Comscore Tracker

6 Drama Thailand Produksi GMMTV yang Tayang Bulan Desember 2021

Siap masuk watchlist kamu, nih! #IDNTimesHype

Para penggemar drama Thailand pasti sudah sangat akrab dengan GMMTV. Pasalnya, agensi beken yang berlokasi di Bangkok tersebut merupakan agensi yang menaungi aktor-aktor populer, seperti Tay Tawan, New Thitipoom, Lee Thanat, hingga Bright Vachirawit.

GMMTV menjadi rumah produksi yang amat produktif dalam menelurkan sejumlah judul drama dan serial setiap tahunnya. Nah, di bawah ini ada enam drama yang mengudara di penghujung tahun 2021. Ada yang sudah tayang, lho.

1. Irresistible

https://www.youtube.com/embed/mGyCQYtyYJU

Masih ongoing di bulan Desember, Irresistible sudah mengudara sejak 4 Oktober 2021 lalu. Drama Thailand yang dibintangi oleh Lee Thanat dan Aom Sushar ini diadaptasi dari novel berjudul Mia Nok Hua Jai karya Chalalai.

Irresistible mengusung genre romantis dan melodrama yang berkisah tentang kisah cinta sepasang kekasih yang hendak melangsungkan pernikahan. Sayang, kebahagiaan mereka terenggut lantaran adanya tragedi pembunuhan dalam keluarga yang menyebabkan aksi balas dendam.

2. Bad Buddy

https://www.youtube.com/embed/7I12Q6CQWLY

Bad Buddy masih ongoing di bulan Desember sejak melambungkan episode pertama pada 29 Oktober 2021 lalu. Drama yang digarap oleh sutradara Noppharnach Chaiwimol ini mendapuk Nanon Korapat dan Ohm Pawat sebagai pemeran utama.

Meski hidup bertetangga, Pat dan Pran saling bermusuhan seperti yang dilakukan oleh ayah mereka. Semua berubah sejak keduanya memutuskan untuk menjalin hubungan pertemanan dan malah jatuh ke dalam perasaan yang lebih dari sekadar teman.

3. Baker Boys

https://www.youtube.com/embed/Ags7rwmsGvM

Dibintangi oleh Lee Thanat, Singto Prachaya, Pluem Purim, dan Foei Patara, Baker Boys sudah tayang perdana pada 24 November 2021 lalu. Drama ini diadaptasi dari manga populer karya Fumi Yoshinaga berjudul Antique Bakery.

Punn, anak seorang miliarder, tak menyukai kue, namun ia membuka toko kue bernama Sweet Day Cafe. Toko kue miliknya sukses besar setelah merekrut Weir yang dijuluki Dewa Kue. Sementara itu, dua karyawan lainnya ialah Krathing dan Pooh yang juga pengawal pribadi Punn. Masalah kian bermunculan karena kasus anak hilang di toko tersebut.

Baca Juga: 10 Adu Peran Singto Prachaya di Drama Baker Boys dan Paint with Love

4. 55:15 Never Too Late

https://www.youtube.com/embed/hn1hBNED8Tw

55:15 Never Too Late akan menghibur pada 6 Desember 2021. Drama GMMTV ini bertabur artis muda dan senior Thailand, yakni Nanon Korapat, Piploy Kanyarat, Khaotung Thanawat, Kay Lertsittichai, View Benyapa, Jeep Wasu, Nok Sinjai, Kob Songsit, Amarin Nitibhon, dan Kara Polasit.

Drama yang dibintangi oleh Nanon Korapat dkk. ini mengisahkan lima teman sekolah menengah yang memiliki tujuan dan impian, tetapi mengalami kegagalan. Penonton akan diajak mengubah hal menjadi lebih baik dan juga kebahagiaan dalam hidup di kesempatan kedua.

5. Not Me

https://www.youtube.com/embed/Q91hKXjq_3s

Gun Atthaphan dan Off Jumpol akan kembali menyapa penggemar lewat drama bertajuk Not Me yang akan tayang pada 12 Desember 2021. Bakal suguhkan banyak adegan laga, drama ini mengangkat genre action, thriller, crime, dan romansa.

Saudara kembar White, Black, diserang dengan brutal hingga dirawat di rumah sakit. Ia pun mengetahui bahwa salah satu teman dekat Black berkhianat dan memutuskan untuk menyamar sebagai saudara kembarnya demi membasmi sang pengkhianat.

6. F4 Thailand: Boys Over Flowers

https://www.youtube.com/embed/2FlABhZaPqY

F4 Thailand: Boys Over Flowers telah dikonfirmasi akan tayang pada 18 Desember 2021. Drama yang diadaptasi dari manga berjudul Hana Yori Dango karya Yoko Kamio ini dibintangi oleh Tu Tontawan, Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat, dan Nani Hirunkit.

Gorya adalah gadis sederhana yang berhasil diterima di sekolah bergengsi. Sekolah tersebut terkenal dengan geng elite bernama F4 yang mampu melakukan apa saja, termasuk perundungan. Gorya menjadi gadis yang mampu bertahan terhadap penindasan dan membuat F4 kagum.

 

Lengkap dari genre melodrama, food, crime, hingga romantis, enam drama Thailand garapan GMMTV di atas bisa menjadi teman hiburanmu di kala senggang. Jadi jangan sampai terlewat, ya!

Baca Juga: 9 Inspirasi Outfit Bernuansa Hijau ala Bright Vachirawit, Effortless!

Yeoli Choco Photo Verified Writer Yeoli Choco

Be kind, proud, and love yourself :)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Atqo

Berita Terkini Lainnya