulu wajah dan ciri khas para artis dan aktor dengan para anggota Srimulat yang asli di masa muda. Sudah tahu belum?

1. Ibnu Jamil terlihat mirip saat memerankan Toto Mulyadi atau yang lebih dikenal Tarzan. Mulai dari gaya bibir, rambut sampai pengucapan kata "Halah" juga sangat mirip

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!Potret anggota Srimulat asli dengan aktor (instagram.com/ibnujamilo)

2. Asmuni muda diperankan oleh Teuku Rifnu. Gaya, perakawan tubuh, sampai ekspresi wajahnya dapet banget!

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!Potret anggota Srimulat asli dengan aktor (YouTube.com/unguphotovideo | YouTube.com/IDN Pictures)

3. Dimas Anggara memerankan sosok Timbul yang identik dengan blankon dan kumis kecilnya untuk berperan seperti wayang orang

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!Potret anggota Srimulat asli dengan aktor (YouTube.com/IDN Pictures | YouTube.com/Sanggar Cerita)

4. Ini kebangetan miripnya! Sosok Tessy dengan cincin giok segambreng persis dan didalami banget perannya sama Erick Estrada

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!Potret anggota Srimulat asli dengan aktor (YouTube.com/IDN Picture | YouTube.com/unguphotovideo)

Baca Juga: Srimulat: Hill yang Mustahal, Tak Sekadar Bikin Penonton Ngakak!

5. Meski harus bergaya medok dan berkebaya, Erika Carlina sukses berperan sebagai salah satu tokoh pendiri sekaligus anggota Srimulat, Mbak Djudjuk

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!Potret anggota Srimulat asli dengan aktor (YouTube.com/IDN Pictures | YouTube.com/Sanggar Cerita)

6. Nunung muda ternyata memiliki rambut ikal. Sosoknya mampu diperankan oleh Zulfa Maharani yang lihai melenggak-lenggok dengan gaya centil

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!Potret anggota Srimulat asli dengan aktor (YouTube.com/IDN Pictures | YouTube.com/bang doel official)

7. Gepeng salah satu ikonik Srimulat yang paling konyole. Nada medok dan senyum yang lebar dengan coretan di ujung bibir bisa banget ditiru Bio One!

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!Potret anggota Srimulat asli dengan aktor (YouTube.com/IDN Pictures | YouTube.com/Sanggar Cerita)

8. Sebelum terkenal sebagai pemeran dalam Si Doel Anak Sekolahan, Basuki juga anggota Srimulat. Kali ini diperankan oleh Elang El Gibran

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!Potret anggota Srimulat asli dengan aktor (YouTube.com/IDN Pictures | YouTube.com/unguphotovideo)

9. "Tak cokot mbun-mbunanmu!," ciri khas Paul Polii yang identik dengan drakula Srimulat. Paul diperankan oleh Morgan Oey

9 Potret Anggota Srimulat Asli dengan Para Aktor, Mirip Banget!Potret anggota Srimulat asli dengan aktor (YouTube.com/IDN Pictures | instagram.com/filmsrimulat)

Apa potret kesembilan artis dan aktor tadi sudah terlihat seperti anggota Srimulat aslinya? Secara penampilan memang mengagumkan, ya. Nah, supaya gak penasaran lagi, nonton Srimulat: Hil yang Mustahal, yuk!

Baca Juga: Srimulat: Hil yang Mustahal—Film Komedi yang Penuh Kejutan

Vivi Ramadyah Photo Verified Writer Vivi Ramadyah

Life at Instagram @viviramadyah

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya